Part 5

24 3 1
                                    

Pertemuan keluarga

(Author POV)

Malam ini bakalan ada acara keluarga dirumah Aya. Yap yang bakalan dateng keluarga Kak Daniel. Mama mengundang mereka buat dinner dan ngobrol santai katanya. Mama niat banget ngadain acara ini,sampai pesan buat dekorasi halaman belakang jadi tempat untuk dinner. Gue juga udah di beliin gaun pink peach,cocok sama warna kesukaan gue. Dari tadi sih gue udah tanya Mama,kenapa sih pake acara dinner segala,dan ya jawaban nya cuma "mau kumpul bareng sama temen keluarga temen lama Mama" bikin kesel aja,padahal gue belum terlalu deket sama orang tua Kak Daniel.

Oh yaaa...Gue lupa bilang nih.
Jadi setelah acara kejutan ulang tahun gue kemarin. Mama cerita tuh kalau dia sama Tante Ratih itu sahabatan dari SMP tapi setelah kelulusan,mereka lost contact karena pindah ke USA. Alhasil kemarin waktu ulang tahun gue itu pertama kalinya mereka ketemu lagi setelah beberapa tahun gak pernah ada kabar. Mereka juga bahagia karena Kak Daniel deket sama gue. Katanya sih semenjak kenal sama gue,Kak Daniel banyak berubah jadi lebih baik.. Ihiii baper 🙈 .

~~
"Sayang,udah selesai belum dandan nya. Sebentar lagi mereka udah dateng nih" ujar Mama di depan pintu kamar

"Iya ma,sebentar lagi Aya turun. Mama duluan aja"

Sebenernya nih gue bingung banget mau dandan kayak apa. Secara pengen terlihat cantik gitu didepan camer gitu hehehe...

~~
Acara Dinner

"Selamat malam Om,tante.. Gimana kabarnya?"

"Selamat malam sayang. Aduh cantik nya calon mantu tante.. Kabar baik sayang,kamu gimana?" jawab Tante Ratih ramah

"Hehe tante juga cantik kok ,baik juga tante"

Setelah ngobrol-ngobrol santai barulah acara makan malam di mulai. Semua masakan yang disajikan itu hasil karya Mama ku lho. Secara dia itu jago masak apapun,gue juga banyak belajar masak juga biar besok bisa masakin keluarga kecil gue sendiri😄

Setelah semua nya selesai makan,Papa memulai obrolan yang menurut aku sih serius...

"Jadi kapan nih kalian mau tunangan?" Papa Richard

"HAH?TUNANGAN???" jawab gue dan Kak Daniel barengan

"Iya,tunangan sayang.. Mama pengen kalian cepet tunangan dan segera nikah" jawab Tante Ratih

"Ya ampun Mi,kita masih sekolah belum juga lulus" bantah Kak Daniel

"Ya gak papa dong tunangan,lagian di sekolah gak ada larangan kan buat tunangan? Kecuali nikah waktu belum lulus sekolah"

"Gini ya Mi,Daniel pengen nya lulus sekolah dulu terus lanjut kuliah di luar negeri. Habis itu deh baru mikirin tunangan dll nya."

"Kelamaan dong sayang,keburu tua Mami. Pengen cepet gendong cucu"

"Gini deh Mi,tunggu Daniel sama Aya bicara lebih lanjut tentang masalah ini. Nanti kita adain acara lagi setelah kita berdua udah ada jawaban atas semua nya.. Gimana sayang menurut mu? "

" Iya,terserah kakak aja.. Menurut aku juga gitu tante,ini bukan masalah kecil,jadi harus dibicarain dulu berdua sama Kak Daniel. Ini juga mengangkut masa depan Aya juga. Aya juga pengen kuliah dulu,baru nikah"

"Iya sayang,kita tunggu kabar baik nya yaa,tapi jangan lama ya sayang" jawab Tante Ratih

"Ternyata udah dewasa juga ya anak Mama ini" ucap Mama sambil tersenyum ke arahku

"Iya lah Ma,udah gede masa masih kecil terus sih" jawab Aya cemberut

~~
Pagi hari nya di sekolah

Seperti biasa,Aya berangkat sekolah bersama dengan Kak Daniel. Keberadaan mereka selalu membuat pandangan orang-orang terpusat pada mereka. Yap bisa dibilang mereka itu pasangan yang paling cocok seantero sekolah. Pasangan yang sangat romantis,mesra,cantik dan ganteng,dan jangan lupa kan otak encer mereka berdua yang membuat mereka terlihat makin serasi.

"Nanti jam istirahat jangan lupa ke kantin.. Gue udah nungguin lo disana. Sampe lo gak kesana gue samperin ke kelas dan gue tarik supaya ke kantin buat makan"

"Iya kak,nanti gue ke kantin. Bawel amat sih jadi orang.. Emang gue anak kecil apa yang harus disuruh makan"

"Bukannya gitu Ay,tapi lo itu suka lupa buat makan,padahal makan itu penting. Jaga kesehatan lo supaya gak gampang sakit"

"Ya ya ya...bosen gue denger kata-kata itu melulu" jawab Aya seraya meninggalkan Daniel di parkiran

"Dasar anak ngeyel,susah dikasih tau" teriak Daniel."

~~

TO BE CONTINUE

Maaf ya teman-teman baru bisa update sekarang dan cerita nya pendek,hehehe. Semoga kalian suka ya bacanya dan tetap setia menunggu update cerita ku untuk part selanjutnya😊

Terimakasih sudah membaca tulisan aku yang masih belum bagus ini. Maaf kalau ada kesalahan kata. Jika kalian ada masukan,kritik,atau ide buat next part mau yang kayak gimana bisa banget lho comment dibawah atau kirim pesan lewat wattpad...

JANGAN LUPA UNTUK VOTE YAAA,LUV LUV 💗💗







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang