♡jealousy

1.5K 166 19
                                    

tak terasa daniel dan sang adik kini akan memiliki adik yg sedang berusia 4bulan di dalam perut jongin, bukan hal bahagia lagi yang bisa dirasakan si anak sulung di keluarga ini karena dia udah merasa seperti disurga melihat kedamaian keluarganya.

setiap malam dipastikan sehun, jongin, kakak dan adek berada di ruang tv untuk menonton bersama. walaupun kadang si kakak harus dihadapkan dengan hal hal dewasa yang diajarkan oleh bapaknya ini tapii menurut kakak its okay selagi itu buat wawasan kakak kedepannya.

kini dirumah sedang ada haechan dan mark yg sedang mampir, anak mereka tidak dibawa karena sedang ada di grandma alias di mamanya mark.

"gila sih lu udeh anak 3 aja, gua aja masih satu2 aja ni. lu mau berapa anak hun?" tanya sang adik ipar kepada kakak iparnya yg sedang meminum jus buatan istrinya.

"gua berniat 12 chan tapi jongin kaga mau"

"alah gamau gamau lu sikat juga dia nerima aja sperma lu twins"

sehun mukanya langsung tersenyum senang sambil melirik jongin yang sedang berada di dapur bersama mark, jongin yg tidak mendengar percakapan itu hanya mengernyitkan dahinya curiga haechan dan sehun ngomong macem2.

jongin menyenggol lengan mark yg sedang mengupas buah, "mark gua curiga sama istri lo" 

mark tertawa kecil sambil melihat ke arah sehun dan haechan, dia bertatapan dengan haechan yg sedang meliriknya "yaaa siap siap aja deh kak kalo ada sesuatu abis gua sama haechan pulang berarti itu ulah istri gua sama suami lu yg bersekongkol" 

balik lagi ke haechan dan sehun yg tengah tertawa berdua sekarang, mereka asik mengobrol seakan2 hanya mereka berdua di dunia ini.

"lu pernah nyoba di kolam renang kaga twins?"

"kaga, jongin mah kaga akan mau chan sama yg begitu2an. susah diajaknya"

"coba lu kasih obat rangsangan"

"sinting lu bini gua lagi hamil, nanti aja kalo udah free"

"malah enak twins sm yg lagi hamil" sehun menatap adik iparnya itu seakan2 menanyakan enaknya dimana.

"kata mark enak, gatau sih rasanya begimana tapi ya menurut gua juga enak HAHAHAHA" mereka tertawa kencang lagi sampai mark ikut ketawa sementara jongin tidak bisa tidak curiga dengan tingkah adik iparnya itu.

sehabis jongin dan mark sibuk didapur, dia membawa cemilan serta jus ke ruangan keluarga. sambil menunggu daniel dan samg adik pulang sekolah, ke empat insan ini berbincang santai sambil sesekali diselingi tawa haechan yg khas.

sampai akhirnya terdengar suara bell rumah dan suara khas anak kecil mungil yg hyperaktif "MOMMY ADEKK PULANG" 

haechan, sehun dan mark tertawa mendengar lengkingan suara itu. saat jongin berjalan dan membuka pintu, dia melihat anak perempuannya di dalam gendongan seseorang dan anak laki lakinya yg sedang mengerucutkan bibirnya. ya mereka datang dengan yunho.

"eh kok sama on yunhoo?"

"tanyain supir daddy yg ga dateng2" kata daniel sambil langsung masuk kedalam rumah tanpa menyapa mommynya.

sang adik turun dari gendongan yunho lalu berbalik ke arah yunho, "makasi om yunho udah jemput aku sama kakak. sampai ketemu lagi" yunho tersenyum senang lalu mencium kecil pipi adek dan adek langsung masuk mengekori kakaknya.

"yaampun sorry banget ya, aku kira mereka udah dijemput sama supirnya sehun.... kamu jadi repot2, tapi btw kenapa kamu bisa ketemu mereka?"

"oh ituu sekolah mereka bakal aku yg pegang sahamnya jadi aku sering2 ke sekolah mereka buat nge cek perpindahan atas nama sekolahan jong. yaa tadi aku liat mereka lagi berdiri sama pak satpam jadi sekalian aja aku anterin"

jongin mengangguk, lalu dia menawarkan yunho buat masuk tetapi suara yg amat besar terdengar sampe ke arah mereka 

"JONGIN MONTOK BALIK LO KEMARI SEBELUM GUA ACAK2 NI RUMAH LO" teriakan sang adik membuat jongin membulatkan matanya lucu didepan yunho, yunho tersenyum salah tingkat akrena melihat keimutan jongin didepannya.

"astaga aku lupa, yunho lain kali aku ajak kamu masuk dan main disini bareng aku sama suamiku yaa. sekarang aku lg kedatengan adik aku jadi sorry ya, makasih juga udah anter anak2 aku"

yunho megangguk dan mengelus bahu jongin "its okay, aku pulang dulu yaa. salam buat suami kamu sama anak2 kamu. see you jongin"

yunho melangkahkan kakinya meninggalkan rumah lalu jongin menutup pintu, dia berjalan ke arah ruang keluarga dan disana terlihat aura menyeramkan kecuali aura mark dan anak perempuannya. jongin menatap aneh ke arah sehun, haechan dan daniel.

"ada apa sih kok kalian natap begitu? ada yang salah kah?"

"SALAHHH" ucap berbarengan ketiga orang itu, adek yg sedang ada dipangkuan mark hanya tertawa kecil dengan mark.

"ish gajelas kalian bertiga, dah ah mau nonton netflix ga? ayo" ajak jongin yang tidak peka dengan keadaan suasana hati haechan sehun dan daniel saat itu.



















HUA SOOOOWRRYY AKU UPDATENYA LAMA KARENA AKU LUPA PASSWORD ACC KU HUEEEE. 

btw masih ada yg nunggu kah?

boyfriend-hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang