Chapter 6
-confusion-
Semuanya terasa berbeda bagi jinho, setelah orang tuanya meninggalkannya bersama dua adiknya untuk selamanya.
Yuto tak lagi mengganggunya, namja itu terlihat murung dan menjadi pendiam. Bahkan saat bersama wooseok yuto tetap seperti itu dan hanya berbicara sedikit, seperti tak ada gairah untuk hidup. Saat yang lain tertawa, yuto hanya tersenyum sedikit.
Sementara sana, yeoja cantik dan imut itu tetap seperti biasa.
Tapi ketika malam, sana selalu menangis sambil memeluk foto keluarganya yang lengkap, yang tersenyum bahagia. Dan jinho selalu menenangkan yeoja cantik itu ketika malam dan berakhir dengan sana yang tertidur dipelukannya.Dan sekarang jinho sedang bekerja ditoko buku milik temannya hyojong.
Dering ponsel berbunyi, yang berasal dari ponselnya jinho yang berada diatas meja kasir. Jinho segera mengangkat ponselnya saat melihat nama wooseok diponselnya.
"..........."
"Mwo!" Ucap jinho terkejut. Jinho segera meminta pegawai lain untuk menggantikannya sementara, menjaga kasir. Setelah itu jinho tanpa berpikir, berlari keluar toko dan menghentikan taxi yang kebetulan lewat.
-
-
taxi yang jinho tumpangi berhenti didepan sebuah bar. Jinho turun dan membatyar taxi tersebut. Setelah itu jinho bergegas masuk kedalam bar tersebut namun ia dihalangi oleh penjaga yang berada didepan pintu masuk bar tersebut.
"Maaf, bisa tunjukan kartu nama anda?" Tanya penjaga tersebut. Jinho mengeluarkan kartu namanya dari dompet dan menyerahkannya pada penjaga berbadan kekar tersebut.
"Baiklah, silahkan masuk" ucap penjaga tersebut yang menyerahkan kembali kartu nama jinho pada pemiliknya.
Jinho langsung masuk kedalam bar dan musik yang berdentum kencang langsung menyapa indera pendengarannya. Juga disana ia tak bisa melihat dengan jelas karena penerangannya yang tak terang dan orang-orang sangat banyak disana.
Jinho segera menghubungi seseorang......
Bruk
Seseorang menabraknya tapi tak begitu keras.
"Jinho"
Jinho mematikan ponselnya.
"Syukurlah kau disini" ucap namja itu segera menarik jinho.
Namja itu melepaskan lengan jinho saat mereka sudah sampai.
"Yuto" ucap jinho mengambil gelas yang berisi alkohol ditangan yuto, yang akan diminum dongsaengnya tersebut.
"Ayo pulang" ucap jinho menarik lengan yuto. tapi yuto menghempaskan tangannya, tak ingin pulang.
Yuto menuangkan alkohol kegelas lain, tapi jinho mengambilnya kembali bersama botol winenya.
"Yuto, cukup"
"Ayo pulang" ucap jinho dengan wajah serius.
"Yuto, Dengarkan hyungmu. ayo kita pulang" ucap wooseok.
"Kalian saja yang pulang, aku masih ingin disini" gurau yuto.
"Geurae" ucap jinho.
"Tak usah pulang selamanya saja kalau begitu" ucap jinho meletakkan dengan keras gelas dan botol wine yang ada ditangannya diatas meja panjang bartender dan berjalan pergi.
Yuto mengambil gelas yang berisi alkohol yang baru saja diletakkan jinho dan meminumnya langsung sekali teguk.
"Yuto!" Ucap wooseok kesal melihat temannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSION (Jinho X Hongseok) End
Fanficketika jinho berusia lima tahun sang appa telah pergi dan tak akan kembali lagi untuk selamanya. menginjak usia remajanya sang eomma menikah lagi dengan seorang namja tampan yang berasal dari jepang yang telah mempunyai dua orang anak, yuto dan sana...