Day 27

1.1K 130 1
                                    

From : Calum

To : Via

Vi! beneran deh. lo kemana sih(?)

gue kangen pake banget. Hampir 1 bulan gue sms lo. tapi gak pernah lo bales:(

Gue sebenernya mau ngomong sesuatu ama lo. tapi berhubung gue gak tau sekarang lo dimana, gue smsin aja ya:) hehe

Jadi gini........

emmm......

gini Via....

Jadi gue itu.....
Jadi sebenernya....

gue itu suka sama lo sejak smp. gue tau ini gila. gue bisa suka sama cewe yang manja, centil, banyak permintaan, dan lucu kayak lo. Tapi gue gak bisa bohong lagi. Waktu SMA lo bener-bener berubah. Lo jadi cewe cantik, elegant, feminim walaupun manja masih minta ampun. Gue nyimpen perasaan gue ke lo baik baik. Gue juga jaga sikap gue seolah kita cuman bersahabat biasa.

Gue selalu ngasih apapun yang lo pengenin. Walaupun gue lagi bokek. gue berusaha minjem duit sama kakak gue #iniaibsebenernya

Tapi kayaknya lo cuman nganggap gue sahabat biasa:"(

Lo tau gak dulu waktu gue manggil lo 'jelek' sebenernya dalem hati gue ngomong lo tuh 'cantik banget mirip bidadari'

pokoknya apapun yang dulu gue pernah bilang bahwa lo itu jelek, gendut, ceroboh, bodoh atau apapun itu. Sumpah itu cuman main main Via. Sebenernya didalem hati gue bicara sebaliknya.

GUE NYESEL.

GUE SUMPAH NYESEL dulu gak jujur ama lo.

Gue kangen banget denger suara lo yang selalu manja terus manggil gue 'calpal' itu panggilan teraneh tapi gue suka. Gue jadi merasa spesial saat sama lo:')

Inget gak waktu lo nanya gue 'calpal? lo nganggap gue apa sih sebenernya?' dan gue cuman jawab 'gue nganggep lo adek sekaligus sahabat gue' gue gak tau kenapa muka lo jadi cemberut.

Dan asal lo tau waktu pulang kerumah gue hampir bunuh diri gara-gara gue frustasi. Gue udah nyembunyiin banyak rahasia ama lo.

Gue minta maaf banget Vi.

Apa yang bisa gue lakuin biar lo maafin gue? Gue nyesel udah bohong beribu ribu kali.

please reply!

*Author POV*

semalaman itu Calum tidak tidur harap-harap menunggu jawaban dari Via. Ini sudah hampir jam 2 pagi tapi belum ada balasan.

Calum yang sudah putus asa dengan usahanya hampir selama sebulan ini rencananya ingin berhenti untuk mengirim pesan ke Via. Tapi saat itu juga ada pesan masuk.

'siapa yang mengirim pesan dipagi hari seperti ini?' batin Calum. Lantas ia mengambil handphonenya dan kedua matanya melotot. Tangannya bergetar saat melihat nama pesan sang pengirim yang ada dilayar handphonenya.

Via.

*

*

*

*

*

*

ini sengaja dicepetin biar gak terlalu panjang hehe. btw apa ya yang dikirim Via? vote for next yaps;)

Please Reply || c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang