Day 27 (B)

1.1K 128 7
                                    

*Calum POV*

Aku terkejut saat melihat pesan masuk dari Via. Ini baru pertama kalinya dia membalas pesanku. kuulangi lagi PERTAMA KALI.

Dengan perlahan lahan aku membuka pesan masuk itu.

From : Via

Cal,

gue ngeliat semua pesan lo selama ini. Gue selalu bacanya berulang ulang.

Maaf banget gue gak pernah balesnya. Bukannya gue sombong, marah atau apapun yang lo pikirin selama ini.

Gue cuman mau ngelupain lo beserta apa yang udah lo lakukan dulu ke gue sampe bikin gue jatuh cinta ama lo. ya. gue suka ama lo sejak SMA.

Dulu gue kira lo gak suka ama gue. Gue kira kita bakal sahabatan selamanya. Tapi ternyata gue salah. lo suka ama gue dari dulu.

kenapa lo baru bilang sekarang?

Cal, percuma lo ngaku kalo ini semuanya udah terlambat. walaupun kadang orang berfikir 'lebih baik jujur walaupun terlambat' tapi bagi gue semuanya udah sia sia.

Gue masih cinta ama lo. masih ada perasaan yang tertinggal. masih banyak cal.

Tapi kita sekarang udah jauh. lo di Australia sementara gue di Indonesia.

Kalo lo tanya 'kenapa kita gak LDR an aja? kan bisa?' jawabannya gue udah punya pacar.

Sebenernya dia cuman pelampiasan. gue tau gue jahat. Tapi gue fikir lagi kalo gue nungguin lo terus terusan, gue kan belom tau kalo ujung ujungnya kayak gini. Gue cuman berfikir kalo misalnya gue nunggu dan ternyata lo emang cuman nganggap gue sahabat.

itu sakit, Cal.

lo gak tau betapa nahan banget gue dari SMA buat ngomongin ini. Karena gue nyadar. Gue itu cewe. Kalo gue ditolak gimana? kan malu maluin.

Gue minta satu hal sama lo Cal.

Jangan pernah kirimin gue sms lagi. Jangan pernah nyoba-nyoba nelpon gue.

Karena semua kata-kata yang lo kirimin selama ini. cuman buat hati gue nambah sakit. Mungkin lo kira pesan yang lo kirimin itu lucu.

Iya Lucu. Tapi saat gue inget yang ngirimin itu lo. Semua kata-kata itu seakan mengutuk gue jadi sedih.

Please Cal berenti ngelakuin ini semua.

i love you calpal!♡

Via:,) xx

(oh iya album band lo keren!:) gue udah beli kok)

Please Reply || c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang