2. Rindu

46 8 2
                                    


Tiga hari setelahnya kita hanya mengobrol singkat, karena bisku cepat sekali datang menjemput. Dan aku selalu lupa menanyakan nomor atau sosial medianya. Beberapa hari setelah itu, aku tidak menggunakan bis sama sekali. Aku lebih memilih menggunakan motorku yang sudah keluar dari bengkel. Namun, karena aku merindukan sosoknya, aku berpikir untuk mengendarai motorku menuju halte bis yang biasa kami singgahi.

Ngomong-ngomong tentangku, aku adalah namja yang tergolong tampan. Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang menyukaiku, karena akupun orang yang ramah. Urusan cinta aku tidak pernah terpikirkan. Aku hanya ingin menyelesaikan studyku baru mencari jodoh disela sela pekerjaanku. Padahal banyak teman yang mengajakku memadu kasih, namun kutolak secara halus.

Baru kali ini aku merasakan perasaan aneh,rindu pada orang asing adalah perasaan yang teraneh dalam hidupku. Pada seorang namja mungil bernama Byun Baekhyun. Saat ia tersenyum, aku akui dia terlihat sangat cantik. Rambut hitamnya yang kontras dengan wajah pucatnya pun akan membuat kalian merasa takjub dengan parasnya.


Aku sejujurnya ingin tahu dimana ia tinggal, atau apa nama akun sosial medianya, karena akhir-akhir ini aku merasakan hal yang jarang aku rasakan pada orang asing. Ya, aku merindukannya. Kita belum terlalu jauh mengenal satu sama lain, namun aku sudah ingin menemuinya. Sebenarnya, kemarin-kemarin, aku hanya mengetes perasaanku, apakah aku akan merindukannya atau tidak.

Dan jawabannya adalah, iya. Aku pun melakukan hal yang biasa orang-orang lakukan saat sedang menetapkan perasaannya pada seseorang, yaitu melakukan pendekatan. Aku sudah menatap diriku dicermin hampir 1 jam, dengan jaket yang pernah ia pakai. Melihat motorku yang seperti motor baru, membuatku percaya diri mengantarnya ke suatu tempat dengan itu.

.

.

Typo dan EYD yg buruk mohon dimaklumi:"

Cara penulisan aneh? biasa nongkrong di FFN sih. Jan lupa Krisar dan Komen penyemangat dari kalian! kutunggu:)

SALAM CHANBAEK IS REAL, HAKUNAMATATA!

Hujan, Halte, dan Hari (3H) - ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang