6. Confused

6.2K 501 130
                                    

Recomend : ketika membaca part ini, lebih indah jika didampingi alunan lagu dari Chen Baekhyun Xiumin berjudul FOR YOU ( OST SCARLET HEART ). Tapi yang Baekhyun Versi ya biar ngena. Tangkapsss


*****************************************

( Chanyeol POV )

Emosiku tampaknya semakin terbakar sekarang. Sesuai dengan dugaanku dan Suho Hyung,  sajangnim mempunyai ide busuk yang hendak disampaikan pada briefing kali ini.

" SNSD akan comeback setelah kalian. Dan kalian tahu apa maksud saya. Saya akan kembali mengangkat berita menggemparkan. Sudah cukup selama ini berita Chanyeol Baekhyun menghantui kita. Menjijikan bukan untuk kalian Chan dan Baek. Pasti akan menjijikan jika terus-terusan dituding gay dan itu akan merusak reputasi kalian juga bukan? Oleh karena itu, pada comeback kali ini saya akan kembali mengibarkan bendera kisah Baekhyun Taeyeon. " serunya seraya tersenyum licik.

" Sudah kuduga. Tidak bisa dibiarkan." runtukku dalam hati seraya hendak berdiri. Namun, Jongin menahan tanganku kuat.

" ANDWE !!! " teriak lantang Baekhyun kekasihku.

Aku melihat Baekhyun berdiri seraya mengepalkan tangannya kuat menandakan emosinya sudah pada puncaknya. Akupun bergegas menghampirinya untuk menenangkannya. Aku tidak mau Baekhyun kena masalah lebih berat dari settingan busuk ini. Namun, baru saja aku ingin bangkit tanganku ditahan kuat oleh Jongin.

" Chan, kontrol please. Tenang, Xiumin hyung sudah menenangkannya. Jangan tunjukkan bahwa kalian memang ada hubungan Chan. " seru Jongin seraya menarik paksaku duduk.

" Hahahaha, ada apa Byun Baekhyun? Kamu tidak terima hm? Ingat satu hal  saya tidak menerima penolakan. Tidak usah takut akan netizen, itu urusan saya dan team management. Owh ia, karena hal tadi saya jadi mempunyai ide bagus lainnya. " seru sajangnim dengan senyum liciknya.

" Ada apa lagi ini. Ide gila apa lagi ini. Menyembunyikan hubungan kami saja sudah begitu berat. Apalagi harus dijalani dengan settingan busuk seperti ini. " frustasiku dalam hati.

Aku sedikit melirik kearah kekasihku, Byun Baekhyun. Rasanya ingin sekali aku memeluknya, menguatkannya dan menenangkannya. Tapi apa daya aku harus kembali berpura pura bahwa kami adalah sebatas teman group didepan management.

" Park Chanyeol. " panggil sajangnim.

" I...Iya sajangnim. " kagetku dari lamunanku karena isyarat dari Jongin.

" Apa yang kamu pikirkan Chanyeol? Owh ia, saya akan membuat dua skandal untuk comeback kalian kali ini. Pertama, Baekhyun Taeyeon dan yang kedua.. " sambungnya seraya melihat keji kearahku dan itu membuatku merasakan firasat buruk.

" Chanyeol Wendy, indah bukan hhhaa. " sambungnya

" Tidak, tidak sajangnim !! Cukup !! " berontak Baekhyun.

Dengan sigap aku pun memberi kode kepada nya, " Baek. " seruku seraya menggelengkan kepalaku tanda memohon padanya untuk menahan emosinya.

" Sekali lagi, saya tidak menerima penolakanmu Byun Baekhyun. Lagipula, lebih indah bukan kalau kalian dirumorkan dengan wanita, dibandingkan dirumorkan sengan teman se group kalian bukan. Tidak usah takut dengan bash dari netizen Baekhyun, itu urusan management. Ok, sudah cukup briefing kali ini. Saya tidak menerima pertanyaan dan penolakan. Silahkan persiapkan diri kalian untuk comeback kali ini. " seru sajangnim mengakhiri briefing kali ini.

ChanBaek  - CCTV of P.C.Y ( OLD )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang