6. 2Seok

3.8K 250 15
                                    

settingnya adalah vlogger Jung Hoseok dan model Kim Seokjin.






























Seokjin hanya bisa menghela nafasnya kasar. Hoseok bersikeras bahwa Seokjin harus ngevlog bersamanya, untuk video selanjutnya di channel youtube pacarnya itu. Dan sampai sekarang Seokjin belum tau apa yg direncanakan pacarnya. Bisa dia tebak Hoseok sudah menyiapkan challenge yg aneh-aneh.

Karena seminggu yg lalu saja mereka memainkan 'Dirty Dice Challenge' (silahkan cek di youtube bagi yg belum tau ya!), yg berakhir dengan 'penyerangan' Hoseok pada tubuhnya. Sialnya lagi desahan Seokjin terekam di akhir video. Rasanya ingin menjedukkan kepala Hoseok di tiang listrik terdekat.

Oh, lupa. Besoknya kan dia menjambak rambut Hoseok dan berakhir mogok masak.

"Kali ini kamu mau main aneh-aneh lagi kan? Jawab aku Hoseokie!" Dengan melipat tangan di dadanya, tak lupa Seokjin pun berkata dengan nada ngambeknya.

Sedangkan Hoseok sendiri sibuk memperbaiki posisi kameranya yg ada 3 buah juga lampunya. Lalu terakhir mengecek microphone dengan bulu yg ada di dirinya juga Seokjin.

"Kenapa sayang? Toh aku melakukan aneh-anehnya juga denganmu kan? Kecuali kalau aku aneh-anehnya dengan orang lain, baru kamu boleh marah dong~" Seperti biasa, Hoseok menanggapi Seokjin dengan omongannya yg malah ngawur.

Please ya, pacarmu ini model yg karirnya bisa sewaktu-waktu berubah jadi artis AV gara-gara kelakuan idiotmu tauk! pikir Seokjin gemas.

"Kepalamu mau ku pukul dengan pantat penggorengan heh? Gak cukup yg waktu itu aku jambak sepertinya ya n_n" Oke, kali ini Seokjin mulai memasang tampang menyeramkan meski tersenyum.

Kali ini Hoseok pun mulai berkeringat di punggungnya.

"O-oke maaf sayangku, cintaku. Nah mari kita mulai saja." Lalu Hoseok pun menekan tombol on pada semua kameranya, kemudian duduk di sebelah Seokjin.

"Hai semua! Balik lagi di channel yt HopeWorld! Kali ini lagi-lagi aku ditemenin sama pacarku yg manis imut cantik si model ini nih, Seokjinie!" Hoseok membuka video kali ini pun tetap dengan semangatnya yg membara.

"Halo semua, Kim Seokjin disini." ujar Seokjin sambil tersenyum manis.

"Kali ini kita bakal ngelaksanain challenge yg paling banyak direquest sama kalian-kalian nih. Challengenya adalah 'SUPER KISS CHALLENGE'!" terlihat sekali Hoseok sangat amat bersemangat. Yaiyalah semangat, challengenya kan kesukaan pacarnya banget. Mesum.

(buat yg gak tau silahkan cari di yt ya!)

What-The-Nani.

Seokjin hanya bisa melotot. Terlihat sekali ingin benar-benar menggeplak kepala Hoseok pakai pantat penggorengan. Kalau perlu beneran sampai dia jadi botak.

Disebelahnya, Hoseok masih menampilkan cengiran bahagianya. Gak tau aja kalo hidupnya bakalan kelar sesudah ini ^^
























A/N: Sengaja gak aku bikin versi fullnya ehehehehehe biar masih ada bahan buat disequel 😂✌️

Maksud dari jeritan hati Seokjin yg bisa ngubah karirnya yg tadinya jadi model catwalk biasa dan bisa jadi artis AV itu karna di video sebelumnya dia sama Hoseok ada suara desahannya dia kan? Nah takutnya ada yg nawarin dia jadi artis AV atau parahnya agensinya ngejual dia jadi artis AVnda-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All Love For SeokjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang