Ketika woojin tau kalau dia ingin di nikahkan oleh kak daniel rasanya hati dia sakit karena hati dia saat ini masih di miliki oleh gualin.
Dia sekarang berada di kamarnya sambil menangis rasanya dia ingin menelfon guanlin saat ini juga dan cerita semua nya ke guanlin.
Tak lama ingin menelfon guanlin ada satu nomer yang menelfon dia dan ternyata itu guanlin.
"Halo"
"Halo"
"Maaf ini siapa ya?"
"Ah jin ini aku guanlin aku sekarang sudah ganti no telfon dan kau seve ya no aku yg baru"
"Ah ternyata kau guanlin kirain aku siapa"
"Hehe, maaf ya aku bikin km bingung soalnya sekarang aku sudah di LA jdi aku gati no hp"
"Ahh, tdk apa2 ko tenang saja oke aku baik2 saja"
"Ne, gimana kabar mu di sana dan kampus barumu apa kau sudah mendapatkan teman?"
"Ne, linlin kampus ku di sini baik2 saja dan aku juga sudah punya teman ko"
"Ahh, bagus lah"
Seketika guanlin seperti mendengar woojin sedang menangis.
"Kau kenapa ujin apa kau menangis kau baik2 saja kan lagi tidak ada masalah?"
"..."
"Yak, ujin jawab pertanyaan ku kau kenapa nagis jin?"
"Lin hiks aku sebenarnya hiks bukan adik kak daniel"
"Apa? Benarkah?"
"Ne, linlin dan aku juga bakalan di nikahkan sm kak daniel hiks"
Dan pada saat itu juga rasanya hati guanlin sangat sakit,perih dia rasanya ingin terik tpi dia harus ttp tegar supaya woojin ttp kuat.
"Ya sayang kau jangan menangis oke" kta guanlin dengan lembut membuat woojin malah ingin lebih menangis.
"Tpi lin aku gk mau aku masih cinta sm km aku masih sayang sm km"
"Tpi jin mungkin ini takdir kita mungkin kak daniel emang di ciptakan buat kamu dan kak daniel juga di ciptakan buat bikin kamu bahagia bukan aku"
"Tpi lin aku sayang sm kamu aku cinta sm km"
"Aku tau sayang tpi gimana lg ini sudah takdir kita gk bisa merubah takdir yg sudah di tentukan sayang kita harus jalanin semuan ini, sekarang km jangan nangis oke aku gk mau denger km nangis ya sayang"
"Ne,lin sekarang aku dah gk nangis lg ko"
"Nah gitu dong kan sayang ya linlin jangan nangis jdi cantiknya nanti ilang"
"Ihh, dasar tuan lai guanlin gombal mulu" woojin seketika tersenyum.
"Hehe, ya udh di sana pasti sudah malam kan kau harus tdr oke bsk pasti kau masuk kampus jdi kau harus istrirahat biar banyak tenaga oke"
"Tpi lin aku masih mau telfonan sm km"
"Ya sayang kan masih bisa bsk lagi sekarang km tdr dan mimpi indah mimpiin aku oke"
"Ahh, baiklah lin kalau itu mau km ya sudah good night lin mimpiin aku oke"
"Ne, sayang mipi indah ya good night juga aku bakalan mimpiin km"
Akirnya woojin mematikan telfon ya dan segera tidur karena bsk dia harus ke kampus.
Tapi woojin tidak menyadari ada yg mendengar percakapan dia dan guanlin dari tadi.
"Jin jdi km selama ini blm cinta sm aku apa km masih menganggap aku sebagai kak km jin?
Tapi aku yakin suatu saat aku bakalan milikin km seutuhnya jin"
Kta daniel dalam hatiDan akirnya daniel keluar dari kamar woojin dan langsung menutup pintu.
Maaf kalau dikit soalnya batre nya udh mau di cas🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
gingsul my love
Romance"Jin maafin aku mungkin ini yang terbaik buat hubungan kita, aku yakin kamu akan bahagian bersama dia"~lgl "Cuma orang bodoh yang tak bisa menyatakan persaan yg sebenarnya kepada orang yg dia sayang, contohnya gw. Gw terlalu bodoh kerena gw gk jujur...