Keesokan harinya woojin bangun pagi sekali karena dia ingin jalan lebih awal saja dari kak daniel dan dia juga berniat untuk naik bus kekampus.
Sesudahnya woojin berbers-beres woojin langsung ke luar dan kagetnya woojin melihat kak daniel sudah bangun dan memakai pakaian rapih ingin ke kampus.
"Ji... jin" daniel kaget ada kehadiran woojin di belakang dia
"Kak daniel sudah bangun"
"Ahh, ne td aku bangun jam 6"
"Owe, aku juga kirain aku kak blm bangun"
"Ani, aku sudah bangun ko lagian aku mau berangkat pagi dan kamu ngapain bangun pgi tumben"
"Ahh.. itu kak aku" woojin bingung mau ngomong apa pdhal dia bangun pagi untuk menghindari bertemu sm kak daniel
"Ya sudah lah jangan di lanjutkan"
"Owe, ia pdhal kemarin aku kepengen ngomong sm km eh km malah asik2kan sm mantan pcr km itu" kta daniel dengan muka jutek
Woojin yg melihat dan mendengar itu cuma bisa aja tpi jujur juga woojin kasian sm kak daniel nungguin dia sedangkan dia asik2kan sm guanlin.
"Owe, gitu ya kak emang mau ngomong apa?"
"Jdi kemarin harus nya kita beli cincin pernikahan tpi gara2 km pergi sm guanlin jdi gk beli"
"Mian kak aku gk tau soal itu jdi aku minta maaf kak"
"Ya udh owe ia mumpung sekarang masih jam 7 lewat dan masih banyak waktu mau gk kita cari cincin buat pernikahan kita"
Woojin terdiam sejenak dia berfikir keras
"Ya udh kak aku mau ko lgan pasti jihoon sm seonho blm datang ke kampus"
"Ya sudah ayok"
Mereka akirnya keluar dan bergeges ke toko perhiasan untuk membeli cincin pernikahan, sesampainya mereka di sana mereka langsung memilih mana yg cocok buat mereka.
Dan akirnya mereka memputuskan cincin yg berwarna emas dan ada bentuk hati di tengahnya.
Yakira2 seperti ini lah cincinya~😁
"Kak yg ini aja ya"
"Ya udh klo kta km cocok aku ikut aja lagian kan aku ikutin apa aja yg km mau"
"Ya udh deh"
Akirnya woojin langsung bilang untuk membeli cincin yg cantik itu, setelah mereka beli cincin jam masih menunjukan pukul 8 dan kamus masih 1 jam lagi jdi mereka berniat untuk makan dulu karena mereka belum sarapan.
Skip~
Sesampainya di kampus woojin langsung pergi menuju kelas nya tpi pas dia lagi jalan di lorong kampus dia liat seonho dan gaunlin sedang berbincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
gingsul my love
Romance"Jin maafin aku mungkin ini yang terbaik buat hubungan kita, aku yakin kamu akan bahagian bersama dia"~lgl "Cuma orang bodoh yang tak bisa menyatakan persaan yg sebenarnya kepada orang yg dia sayang, contohnya gw. Gw terlalu bodoh kerena gw gk jujur...