Kadang yoojung itu lupa, kalau Lucas adalah cowok biasa yang yah... melakukan apa yang bisa cowok lakukan. Dan Yoojung baru sadar kalau lucas adalah cowok waktu kemarin pemuda itu bilang kalau dia akan menghamili yoojung kalau sampai gadis itu merusak gambarnya.
Yoojung cuma kaget sebentar sih waktu itu, nggak lama-lama. Soalnya setelah itu Lucas balik jadi Lucas yang biasanya lagi. Yang heboh dan kadang malu maluin.
Tapi kali ini yoojung melihat sisi Lucas sebagai cowok lagi, waktu Lucas menunggu yoojung di atas motornya yang diberhentikan di pinggir jalan, mantengin hape sambil ngerokok.
Mantengin hape itu sebenernya ngechat yoojung, karena ada bunyi pesan masuk dari Lucas di hape yoojung saat ini.
Oh iya, sebenarnya udah dari dulu sih yoojung tau kalau Lucas adalah perokok. Tapi pemuda itu nggak pernah merokok kalau lagi sama yoojung. Karena pemuda itu tau, yoojung nggak suka bau asap rokok.
Yoojung sengaja nggak nyamperin Lucas walaupun gadis itu sedari tadi sudah mengamati Lucas dari tempatnya ini. Mau lihat aja, gimana sih kalau Lucas lagi ngerokok itu.
Emang sih keliatan kayak laki banget. Beda sama Lucas yang biasanya. Cuma ya gitu, lama lama yoojung empet ngeliatnya.
Karena udah nggak tahan lagi, yoojung pun menghampiri Lucas yang sekarang lagi asyik merokok. Sengaja nggak balas pesan cowok itu biar dia bisa memergoki Lucas langsung.
Yoojung pun menepuk pundak Lucas, Lucas nya noleh dan sedikit kaget melihat yoojung. Mau sembunyiin rokoknya tapi yoojung udah terlanjur lihat. Yaudah sekalian deh, udah terlanjur ketahuan kan.
"Tadi mulutku asem ay, maaf ya" sahut Lucas.
Gadis itu hanya mengendikkan bahu tak acuh lalu naik ke jok motor belakang Lucas.
"Jangan dibuang sembarangan ya sayang" pesan yoojung sembari memakai helm sebelum akhirnya Lucas berjalan ke tempat sampah terdekat untuk membuang puntung rokoknya.
Setelah itu Lucas kembali ke motornya, dan bisa dia lihat kalau sepertinya yoojung kecewa melihatnya merokok tadi. Tapi ya bagaimana lagi? Sudah 2 hari ini Lucas belum merokok sama sekali dan itu rasanya aneh. Jadi dia tidak bisa menahan dirinya untuk menghisap lintingan tembakau yang dibakar itu.
"Maaf ya ay" kata lucas sebelum melajukan motornya menuju McD yang biasanya mereka kunjungi.
Yoojung hanya berdehem singkat dan memeluk perut lucas seperti biasanya.
Hingga motor yang dilajukan Lucas sudah sampai di tempat tujuan. Baik yoojung maupun Lucas melepas helm mereka dan berjalan bersama memasuki area McD.
Setiap ke tempat makan, yoojung dan Lucas selalu bagi tugas. Yoojung yang memilih tempat, Lucas yang memesan makanan. Terkadang Lucas yang memilih tempat dan yoojung yang memesan makanan. Tapi hari ini giliran Lucas yang memesan makanan.
Sesudah memesan makanan, Lucas membawa nampan berisi 2 gelas minuman, karena makanannya belum jadi, dan menghampiri yoojung yang sudah duduk tenang di tempat duduk yang dia pilih sembari memainkan ponselnya.
"Ay" sapa lucas sembari duduk di hadapan yoojung. Gadis itu hanya melirik singkat lalu kembali memainkan ponselnya. Lucas tau, yoojung masih marah karena melihat dia merokok tadi.
Pemuda itu menggeser tempat duduknya agar bisa duduk di sebelah yoojung. Yoojung tampak acuh tak acuh, sementara itu Lucas menopangkan tangannya di belakang kursi yang diduduki yoojung. Sambil mengintip sedikit apa yang sedang dilihat yoojung di ponsel gadis itu.
"Ay udahan dong marahnya" bujuk Lucas, memiringkan kepalanya sembari menatap yoojung dengan gemas. Lagi lagi yoojung hanya melirik Lucas acuh tak acuh.
Pemuda itu kembali mengintip ponsel yoojung yang tengah menampilkan cuplikan adegan ciuman dalam drama Korea favorit gadis itu.
Yoojung terlihat panik saat Lucas melihat ponselnya pada saat yang tidak tepat itu. Rasanya malu tapi dia tetap berusaha acuh tak acuh, berusaha cool gitu.
Kembali Lucas menumpukan kepalanya pada lengannya di atas meja, sambil menatap yoojung.
"Ay, kalo misal aku jadi pemain drama, terus kedapatan adegan ciuman sama cewek lain, kamu cemburu gak?" Tanya lucas dengan randomnya.
Yoojung menatap Lucas sekilas lalu memasukkan ponselnya ke saku jaketnya.
Menyandarkan punggungnya pada kursi yang ia duduki sembari bersedekap.
"Jangankan cewek lain, rokok yang sentuh bibirmu aja aku cemburu" kata yoojung sambil cemberut.
"Berhenti ngerokok dong ay, katanya kamu mau hidup lama sama aku" ucap yoojung dengan wajah memohonnya yang menggemaskan sekali di mata seorang Lucas Wong.
Kalau saja sekarang mereka sedang tidak berada di McD, melainkan di kamar kontrakan Lucas, ya... Silahkan kalian pikirkan apa yang akan Lucas lakukan setelah itu. Eh tapi sebaiknya jangan dipikirkan deh, Lucas sangat kotor akhir-akhir ini.
Berhubung ini masih di McD, Lucas akhirnya hanya bisa menahan diri saja. Hingga tiba tiba ide nakal terlintas di pikirannya.
"Iya mau lahh, tapi aku ada permintaan nih ay" kata lucas dengan seringaian penuh misterinya.
"Apa?"
Lucas mencondongkan tubuhnya menyuruh yoojung untuk mendekat, bersiap membisikkan sesuatu.
"Aku mau kok berhenti merokok, asal..."
Lucas menggantungkan ucapannya dan hal itu membuat yoojung penasaran dn tidak sabar menunggu kelanjutan ucapan Lucas.
"Asal???"
"...One day One kiss hehehe" sambung lucas cengengesan sambil menunjuk bibirnya sendiri.
Yoojung ikutan cengengesan dan itu membuat Lucas yakin kalau yoojung akan melakukan apa yang ia minta.
Namun Lucas salah besar, karena ada sesuatu di balik yoojung yang tiba tiba ikut cengengesan itu.
"Boleeehh, boleeehhh banget, aku suka" kata yoojung sambil mengangguk angguk.
Lucas mau teriak seneng tapi nggak jadi karena dia sedang sadar situasi.
Pemuda itu kembali mendekatkan wajahnya dengan wajah yoojung. Matanya mengerling nakal.
"Kalau gitu, mulai sekarang aku berhenti ngerokok ay. Tapi aku minta jatahnya sekarang ya hehe chu~" kata lucas lagi sambil memejamkan matanya dan memonyongkan bibir.
Lagi lagi yoojung cengengesan dan selanjutnya gadis itu menghela nafas dalam sebelum akhirnya merubah ekspresinya menjadi datar dan lebih dingin.
Bukannya bibir yoojung, yang Lucas dapatkan malah cubitan dari tangan yoojung di bibirnya. Nggak sekedar nyubit, yoojung juga narik bibir tebal pacarnya.
Sementara itu, Lucas mengaduh kesakitan.
"Aduh sakit ayyy, kok ditarik sih??"
"Iya, One day One kiss, kiss my shoes mau?"
Walaupun begitu, sepulang dari McD yoojung tetap menuruti permintaan Lucas tadi.
😆
Trimakasih awreceh
Btw story ini harusnya w kasih tanda konten dewasa deh wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
My 4D boyfriend ✔️
Fanfiction❝Pacarku absurd, tapi aku sayang❞ July, 2018. watermeloff®