😆 Cosplay

703 109 23
                                    

Setelah tiba tiba keluar dari perpustakaan dengan alasan ingin mengobrol, maka disinilah mereka sekarang. Jalanan sekitar fakultas sastra universitas tetangga yang tengah ramai karena ada acara anime fest.

Ini bukan pertama kali nya yoojung datang ke acara seperti ini. Dulu dia pernah ke acara seperti ini sama doyeon. Tapi sekarang untuk pertama kalinya dia datang ke Anime Fest bersama dengan Lucas.

Sebenarnya dia antara suka dan nggak sih pergi ke anime fest ini. Sukanya itu disini dia bisa berburu pernik pernik lucu, kalau lagi beruntung dia bisa liat cosplayer ganteng.

Tapi nggak sukanya itu gini. Dimana ada cosplayer ganteng pasti banyak cosplayer cantik dan sexy. Dia kan jadi agak jealous gitu liatnya.

"Ay kok tumben ngajak aku ke sini?" Tanya yoojung, sambil ngeliatin Lucas yang kayaknya lagi nyari seseorang.

"Tadi bang yuta nyuruh aku kesini mau minta tolong katanya" jawab Lucas, sesaat setelah itu dia sepertinya sudah menemukan orang yang dia cari, "wah itu bang yuta" katanya sambil gandeng yoojung dan berlari kecil ke orang yang dia maksud tadi.

"Bang yuta!" Seru Lucas pada seorang berkaos putih panjang serta bercelana hitam dan rambutnya yang hitam juga, tengah sibuk menata dekorasi stan-nya. Dan saat orang itu menoleh, yang terlintas di pikiran yoojung, orang itu ada Lucious Lawliet dari serial manga Death Note.

"Lhaa ini sudah datang, udah cepet ambil sana, kostumnya udah gue siapin" kata si lawliet itu, yang ternyata adalah bang yuta, sambil menunjuk tenda hijau yang ada di belakang stan.

"Loh ini gue jadi cosplayer bang?" Tanya lucas bingung.

"Iya! Sama cewek lo sekalian mumpung itu kostumnya kopelan" sambung yuta lagi. Selanjutnya Lucas cengir cengir sendiri. Dia membayangkan semua couple anime yang ia tahu. Mulai dari Usagi dan Mamoru di Sailor Moon, Inuyasha dan Kagome hingga Sakura Sasuke. Pasti lucu, batin Lucas.

Sementara itu yoojung juga gugup saat ini. Membayangkan betapa kerennya Lucas nanti memakai kostum usui Takumi dari serial anime Koichou Wa Maid Sama.

Mereka sudah berandai andai walaupun mereka nggak tau pasti, kostum apa yang nanti mereka pakai.

Lucas dan yoojung sama sama memasuki tenda yang yuta maksud tadi untuk mengambil kostum. Dan ternyata yang berjaga di tenda itu adalah Jung Jaehyun dengan kostum Tachibana Taki dari serial anime Kimi No Nawa dan juga seorang lagi yang memakai kostum Jack frost, yang sedang bersiap siap.

Seketika itu Lucas menyesal, harusnya dia saja yang mengambilkan kostum yoojung sekalian. Karena jung 'Taki' dan Jack frost ini memancarkan aura ketampanan yang luar biasa. Buktinya saja yoojung sampai nggak kedip liatnya.

"Oh kalian mau cosplay juga?" Tanya jaehyun saat melihat yoojung, sedangkan cewek itu cuma angguk angguk aja. Lucas yang nggak suka pemandangan seperti ini, langsung dorong yoojung keluar tenda.

"Duh kenapa sih ay?" Pekik yoojung kesal karena tiba tiba di dorong sampai keluar tenda.

"Kamu disini aja ay, aku aja yang ngambil" kata lucas sebelum akhirnya masuk tenda lagi. Awalnya yoojung cemberut kesal sih, tapi nggak lama kemudian dia senyum senyum tipis, baru sadar kalau tadi itu Lucas cemburu.

"Nih!" Kata lucas yang baru saja keluar dari tenda sambil menyodorkan kostum yang akan dipakai yoojung pada cewek itu.

Khayalan tentang Lucas yang terlihat keren dengan kostum Usui Takumi langsung hilang setelah melihat wig oranye serta kuping rubah yang tengah dikenakan Lucas saat ini.

Berbeda dengan yoojung, Lucas justru makin tak sabar melihat betapa imutnya nanti yoojung saat memakai kostum Judy hopps serta bando kuping kelinci di kepalanya.

***

"Bang yut, fotoin kita dongs hehe" Lucas menyodorkan ponselnya pada yuta yang daritadi cuma jongkok sambil kipas kipas.

"Yaudah sini" kata yuta lalu dia langsung berdiri dan siap untuk memotret.

Sementara itu Lucas dan yoojung sibuk berpose, tapi...

"Aduh tanganmu nyenggol!!"

"Iya maap-maap, itu kameranya di sana ay"

"Males poto ah"

"Bentar doang sayaangg, maaf dongg"

"Nggaaaakkk"

***

lucasdolken

❤️ doyeonkim, jascksonwang and 125 others liked this

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ doyeonkim, jascksonwang and 125 others liked this

lucasdolken xixixixixi gemez

📸 : @nakamotoatuy
🐰: @yoojungchoi

View all comments

junguwu wah cas minta tolong tangannya hmm

xiaojuuunn wkwk ternyata tadi buru2 keluar perpus untuk ini...

juneeeeeya dasar vveeboo

songyuqi lucu ih yujungg 😆❤️@yoojungchoi

doyeonkim kepaksa itu si yoojung

haechancakeppisan dunia milik berdua yg lain ngekos hehe

lucasdolken aku wkwk in aja deh males bales atu2 wkwk

fatqiankun SOK NGARTES
↪️ lucasdolken haters gonna hate

yerimmie cas maaf :(


😆

+Bonus

Wkwkwk vveboo squad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wkwkwk vveboo squad

My 4D boyfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang