5

109 7 2
                                    

Setelah pulang kuliah tadi seonho,woojin dan jihoon berpisah di kantin seperti biasa.

Dan sekarang seonho langsung pulang ke rumah nya guanlin.

Ya, seonho di sini jdi saudra guanlin dan ples teman curhat guanlin~

Sesampai nya di rumah guanlin seonho langsung berjalan ke arah kamar guanlin, sesampainya di sama seonho melihat guanlin masih juga selesai habis kuliah.

"Lin" panggil seonho teriak

"Yak, ada apa ah bisa tidak kau pelankan suara mu?"

"Yak, tak bisa lin ini sudah seperti ini tak bisa di rubah"

"Ya kau dengan woojin memang berbeda ya kalo woojin suara nya lembut sedangkan kau bikin kuping yg denger selalu sakit"

"Yak, jangan bandingkan aku dengan woojin mu itu ya sekarang aku punya info penting banget tentang woojin"

"Info penting? Tentang woojin?"

"Nee lin gk percaya banget lu"

"Ya udh apa ah info penting nya"

"Jdi gini td di kantin kya biasa kita nongkrong dulu tuh sebelum pulang terus jihoon liat ada cincin di tangan woojin terus pas jihoon tanya itu cincin apa woojin jawab itu cincin pertunangan woojin sm kak daniel masa"

Seketika guanlin beku di tempat mendengar klo kesayangnya itu sudah tunangan secepat ini.

"Ya, lin kenapa kau diam ah?" Seonho menepuk2 pundak guanlin.

"Ahh, tidak apa2 lgan aku sudah putus ko sm dia jdi dia bukan urusan ku lagi"

"Yah, jangan berbohong lin aku tau kau masih cinta kan sm woojin?"

"Yak, ande aku sudah tidak cinta lg sm dia"

"Masa sih lin? Kalau kau masih cinta sm dia kejar dia lin jangan sampai di belakang nya kau akan menyesal sudah mengasih woojin ke kak daniel cuman gara2 ancama kak daniel"

"Ah, ande aku tidak sm sekali takut sm ancama kak daniel emang aku mau..." guanlin seketika mikir untuk melanjutkan omongannya.

"Ya, lin aku tau kau ya kita sudah sejak lama bareng2 dari kcl, jdi aku tau kalau kau masih mencintai woojin karena aku bisa lihat itu dari mata mu"

"Yak, aku... aku... sudah tidak suka lagi ko sm dia lgan kita sekarang cuma berteman saja lagian dia sekarang taunya aku ada di LA"

"Sudah lah lin kau selalu saja mengelak aku bosan ngomong dengan mu, jangan salahkan aku misalkan suatu saat aku dapat surat undangan dari woojin dan di situ tertulis woojin dan daniel"

"Yak, maksudmu surat apa ah"

"Ya surat undangan pernikahan lah masa ia surat izin sakit dan gw mau ke kamar bay"

Akirnya setelah berdebat cukup lama seonho pergi ke kamarnya meninggalkan guanlin sendirian.














Flash back

Malam hari yg lumayan dingin guanlin sedang menunggu seseorang di dekat sungai han.

Guanlin di sana menunggu cukup lama dan sampai akirnya orang yg dia nanti datang juga.

"Yak, ada apa kau menyuruh ku datang ke sini ah?" Kta guanlin ke orang itu.

Laki2 itu memakai pakaian serba hitam dan menutupi kepalanya memakai topi.

"Gw ngajak lo kesini mau ngasih tau suatu hal"

"Suatu hal maksud lo?"

"Suatu hal maksud lo apa ah?"

"Gw kesini buat nyuruh lo jauhin woojin"

"APA" guanlin seketika kaget

"Yak, jauhin woojin karena dia gk pantas sm lo"

"Yak, knp lo kya gini ah dulu perasaan lo ngedukung hubungan gw sm woojin tpi sekarang kpn lu nyuruh gw buat jauhin woojin ah"

"Ya itu kan dulu bukan sekarang, jdi mulai sekarang jauhin woojin klo lu gk mau pcr lo gw sakitin"

Seketika orang itu pergi

"Yak KAK DANIEL" guanlin teriak

Seketika orang yang di panggil nama nya pun berhenti.

"Ya lo knp jdi kya gini sih kak lo itu cuma kak nya woojin dan itu juga kak saudara jdi lo gk ada hak sm sekali ngeganggu hubungan gw sm woojin"

Laki2 berbahu besar itu pun berbalik dadan ke arah guanlin lg.

"Yak, lai guanlin gw kasih tau ya ke lo tentang ini dan setelah itu gw mau lo jauhin woojin"

"..."

"Sebenarnya gw bukan kak saudara nya woojin"

Guanlin kaget

"Yak, gw memang bnr bukan kak nya woojin"

"Apa kta lo dulu lo bilang klo lo kak nya woojin sekarang"

"Ya, gw nutupin semua itu karena gw gk mau woojin tau hal yg sebenarnya"

"Apa? Hal yg sebenarnya maksud lo"

"Gw kasih tau ke lo kalau sebenernya gw itu calon suami woojin" kta daniel kencang di calon suami woojin.

Seketika guanlin tidak mengerti sm semua ini sm omongan kak daniel juga.

"Jdi gw udh kasih lo waktu buat lo deket sm woojin dulu dan sekarang waktunya lo buat lupain woojin untuk selamanya karena setalah lo sm woojin keluar SMA gw bakalan nikahin woojin dan setelah itu gw bakalan bawa woojin jauh dari hidup lo"

"Gk bisa gitu kak gw itu pacarnya woojin duluan sedangkan lu itu cuma kak bohongannya woojin"

"Tpi semua ini udh takdir gw dah di takdirin sm woojin jdi lo jauhin dia dan nikmatin hari2 terakir lo sm woojin sebelum dia jdi istri gw"

"Mau bagai manapun gw ttp bakalan selalu ada di sisi woojin"

"Ya ttp aja gw balakan nyakitin woojin kalo lu masih ada di deket woojin walaupun dia baru mau jdi calon istri gw"

"..."

"Jdi jauhin woojin klo gk lu bakalan tau gimana rasanya kehilangan woojin untuk selamanya"

Dan akirnya setelah berdebat cukup lama daniel meninggalkan guanlin yg masih belum percaya semua nya.

Dan semenjak kejadian itu guanlin mulai mikir kalau dia gk mau woojin di sakitin sm daniel dan dia milih mengalah dan pergi dari woojin.

Flash back off


































































Maaf misalnya ceritanya jlk😁😁

gingsul my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang