malemnya jongin tidur awal di jam 20.00 dan sehun pulang 1 jam setelah jongin udah terlelap, sehun tersenyum saat makan malam udah tersedia, piyama untuk sehun tidur pun udah di gantung deket lemari
perlahan dia nyamperin jongin dan ngusak rambut jongin, demi tuhan dalam hati sehun dia merutuk dirinya sendiri dengan kebodohan dia untuk selingkuh kedua kalinya
"maafin aku sekali lagi ya jong" katanya sambil mencium kening jongin lembut dan langsung pergi ke kamar mandi.
sedikit jongin dengar suara sehun dia langsung senyum didalam tidurnya.
seberesnya mandi, sehun menuju meja makan dan makan malam sendiri, karna jongin yang udah kebangun dari sehun pulang ya dia langsung keluar kamar terus nyamperin sehun yg lagi bengong sambil ngaduk-ngaduk makan malamnya.
"gaenak ya?" sehun langsung aja nengok ke arah suara yang bikin dia kaget, iyalah tadi sehun liat istrinya lagi bobo kok malah berdiri deket dia.
"enak lah, masakan kamu apasih yang gaenak"
jongin senyum sambil mainin rambut sehun yang basah, "tumben pulang jam segini?"
"kangen"
lagi lagi jongin senyum tapi dibarengin tarikan kecil dirambut sehun, "kangen luhan?"
ya saat jongin ngomong gitu mukanya sehun langsung dingin, tapi sama jongin diuyel uyel deh pipinya dari belakang, ya ngebuat sehun akhirnya ngunyah makanan lagi.
"jongin, maafin aku yang gabisa ngerubah sifat aku yaa"
dan entah udah keberapa kali senyum ini jongin tunjukan sambil ngusap lembut wajah sehun.
"gaada seseorang yang bisa merubah sifatnya dengan instan kok, tapi kalo emang jati diri kamu kaya gitu ya mau gimana lagi" jawab jongin dan menghentikan kegiatan ngusap wajah sehun saat sehun udah berdiri dan menghadap ke arah jongin.
"aku ga munafik kalo aku sayang kamu sehun, aku gabisa ninggalin kamu, tapi aku terlalu bodoh malah jatuh ke pesona playboy kaya kamu" jongin menyentuh rahang sehun lalu mengecup bibir sehun.
"besok kamu harus kerja lagi kan? aku harus bangunin kamu jam berapa hm?"
karna sehun yang udah kelewat ngerasa sesak didadanya, dia narik jongin kepelukannya, dia meluk erat jongin sampai jongin ngerasa engap. dilanjut dia malah nangis, emang dasar bayi gede.
"gimana bisa aku nyianyiain malaikat yang tuhan kasih ke aku jong" ucapnya di sela sela pelukannya, jongin ngebales pelukannya sehun yang erat itu.
keesokannya, kehidupan seperti keluarga bahagia terjadi di apartemen sehun, seperti jongin yang lagi masak sarapan pagi dan sehun yang udah rapih lagi ngegendong bayinya
sehun udh ga pengen ngungkit apapun tentang luhan didepan jongin, dan jongin pun emang tidak terlalu mau mebahas luhan diantara kebahagiaannya.
nasi goreng khas buatan jongin tercium di hidung sehun, dia gasabar mau makan, tapi dengan kepintaran oh sehun, dia beralasan lagi gendong debay yang akhirnya malah disuapi sama jongin.
"jong aku mau ngajak kamu keluar negri" jongin diem sambil natap sehun yang masih sibuk nguyel nguyel pipi anaknya.
"ngapain?"
"aku ada kerjaan"
"kenapa ga sama luhan?"
"jong, luhan ikut, dan gamungkin aku berdua doang kan?"
"aku gamau ah, lagian temen2 aku mau main"
"temen2 kamu main kapan? hari ini doang kan?"
jongin ngegerutu, "ga oh sehun, udah kamu aja sana, aku gaakan marah kok"
sehun natap dingin ke jongin, dia naro debaynya terus natap dalam istrinya.
"gapeka banget sih! kita sekalian buat anak lagii tau!"
"pffftttt.." jongin nahan tawanya yang ngeliat wajah gemes sehun, dan sehun malah ngebales tatapan gemes juga ke jongin
"ko kamu ketawa sih?" tanya sehun malu-malu.
"yaabis kamu ngajak bikin anak pas lagi ada kerjaan, ga ah, nanti aja"
"ihhh aku mau anak lagi jonginn"
"ga!"
sehun cemberut terus ngambil anaknya dan natap anaknya seolah-olah abis dijahatin sama jongin
"broo,masa daddy mau ade buat kamu mommy kamu gamauuu" katanya dengan so imut didepan anaknya, duh jongin gatau deh bibirnya pegel apa engga karna senyumannya dari tadi ga berhenti
"yaudah deh daddy gausah kerja aja hari ini terus buat ade aja kali ya?" jongin melotot dan langsung ngejewer sehun. "enak aja, kerja yang benerr, beli rumah cepet2, gaada ade ade anak anak dulu, kamu galiat dia masih bayi!"
sehun berdecak malas terus dia berdiri sambil ngasih debaynya ke jongin, "yaudah aku mau berangkat kerja dulu, kamu jangan kemana2, izin dulu kalo mau kemana2, aku mau ngebokep sendiri aja"
"dih mana enak lo nyolo sendiri"
"biarin entar gue jadiin luhan bottom"
jongin melotot dan hampir aja mau teriak kalo sehun ga cepat cepat ngelumat pelan bibir jongin, "hehehe becanda sayang, udah aku kerja dulu ya, broo daddy berangkat" sehun nyium kening jongin dan nyium pipi anaknya.
comment dong cinggu:((
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend-hunkai
Historia Corta-💮 punya pacar cuek belum tentu diranjang cuek(^O^)