10. VLIVE /2/

3.2K 263 6
                                    

PS : JANGAN LUPA VOTE DAN SPAM COMMENT NYA :)

.
.
.
.

( Chanyeol POV )

" Chan, kali ini apalagi rencanamu untuk menujukkan hubungan kalian pada fans. " Tanya Sehun memecahkan lamunanku.

" Akupun lagi memikirkannya hun. " Jawabku seraya kembali memperhatikan kearah jalan yang sebenarnya tidak ada hal yang menarik disana.

Akhir akhir ini jadwal kami kembali padat berkat agenda comeback kami dan berkat itupula Baekhyun berniat menampilkan sedikit gambaran hubungan kami yang nyata terhadap fans. Walau awalnya aku kurang setuju dan berakhir cekcok. Namun, setelah aku menjalani ide gila kekasihku dalam beberapa hari ini ternyata tidak ada masalah yang berarti. Tampaknya hal ini juga didukung dengan SM sedang berniat memberi konsep couple untuk album kali ini. Seperti biasa, SM tahu bahwa shipper dari couple yang mereka buat itu sangat antusias jika melihat moment couple nya dan rela mengeluarkan kocek untuk mendapatkan kepuasan jiwa ship mereka

" Aku harus menunjukkan nya Hun. Hari ini giliranku. Dua hari kemaren sudah Baekhyun yang memulai. Sudah saatnya kali ini giliranku. " Tuturku seraya mengusap rambut kekasihku yang sedang tertidur dibahuku.

" Aku akan membantu kalian. Tapi tetap berhati hati lah. Jangan sampai berlebihan sehingga ada drama lagi. Aku tidak suka. " Sambung Kyungsoo secara tiba - tiba.

Hari ini adalah jadwal VLIVE dengan tema " X Eating Show ". Untuk agenda kali ini yang ditugaskan hanya aku, Baekhyun, Sehun dan Kyungsoo. Baekhyun sangat bersemangat untuk kegiatan kali ini. Bahkan Baekhyunku kurang tidur tadi malam hanya karena memikirkan moment apa yang kami harus buat dan lainnya.

" Besok aku harus melakukan apa Chan ? Member hanya empat, ruang gerak kita sempit. Kita harus tetap menunjukkannya tapi tidak berlebihan agar tidak dicekal. Kita harus apa Chan, aku pusing. " Terputar kembali perkataan Baekhyun tadi malam dan setelah itu Baekhyun mengaku tidak bisa tidur karena hal itu sangat mengganggunya.

" Hei Chanyeol. Apa kau mendengarku ? " Protes Kyungsoo karena pernyataannya tidak mendapat respon dariku.

" Kalian ini, apakah kalau tidak melakukan itu semalam bisa membuatmu mati Park Chanyeol? Lihat kau seperti orang tak bernyawa dan Baekhyun sudah seperti orang pingsan sejak tadi berangkat sampai detik ini masih tertidur. " Seru Sehun asal.

" Kami tidak bisa tidur tadi malam. Hanya untuk memikirkan malam ini. " Jawabku singkat tanpa mau menimpali pertanyaan asal Sehun.

" Sudahlah Chan, jalani saja semestinya. Aku sering melihat moment kalian di share pendukung kalian kok. Tanpa kalian memaksakan menunjukkan mereka pasti tau. " Seru Kyungsoo.

" Tapi Baekhyun mau lebih nyata Kyung. " Seruku sambil menarik nafas.

" Yasudah lamar saja Baekhyun ketika kita sedang diatas panggung. " Seru Sehun lagi.

" Aku sedang pusing Hun. Jadi, percuma saja kau menggodaku. " Seruku.

" Hei, Park Chanyeol hyung. Ayolah cerialah jangan terlalu tegang. Nanti kalau Baekhyun hyung bangun melihatmu stres. Dikiranya kau tidak ikhlas menunjukkan moment pada hari ini hyung. " Nasihat Sehun yang berhasil membuatku tertegun.

Aku melirik kearah kekasihku yang masih tertidur pulas dibahuku. Aku usap rambutnya dan kukecup rambutnya. Aku berharap energi untuk memikirkan moment apa yang harus ditunjukkan bertambah setelah mengecup kekasihku tercinta.

ChanBaek  - CCTV of P.C.Y ( OLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang