Uzumaki Kasumi
○
•
○By : tyozzz
Aku rasa aku sudah tidak diharapakan di keluraga ini, kuiri dengan teman-temannku yang memiliki keluarga lengkap, Ayah dan Ibu kandung yang masih bisa bersama-sama dengan mereka. Ayah dan ibuku memang masih hidup tapi mereka seakan mati di hatiku."Apakah ada anak lain yang sama sepertiku?"
•
•
•
Bersyukur sekali bayi yang masih di kandungan wanita itu, Ayah dan ibu kandungnya masih bisa bersama-sama, Apa yang Touchan katakan dengan tanpa cinta? Apa benar Touchan dan Kachan menikah tanpa cinta? Terus kenapa mereka menikah? Kebanyakan orang jika ingin menikah pasti memiliki cinta."Kasumi ini tehnya" wanita dengan celemek yang mengantung dilehernya membawa teh hangat untuk Kasumi yang berada di kamar yang pasti bukan kamarnya.
"Terima kasih banyak bibi Ino" ucap Kasumi dengan senyuman manisnya sembari meneguk perlahan teh hangat itu.
"Kenapa kamu tidak ingin pulang?"tanya Ino, yang awalnya ia tidak tau jika Kasumi anak tiri sahabatnya Hyuga Hinata dan pasti anak kandungnya Narut......mata Ino membelalak seketika ketika dipikirannya teringat Kasumi anak kandungnya Naruto itu berarti anak Kandungnya Haruno Sakura sahabat lamanya lebih lama dari Hinata.
"Kamu anaknya Haruno Sakura?"tanya Ino.
"Iya bibi tau Kachanku?"tanya Kasumi senang.
"Iya tentu saja dia itu sahabatku, kamu mau aku antarkan kerumahnya? Dia itu sudah berkeluarga dan 2 bulan yang lalu Sakura melahirkan anak perempuan, kamu tau anaknya sangat lucu, Kamu bersyukur punya adik yang sangat lucu, namanya kalau nggak salah Sar..Sa..Sarada, iya Uchiha Sarada. aku berharap anakku juga lahir tidak kalah lucu dengan anak Sakura"ucap Ino dengan sangat riang sembari mengusap perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uzumaki Kasumi
FanficMengkisahkan Seorang Anak dari seorang pengusaha terkaya dan seorang dokter ahli bedah yang menikah dengan keterpaksaan, tidak ada cinta sedikitpun dari hati mereka. Bagaimana Hidup anak polos ini setelah kedua orang tuanya berpisah? Penasaran? Sila...