"Apa itu barusan?", kata Echa. Kemudian ia mengucek matanya lalu memperhatikan bayangan itu lagi, bayangan itu sudah hilang.
"Ahhh...mungkin itu cuma imajinasiku", kata Echa. Lalu ia berjalan lagi dan bertemu kawannya, Rio, Kevin, Shinta dan Laura.
"Loh, Cha kok lo ada di sini?", tanya Kevin. "Kalian sendiri ngapain di sini?", ujar Echa. Mereka saking bingung dan terdiam sejenak.
"Ayahku mabuk lagi, Cha", sedih Kevin. "Kalo aku, mama aku pergi ke luar kota jadi rumahku untuk sementara ditutup, mama bilang aku harus tinggal di apartemen atau hotel". Kata Shinta.
"Kalau kami, kami memang izin sama mama kalau kami mau nginap di hotel sekali-kali. Untung mama izinkan jadi bisa ketemu kalian deh di sini," senyum Leo dan Laura. Mereka kakak-beradik umurnya terpaut 2 tahun. Laura 14 sedangkan Leo 16.
"Kalau kamu, Cha?", balas si Leo. Tanpa disadari air matanya menetes mengingat kejadian yang terjadi di rumah tadi.
"
Aa-aak-akuu...", kata Echa sambil menahan tangisnya agar air matanya tidak mengalir lebih deras lagi. Ia merasa ia"Sudah, Cha kalau mau dikeluarkan, keluarkan saja, ujar Shinta. "Huwaaa..." tangus Echa. Shinta terdiam, ia sudah tahu permasalahan keluarga Echa. Dia memang sudah menjadi sahabat Echa sejak TK. "Sudah Cha, sudah", hibur Shinta.
Echa menghapus air matanya walaupun dia masih ingin menangis. "Nah gitu dong" senyum Shinta. "Makasih ya Shin, lo bener-bener sahabat sejati gue". "Thanks juga Cha sudah percayaiin gue sebagai sahabat lo", senyum Shinta.
"Woiii... udah jam 10 nih masa kita mau tidur di sini, sih" teriak Laura. "Oh iya, yuk kita mau nginep dimana?". Saat mereka menatap jendela hotel lantai 2, sekelebat muncul bayangan tadi lagi.
Mereka terkejut heran tetapi mereka mengira itu hanya khayalan mereka saja. Mereka mengusulkan menginap di hotel itu. Tapi Echa merasa heran ada "Sebenarnya ada apa dengan hotel itu?".
SEKIAN GUYS, CERITANYA JANGAN LUPA DI FOLLOW DAN DICOMMENT. OH YA, SAYA AKAN LEBIH SERING UPDATE YANG ROMANCE JUGA. JADI TOLONG BACA JUGA YA YANG ROMANCE. SELAMAT MEMBACA
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness Hotel
HorrorSeorang perempuan yang diusir dari rumahnya sendiri karena orangtuanya saling berselingkuh dan menemukan sebuah hotel berbintang lima dan tinggal bersama temannya di sana. Beberapa hari setelah tinggal di sana, terjadi peristiwa aneh; lampu mati sen...