part 8

71 5 0
                                    

Sehabis mengantar hyorin.
Chanyeolpun pulang dengan wajah kesal dan masuk ke rumah dan melempar helm nya ke sova begitu saja.
"Kau sudah pulang...." bibi namun chanyeol hanya duduk diam dengan wajah kesal.

Wendypun pulang.
Baekhyun tidak ikut pulang bersama wendy.
Karna baekhyun sudah menelpon sopirnya untuk menjemputnya di kafe itu.

Wendy membawah dokumen dokumen itu dan masuk ke dalam rumah.
"Astaga.. banyak sekali bawahan nya wendy..." bibi mendekati wendy dan membantu wendy meletakan buku buku dan dok
ument di atas meja.

"Chanyeol kenapa kau membiarkan nya membawah buku sebanyak ini..." bibi memarahi chanyeol.

"Dia membawah mobil aku membawah motor... mana bisa aku membawah dokumen sebanyak itu...... "chanyeol berdiri dari tempat duduknya.

"Nee.... kau membiarkan ku membawhanya sendirian di mobil..... apa kau pikir aku ..." chanyeol memotong pembicaraan wendy.

"Bukankah kau tadi bersama baekhyun? ... aku rasa dia banyak membantumu....
Bahkan kalian mempamerkan kemesraan di depan umum..." chanyeol marah.

"Apa itu benar wen?" Tanya bibi tak percaya.

"A...aniyo tidak seperti itu....." wendy menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Kau pikir ini lolucon..... kau pikir dengan memamerkan kemesraan dengan baekhyun aku akan tertarik atau cemburu??" Chanyeol.

"Aniyo... aku tidak berharap seperti itu chanyeol...
Hanya saja itu rencana baekhyun karna dia tidak mau kau berhubungan dengan hyorin...." wendy.

"Chanyeol? Apa kata ibumu tentang hyorin? Jangan lagi berhubungan dengan hyorin..." bibi sandala.

"Aniyo... dia sudah berubah dan tidak seperti dulu lagi bi......
Eh wendy.....
Jangan lagi ikut campur dalam hidupku...
Nee... kita skarang berteman... tapi hanya itu saja bukan berarti seenak nya kau mengatur dan ikut campur hidupku....." chanyeol.

"Nee.. mianhae.....
Tapi kau harus menyadari...
Kau memiliki teman teman yang sangat perduli padamu dan tidak mau lagi hidupmu terburuk....." wendy mulai kesal.

"Nee...
Kau tahu joy sangat menyukai baekhyun dan kalian jadian dan bermesraan di depan umum...
Kau tahu exo sangat terkenal..
Dan apa pikir mata mata tidak bisa melihat kalian....
Bagaimana dengan joy kalau dia melihatnya...." chanyeol lebih marah lagi.

"Nee...
Aku salah .....
Aku salah.....
Maka berhentilah memarahiku...
Niatmu marah padaku apa skarang?
Kau bilang kau tidak cemburu dan tidak tertarik mengenai aku bermesraan dengan baekhyun lalu kenapa kau memarahi ku uh?....
Kau itu namja tidak bertanggung jawab...
Membiarkan ku membawah dokumen sebanyak ini dan kau pergi begitu saja meninggalkan ku..." suara wendy mulai berbata bata dan berusaha untuk tidak menangis di depan bibi dan chanyeol.

"Sudah diam jangan bertengkar...." bibi.

"Oh.. jadi kau pikir aku marah tanpa sebab?
Aku tahu kau yang mengajak baekhyun untuk mengikuti kami dari belakang dan mengganggu kami kan...
Wendy uh.. kau tidak mengenal hyorin dan kau tidak pernah tahu masa laluku jadi berhentilah ikut campur dalam hidupku .....
Dan harus kau tahu..
Aku sama skali tidak tertarik mengenai hubunganmu dengan baekhyun atau cemburu atas kemesraanmu dengan baekhyun........" chanyeol mendekati wendy dengan tatapan tajam.

"Aku baru mengenalmu dan mana bisa aku menyukaimu.......
Dandanan dan penampilanmu tidak bisa membuatku tertarik padamu...." kta chanyeol dan mereka saling menatap satu sama lain.

Sedangkan bibi hanya diam menatap mereka.
Chanyeol terdiam saat itu juga setetes air mata keluar dari mata wendy.
"Wendy?" Bibi saat melihat air mata wendy.

Between You And Me (Wenyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang