Between you and me (wenyeol)

283 16 0
                                    

SEHUN_YERI.
BAEKHYUN_JOY.
CHANYEOL_WENDY.
SUHO_IRENE.
All member exo ot12.

"Hoorrreeee......"
Teriak semua siswa di kampus hight School ketika mendengarkan pengumuman dari Dosen di mana mereka akan libur selama 3 hari untuk melaksanakan kegiatan kampus.
Siswa siswa di sana terlihat begitu semangat dan tidak sabar menantikan haru esok untuk kemping kegiatan kampus.
Namun tidak dengan Chanyeol sehun dan kai .
Yaa chanyeol kai dan sehun adalah anggota dari geng exo di mana mereka tidak menyukai kegiatan kampus bahkan mereka lebih memilih tauran dari pada belajar di kampus.

"Chanyeol uh? Apa ayah mu tidak ada ide lain selain melaksanakan kegiatan sekolah kita kemping di tengah tengah hutan..." kata sehun saat duduk di bascump exo.
Selain Kampus di sana juga ada tempat khusus anak anak exo nongkrong atau tempat mereka berkumpul.
Semua itu di perintahkan chanyeol saat membangun gedung sekolah yang adalah ayahnya pemilik kampus.
"Ini sangat membosankan ... aku tidak suka mengikuti kemping..." kesal kai.

"Jangan berkata padaku... aku juga tidak ingin mengikuti kegiatan yang menyebalkan itu.... "kata chanyeol

"Aniyo... apapun terjadi kita harus ikut....." kata kris tegas.
Ya kris suho dam xiumin adalah anggota yang paling dewasa dan ramah di antara mereka.

POV EXO
Exo adalah ke12 Namja yang sangat terpopuler di Sekolah Hight SM School .
Bagaimana tidak mereka memiliki wajah yang tampan dan bagi para siswa mereka adalah tipe ideal para yeoja.
Namun sangat sulit untuk mendekatkan diri dengan mereka.
Karna masing masing member memiliki karakter yang berbeda beda.
Walaupun sangat terhormat dan terpopuler namun kris xiumin dan suho tetap bersikap layak nya orang yang beribawah di mana mereka tidak memandang perbedaan antara diri mereka dengan orang lain.
Mereka selalu rama kepada siswa siswa di sekolah .

Saat bell pulangpun berbunyi.
Semua siswa keluar kelas dan bersiap siap untuk pulang.
Seorang yeoja dengan sibuknya membawah buku begitu banyak dan saat yeoja itu keluar kelas tidak sengaja ia bertabrakan dengan suho.
"Aawww..... aiiisss..." Irene.
Semua buku jatuh dan berhamburan.

" Mianhae irene aku tidak sengaja... aiiss.. seharusnya aku melihat lihat saat berjalan....." kata suho merasa bersalah.

"Gwechana....." irene mengumpul semua buku dan berdiri dan tersenyum menatap suho.

"Apa kau butuh bantuan?" Tanya suho.

"Aniyo.. aku bisa sendiri.... permisi...." irenepun pergi dengan senyum ramahnya.

POV REDVELVET_
Red Velvet Adalah ke empat yeoja yang juga terkenal di Kampus namun sayangnya semua siswa yeoja tidak menyukai mereka karna mereka sangat dekat dengan EXO .
Namun di antara mereka sehun dan yeri pernah menjalani hubungan namun semua berakhir dengan suatu kebencian.
Jadi berawal dari ayah sehun memiliki perusahaan yang besar dan mereka bekerja sama dengan perusahaan ayah yeri.
Namun dengan kecurangan ayah yeri membuat perusahaan sehun mengalami beberapa kerugian karna kecuarangan ayah yeri yang ingin lebih memiliki banyak keuntungan.
Dengan semua terjadi yeri dan sehunpun mengjlakhiri hubungan mereka dan cinta kini menjadi benci.
BAEKHYUN_JOY
mereka sangat dekat namun mereka memilih untuk tetap bertrman tanpa harus menjalani hubungan seperti sepasang kekasih namun dalam hati joy sesungguhnya sangat menyukai baekhyun namun dia memendamnya.


Mobil mewah hitam berhenti di depan rumah yang bagaikan istana bagi siapa saja yang melihatnya..
Dengan Rumah berwarna putih dan memiliki 3 tingkat.
Tanah yang sangat luas dan memiliki beberapa kebun bunga dan di samping rumah kolam renang yang sangat besar.
Namja itu turun dan memasuki rumahnya.
"Selamat siang tuan......" kedua satpam saat chanyeol datang dan menunduk memberi hormat.
Chanyeol memberik kunci mobilnya kepada dua satpam nya dan masuk ke rumah.
Pintu masuk yang besar dan tinggi terbuka lebar.
"Selamat siang tuan......" kata pelayan menunduk hormat.

Between You And Me (Wenyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang