Setelah hari itu, aku sering mengunjungi kakakku, bahkan saat ia sudah keluar dari rumah sakit, aku masih ke taman beraroma obat-obatan itu. Karena pada kenyataannya aku mengunjungi Baekhyun. Ya, orang yang menginvasi otakku akhir-akhir ini. Kami kembali mengobrol dan melontarkan lelucon. Persis saat kami berada di halte, tapi kini kami berada di salah satu bangku taman rumah sakit.
Kita tidak pernah membicarakan hal serius, karena saat aku menyinggung tentang dia sakit apa, atau adakah seseorang yang menjenguknya, ia akan terlihat murung. Ia bilang kedua orang tuanya telah tiada. Aku turut bersedih akan hal itu dan memeluk pundak sempitnya.
"Kamu tau, kenapa aku menyukai menunggu bis?" aku menggelengkan kepalaku saat pertanyaan itu ia lontarkan.
"Karena saat menunggu bis, aku bertemu dengan kamu. Hahahahaha, bukankah itu gombal?" ingin rasanya aku jitak kepala itu, ia menggodaku, dan tentu saja itu membuatku senang dalam diam.
"Danaku bilang paling suka menunggu saat hujan bukan? Itu karena aku akan selalu mengingatmu yang memberiku jaket dihari pertama kali kita bertemu" sungguh, aku merasa sangat senang. Jantungku berdetak lebih kencang, apalagi saat iatersenyum setelah melontarkan pernyataan tersebut.
"Jangan menggodaku, gombalanmu tidak akan mempan" aku berbohong tentu saja. dan iakembali tertawa. Namun setelah itu darah keluar dari hidungnya, sangat banyak hingga aku ikut kaget dan dengan reflek mendongakkan kepalanya. Aku mencobamenahan mimisannya dengan saputanganku, mungkinkah sakitnya kambuh?
Aku memanggil perawat yang sedang berjalan melewati taman. Iapun segera membawa Baekhyun menjauh, ke kamar rawat yang bahkan sampai saat ini aku lupamenanyakan dimana letaknya. Aku kurang beruntung karena sebelum aku dapat memastikan keadaannya dan mencari tahu dimana kamar rawatnya, Eomma menyuruh kupulang dengan cepat dan aku terpaksa pulang. Besok aku masih bisa menemuinya.
.
.
Chap 4 UP gaes:(
SALAM CHANBAEK IS REAL, HAKUNAMATATABIEH/?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan, Halte, dan Hari (3H) - Chanbaek
Short Story"Pakailah, aku tau kau membutuhkannya. Kalau kau ingin berterima kasih, maka hanya dengan menerima jaketku, aku sudah senang" - Chanyeol "Aku hanya menyukai saat aku menghabiskan waktuku menunggu bis. Bukankah menyenangkan?" - Baekhyun Bad Summary...