♡prediksi meleset bung

3.6K 453 37
                                    

Malem malem banget sehun keluar dari apartement tanpa ketauan jongin, semoga aja jongin gatau soal ini...

Sehun buat janji sama seseorang, perlahan dia keluar dan berdiri disebrang sambil menengok kanan kiri dan ketemu.

Sehun buat janji sama seseorang, perlahan dia keluar dan berdiri disebrang sambil menengok kanan kiri dan ketemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Biasa aja dong natap guanya" kata sehun sambil ngeleret tajam.

"Gua gatau alasan lo ngajak ketemu semalem ini, bini lo ga akan curiga?"

"Makanya kita cuma butuh waktu sebentar"

"Ada masalah apa lagi sih?"

Sehun mendekat ke johnny lalu berbisik, "gua gamau jadi jahat tapi soojung yg ngebuat gua jadi jahat, gua mohon bawa jauh2 soojung dari jongin dan satu lagi, jangan sampe Irene ketemu gua"

Johnny hanya menatap aneh tingkah sahabatnya ini.

"Ini emang kedengerannya aneh john tapi serius, kalo Irene memunculkan mukanya lagi depan gua, bisa dipastikan jongin bakalan menerima sifat gua yg plinplan lagi"

Lagi lagi johnny menatap aneh ke arah sahabatnya, setelah itu dia hanya berdecak terus nelfon salah satu temannya.

"Soojung, Irene. Tangkap aja terus bawa dia keluar negeri, simple"

Setelah mematikan telfonnya, johnny tersenyum. "Beres"

Tapi ternyata bukannya beres, johnny serta sehun kaget karna haechan yang muncul tibatiba dan bikin jantung sehun jadi berdenyut lebih kencang

"Lagi ngapain? Punya rencana apalagi?" haechan menatap sehun dengan tajam.

"Denger haechan, ini dangerous, lo gaakan ngerti kalo gua jelasin"

Haechan mengangkat satu alisnya terus natap johnny dengan tajam

"Seberbahaya apa sampe lo rela keluar di jam set3 malam gini"

"Terserah lo mau percaya apa engga tapi.. "

Hp sehun bunyi ada telfon dari jongin, awalnya ga pengen ngangkat tapi hp sehun direbut sama haechan, dan haechan yang ngejawab telfonnya.

"Bayi gede lo lagi sama gua toq, kita lagi curhat2Tan dilantai bawah, santuy gua jagain"

Tanpa meminta persetujuan jongin, di matiinnya telfon secara sepihak

"Jadi apa masalahnya?"

"Irene pake pelet, makanya itu sehun selalu kepincut sama Irene"

Rasanya pas haechan denger itu pengen ketawa ngakak depan muka sehun, kasian banget itu kaka iparnya. "Lu sihhh kurang iman jadi kena pelet"

"Bantuin gua ke chan"

"Terus soojung? Ada apaan sama dia?"

"Dia mau ngerebut jongin dari gua"

Lagi lagi haechan ketawa, "yailah mana mau si jongin sama soojung, dengerin ya bayi gede yg beloonya udah kuadrat, jongin Cinta mati sama lo, ditambah udah ada baby boy, udahlah balik sana ke apartement, gua yg bakal ngurus soojung"

Abis dikasih tau kaya gitu, sehun langsung natap johnny sama haechan lalu masuk ke apartemenrnya, nah sementara haechan masih ada sama johnnya kan.

"Lo bininya mark kan?"

Haechan ngangguk

"Cantik juga"

Pas johnnya ngomong gitu hampir aja kena kepret haechan, tapi haechan tau sih kalo johnny becanda.

"Jadi lo mau kerja sama?"

"Udahlah lo bininya mark diem aja dirumah, kasih jatah terus aja si mark, biar gue yg urus kisah percintaannya sahabat gua ini. Cabut ya gua, masuk lo sana kedalem gabaik buat lo malem2 keluar gini"

Haechan ngeiyain omongan johnny dan masuk ke apartement nya.



+++



Kalo sehun pergi ya udah pasti jongin cuma berduaan sama baby boy, paling haechan sesekali nemenin jongin kaya skrng.

Sambil repot ngurusin anak satusatunya itu, jongin nonton drama bareng haechan, padahal haechan gasuka drama

Dia mah malah nunggu kiss scene nya, tapi gaboleh dicepet2tin sama jongin

Terus beberapa menit kemudian haechan mual mual, ya positif thinkingnya haechan sih dia masuk angin karna semalem keluar jam 3 subuh kan

Tapi jongin malah senyum gitu

"Ambik testpack di lemari gua, coba cek"

Ya haechan kaget, dia belum siap hamil.

"Ga"

"Tem, lo hamil kata gua"

"Ga jong"

"Susah banget dikasih taunya, ambil buruan"

Dengan langkah lemas, haechan masuk ke kamar jongin dan ngambil yg disuruh sama jongin.

Cukup lama dikamar mandi sampe pas haechan keluar ngebuat jongin tersenyum gembira

"Bener kan gua? Kalo lu hamil?"

"Ngigo lu montoq, udah ini tuh gua masuk angin, nih liat"

Haechan nyodorin testpack nya dan emang negatif.

Jongin ngehela nafasnya kecewa, "yaudah minun obat sana"

Haechan ngangguk, ya sebenernya dalam hati juga haechan kecewa pemirsaaaa....








Long or stop 2 part again?

boyfriend-hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang