bismillah..

60 0 0
                                    

Ngeng... Ngeng... Ngeng
Bunyi Suara Honda Di Pagi Hari Yang Hendak Dipanaskan. "Mbak cepat aku Sudah Mau Telat Nih" Ucapan
Seorang Adik Perempuan Berumur 10 Tahun. "Iya Bentar Honda nya Lagi Dipanasin" jawab sang Kakak. Lalu Datang Seorang Ibu Yang Membawakan Botol Minum Sang Adik "Ayoo Berangkat Lagi, Sudah Jam Berapa Ini(Sambil Menunjuk ke Arah Jam)??". "Ya Sudah Ayuk Dik Kita Berangkat, Ma Kami Pergi Ya( Sambil Menyalam).

Assalammu'alaikum..
Hay.. Namaku Teteh Aku Adalah Seorang Akhwat(Perempuan), Usiaku Saat Ini Yaitu 16th Aku Tinggal Di Kota Melayu Riau Yaitu Pekanbaru, Sekarang Aku Duduk Di Kelas 2 SMA.
Aku Hanyalah Akhwat Biasa Yang Ingin Memperbaiki Diri Dari Yang Dulu. Aku Tidak Sempurna Hanya Berusaha Untuk Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik.

Tepat Di Kelas X Aku Berganti Baju. Berganti Baju Yang Dimaksud Bukanlah Menikah Tetapi Dari Memakai Jeans Sekarang Memakai Rok, Dari Yang Membuka Aurat Sekarang Menutupnya.. Ya Hijrah..
Dikelas X Lah Awal Aku Hijrah.
Cacian?Hinaan? Makian? Sindiran? Hehe.. Jangan Tanyakan Itu, Aku Sudah Cukup Kenyang Mendengarnya. Bagaimana Sikapku?? "SABAR" Tidak Ada Gunanya Melawan Mereka Kan??

Suatu Hari Ketika Aku Sudah Sampai Di Sekolah Dari Kejauhan Aku Melihat Dia, Dia Yang Tak Sengaja Aku Lihat, Entah Mengapa Aku Merasakan Getaran Yang Cukup Hebat Ketika Melihatnya.
Dia Adalah Seorang Ikhwan Jurusan IPS, Kami Satu Tingkat(Sederajat).

Suatu Hari Tidak Tau Entah Mengapa Tiba Tiba Saja Dia Chating Aku Melalui Facebook, Aku Pun Membalasnya Hingga Chatingan Itu Berkepanjangan. Bukan Hanya Chatingan Saja Mulai Hari Itu Setiap Bertemu Kami Diam Diam Saling Menatap Dari Jauh:).

Dia Tidak Ganteng, Tidak Putih , Dia Hanyalah Seorang Hamba Yang Ingin Memperbaiki Dirinya. Semakin Hari Aku Merasa Diriku Ini Aneh, Mengapa Bisa Aku Mempunyai Perasaan Dengan Dia. Suatu Ketika, Ia Mengungkap Kan Perasaannya Kepada Ku, Aku Pun Tersenyum Bahagia:) Dialah Seseorang Yang Mampu Membuatku Bahagia Dengan Cara Sederhana:) Dia Tidak Kaya Tetapi Aku Menyukai Kesederhanaannya Itu.

Setiap Kali Kami Bertemu Kami Selalu Bertengkar, Pertengkaran Yang Bagiku Adalah Pertengkaran Bahagia:) Tapi Ketika Chatingan Juga Bukan Berarti Kami Tidak Sering Bertengkar, Kami Sangat Sering Bertengkar Karna Bagiku Dia Itu Menyebalkan. Apalagi Dia Yang Sering Panggil Aku "Gelbek" Ketika Aku Tanya Apa Itu Maknanya Dia Jawab "Entah". Karena Dia Tidak Ingin Memberi Tahu Aku Pun Mencari Tau Ternyata Gelbek Itu Singkatan Dari Kata Bahasa Inggris (aku lupa gimana Tulisannya) yang Artinya "Wanita Gobl**" lekas Aku Memarahinya, Tapi Dia Malah Ketawa-_- Dia Itu Humoris Makanya Aku Menyayangi nya.

Kami Juga Satu Organisasi.
Sama Sama Ikut Rohis Juga Osis. Kadang Kami Kesal Kenapa Ketika Ada Acara Kami Tidak Pernah Satu Tim Selalu Saja Beda. Bahkan Dia Pernah Mengatakan Bahwa "Sudah Lama Aku Mencintaimu Baru Kali Ini Aku Dapat Mengungkapkannya" Aku begitu Merasa Nyaman Dengannya:) Ketika Aku Sedih Tanpa Sadar Dia Membuatku Bahagia, Ketika Aku Salah Dalam Melangkah Dialah Yang Meluruskan Langkah Itu:) Kami Saling Menyukai Ya Meskipun Sering Bertengkar:v


Kini, Kami Telah Naik Kelas Menjadi Kelas XI SMA. Senang Rasanya:).
T

api Rasa Senang Itu Kini Berubah Menjadi Tangisan Karena Rasa Sakit.. Perlahan Lahan Chatingan Kami Berkurang Dan Sampai Akhirnya Aku Hampir Menghilangkan Perasaan Ku Ke Dia Hingga Aku Memutuskan Untuk "Move On + Fokus Hijrah". Tetapi, Aku Gagal:( Karena Dia Chat Aku Lagi Namun, Aku Mengabaikan Nya.Lalu, Sampai Akhirnya Ia Mengatakan "Hijrahlah, Terimakasih Sudah Menunjukkan Bahwa Mama ku Lah Satu2 Nya Wanita Yang Tidak Pernah Menyakiti Ku,Kau Berhak Mencari Laki2 Lain Yang Mampu Membawamu Ke Jannah nya ALLAH SWT, Jangan Datang Kembali Bila Hanya Menanamkan Rasa Sakit" Perasaan Ku Yang Hilang Itu Dengan Cepatnya Ia Kembali Ketika Membaca Chatingan Nya.

Cinta Dalam Hijrah❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang