4.

15.7K 398 11
                                    

Happy Reading.

*

Aliya menatap datar Jimin yang ada dalam didepannya. Mereka akan latihan untuk acara Minggu depan di KBS music show. Aliya rasa ini tidak akan berhasil, apalagi mengingat kembali kejadian itu.

"Kenapa kalian hanya diam saja?" Pertanyaan yang dilontarkan coach Song membuat mereka menjadi lebih tidak nyaman.

"Aku sudah menyiapkan kereografinya dan kalian tinggal mempelajarinya. Dan kuharap kalian akan memberikanmu penampilan yang sempurna. Dan aku tidak menginginkan adanya kesalahan di KBS show nanti. Pelajari dengan benar dan aku akan meninggalkan kalian berdua" Aliya hampir saja protes tapi pak tua itu lebih dulu pergi. Sialan.

Mereka hanya diam dan Aliya tidak berniat memulai pembicaraan dulu. "Jadi bisakah kita mulai?" Tanya Jimin dalam.

"Huh?"

*

Lisa terlihat bingung saat melihat sebuah bingkisan yang ada dikamar Jimin. Sepertinya ini bukan dari fans karena ada logo BigHit diatasnya, tepat saat Lisa akan meraihnya suara Jihyo lebih dulu menghentikan kegiatannya.

"Lis cepatlah" Lisa mengurungkan niatnya untuk mengambil bingkisan tersebut dan berjalan keluar kamar.

"Wae Eonni?" Tanya Lisa yang sudah ada disamping Jihyo.

"Kenapa kau lama sekali?" Tanya Jihyo pada Lisa.

"Oh aku sedikit membereskan kamar Jimin Oppa tadi" kata Lisa beralasan.

"Huh sudahlah. Cepat bawa makanan ini kemeja makan. Semua orang akan pulang sebentar lagi" Lisa mengangguk dan membawa makanan yang sudah dimasak Jihyo keruang makan.

"Apa isi bingkisan tadi?" Tanya Lisa yang masih penasaran.

*

Nafas Jimin dan Aliya sama-sama terengah-engah, mereka duduk dilantai dengan posisi Aliya yang ada dipangkuan Jimin dan kening yang saling menyatu.

"Ugh~~" Aliya melenguh pelan saat jemari Jimin menyelinap kedalam baju longgarnya.

"CCTV-nya Jim" lirih Aliya pelan. Jimin yang sadar sontak mengangkat tubuh Aliya dan membawanya keruangan kecil didalam ruangan dance.

Jimin mendudukkan Aliya di atas meja kecil yang ada didalam ruangan tersebut. "Kau tidak keberatan aku memulainya?" Tanya Jimin lirih.

"Apa aku punya pilihan lain?" Tanya Aliya yang sudah sangat pasrah.

"Aku tidak membawa pengaman" Aliya membuka matanya dan menatap sendu Jimin.

"Pengaman?" Tanya Aliya lirih.

"Wae?" Balas Jimin bertanya.

"Aniya. Jika kau tidak bawa pengaman jangan keluarkan spermamu didalam" ujar Aliya.

"Aku mengerti" balas Jimin dan kembali meraub bibir Aliya dalam ciuman panas.

*

"Apa yang Oppa fikirkan?" tanya Lisa pada Taehyung yang diam dari tadi.

"Aniya Lis" jawab Taehyung pelan.

"Oppa jangan bohong" kata Lisa pada suaminya.

"Hah aku memilikirkan Jimin" kata Taehyung akhirnya.

"Jimin Oppa? Wae?" Tanya Lisa aneh.

"Aku khawatir Jimin akan kembali terpuruk" kata Taehyung jujur.

Fans!! 18+ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang