"Cukup, Pa. Cukup, Ma." Tangis seorang gadis berusia 18 tahun-an. Orang tuanya sedang bertengkar karena masing-masing dari mereka ketahuan berselingkuh. "Pa, salah papa sendiri, siapa suruh berselingkuh duluan". Bela mamanya, " Ehhh...berani kamu ya", "Plakkkk....".
"Papa, kenapa papa tega ngelakuin ini?", tangis mamanya. "Memang benar kau dulu tidak mencintaiku. Kau hanya menikahiku hanya karena harta warisan ibuku, iya kan?, Teriak mamanya sambil menangis. "Ehhh...basing nuduh aja yang selingkuh duluan itu kamu, bukan papa lagipula papa mau cepet kaya makanya..."."Nah bener, kan papa cuma ngincer harta warisan mama.
Dasar pria gak tau diri. "Apa kamu bilang, dasar". Baru papanya hendak mengayunkan tangannya untuk menampar mamanya lagi, Echa langsung menepis tangan papanya. "Pa, ma udah dong rihutannya. Nanti tetangga denger nanti bikin malu aja". Lerai Echa. "Ini juga anak dak tau diuntung"."Plakkk....".
Bunyi tamparan papanya
bergema di seluruh ruangan. "Pa-paa-papa", erang Echa menahan rasa sakit di pipinya sambil menangis. "Sekarang kamu kemasin barang-barang kamu terus pergi dari sini. Papa gak sudi punya anak dari mama kamu yang fak tau diri ini". "Sembarangan aja kalau ngomong, aku juga gak mau punya anak dari kamu pa, Echa pergi dari rumah ini dan jangan pernah kembali lagi". Bentak mamanya.Ia pun tidak bisa menahan air mataku yang deras lagi. Dia membereskan baju dan perlengkapannya dan keluar dari rumah itu secepat mungkin. Hatinya terasa sakit dan terluka mendengar papa dan mamanya menghinanya anak tak tau diuntung. Ia pergi sejauh mungkin dari kota itu, sampai di sebuah jalan ia duduk dan tertidur di sana sambil bermimpi masa-masa yang indah waktu ia kecil dulu sambil tersenyum.
Ia terbangun mendengar suara aneh. Ia mencari dimana letak suara aneh itu, sambil berbalik ia melihat sosok penampakan di hotel seberang lantai 4 yang sedang mengayunkan pisau untuk membunuh seseorang.
HAI, GUYS. INI ADALAH CERITA KEDUA SAYA. BTW SEBELUMNYA TOMANCE SIH. TAPI MUNGKIN SAYA UPDATENYA SELANG SELING DIANTARA KEDUA ITU. JANGAN LUPA DIFOLLBACK DAN DICOMMENT YA. SAYA JUGA AKAN FOLLOW KALIAN JUGA. SEKIAN, SELAMAT MEMBACA!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness Hotel
HorrorSeorang perempuan yang diusir dari rumahnya sendiri karena orangtuanya saling berselingkuh dan menemukan sebuah hotel berbintang lima dan tinggal bersama temannya di sana. Beberapa hari setelah tinggal di sana, terjadi peristiwa aneh; lampu mati sen...