Happy Reading.*
Menjadi seorang Idol bukan sebuah kemudahan, apalagi dituntut sempurna dan banyak halangan yang membatasi kepribadian diri sendiri.
Banyak jadwal yang mengharuskan Bangtan malang melintang diberbagai stasiun TV dan Belahan Dunia untuk mengisi acara Konser membuat hampir seluruh waktu mereka tersita didalam Dunia Musik dan melupakan semuanya, termasuk cinta.
*
Ruang ganti Bangtan seperti biasa dipenuhi dengan para Staff dan Cordy. Banyak manusia berlalu-lalang untuk menyiapkan keperluan Bangtan untuk tampil sempurna. Semua tampak sibuk dengan kegiatan masing-masing lain halnya dengan Jimin yang asik tertidur.
"Dasar tukang tidur!" Umpat Jungkook yang kesal pada Jimin yang hanya tidur dari tadi.
"Jangan urusi Hyung-mu itu!" Kata Taehyung datar.
"Apa dia tidak lelah tidur? Bahkan sekarang kesukaanya terhadap tidur melebihi Yoongi Hyung!" Ujar Hoseok yang baru selesai Make Up.
"Kalian berisik!" Umpat Jimin yang membuka matanya.
"Jangan hanya tidur Jim. Kita akan segera tampil. Persiapkan dirimu!" Jimin hanya bergumam tidak jelas untuk membalas ocehan Namjoon.
"Anak ini lama-lama membuatku kesal!" Geram Namjoon.
"Sabar diakan sendiri!" Sindir Taehyung dan langsung berlalu.
"Aku saja yang masih sendiri tidak terlalu seperti itu. Ck dasar Perjaka kesepian!" Umpat Jungkook dan mengikuti Taehyung, sedangkan Jimin hanya diam dan kembali memejamkan matanya.
*
Dorm Bangtan terlihat rapi tidak seperti biasanya, dimana-mana ada tempat sampah dan tempat yang biasanya digunakan untuk berperang Jungkook dan Taehyung terlihat rapi. "Huh selesai juga!" Gumam Perempuan dengan Rambut Coklat.
"Uhm Lis kemari!" Mendengar panggilan dari dalam kamar Jin, Lisa langsung berjalan kesana.
Lisa, ya Lalisa Manoban atau lebih tepatnya Lalisa Kim, Maknae Blackpink ada didorm Bangtan dan sekarang menyandang Marga Kim. Kim siapa?
"Ada apa Eonni?" Tanya Lisa pelan.
"Kau tahu dimana Jin Oppa menyimpan Buku Albumnya?" Tanya Jihyo yang sibuk mencari.
"Uhm biasanya Jin Oppa menyembunyikanya diatas lemari. Coba Eonni lihat!" Mendengar ucapan Lisa, Jihyo langsung menunjukkan senyum bodohnya.
"Aku kan pendek!" Ujar Jihyo.
"Ara aku yang akan melihat" kata Lisa.
"Hehe kau baik sekali Adik Ipar!" Lisa hanya tersenyum simpul dan memanjat kursi untuk mengambil Album.
"Hati-Hati Nona Kim Tae~~~"
"Eonnii!" Perkataan Jihyo terhenti karena panggilan dari luar.
"Masuk saja Joy-ah!" Teriak Jihyo dan tidak lama Joy masuk kedalam kamar Jin.
"Mian aku telat!" Kata Joy yang tidak enak.
"Gwenchana Eonni. Lagi pula kami juga baru mulai!" Kata Lisa yang sudah turun sambil membawa Album yang dimaksud Jihyo.
"Hehe aku akan kekamar saja" Jihyo dan Lisa mengangguk dan Joy langsung menuju kamar Hoseok.
"Huft kamar Taehyung belum kebersihkan!" Kata Lisa yang duduk dipinggir ranjang Jin.
"Nanti kubantu!" Kata Jihyo.
"Nde Gumawo Eonni!" Jihyo mengangguk pelan.
"Kajja kita masak" ajak Jihyo.
"Eon~~~"
"Aku tahu!" Sela Jihyo yang sudah tahu kata-kata Lisa setelahnya. Dan Lisa hanya bisa tersenyum bodoh.
*
Makan malam kali ini sepertinya tidak dengan formasi lengkap. Semua kursi pasangan terisi penuh dan tersisa dua kursi. "Dimana Jimin?" Tanya Jin.
"Keluar tadi!" Jawab Jungkook.
"Sendirian?" Tanya Jin lagi.
"Uhm!" Jawabnya singkat.
"Bocah itu tidak pernah mau makan malam bersama!" Kata Namjoon yang kesal.
"Mungkin Jimin punya alasan!" Ujar Jihyo menengahi.
"Sudahlah. Lanjutkan makan kalian!" Mendengar perkataan Jin semua langsung kembali diam dan memakan makananya masing-masing.
*
Jimin pov.
Aku meneguk kasar air mineral yang ada digenggamanku. Semalan ini aku latihan Dance dan aku juga tidak mengabari yang lain. Aku malas melihat semua Saudaraku yang bersama istrinya, ya Istri semuanya sudah menikah minus aku dan Jungkook.
Kenapa mereka menikah? Karena Bang PD memberikan ijin, dari pada melihat kami melakukan One Night Stand dengan para Jalang. Pasti kalian tahu jika kami Pria Dewasa membutuhkan tempat pelampiasan dan Bang PD tidak membiarkan kami melakukanya dengan sembarang orang.
Jika ditanya kenapa kami diberi kebebasan untuk memilih, karena Bang PD tahu apa yang kami inginkan dan aku tidak berniat menikah karena satu alasan dan aku tidak mau membahasnya.
Dan untuk alasan Jungkook belum menikah karena dia belum punya calon dan dia masih ingin mencari yang terbaik. Aku menegakkan tubuhku dan membereskan peralatanku lalu berjalan keluar. Aku butuh tempat yang tenang.
Jimin Pov End.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans!! 18+ ✔️
FanfictionBayangan masa lalu dan harus dihapus, karena kau hidup bukan untuk masa lalu. Jimin