Part 6

78 6 1
                                    


2 minggu kemudian.
Suho mengundang seluruh siswa kampus untuk datang di acara ulang tahun nya.
Pukul 7 malam acara akan segera di mulaikan.


Dan pukul 6 malam.
Di rumah joy.
Joy hanya diam di kamar saja dan tidak ada niat untuk pergi acara ulang tahun nya suho.
Karna dia masih merasa cemburu mengenai baekhyun yang mengantar wendy pulang dan selalu membela wendy.
"Skarang baekhyun kau melupakan ku...." kata joy sambil menatap foto nya dan baekhyun di ponsel.

Seseorang mengetuk pintu kamar joy.
"Masuklah...." joy.

"Mianhae nyonya... ada seorang namja menunggumu di bawah... namanya baekhyun.... " kata pelayan joy.

"Bilang saja aku tidak ingin pergi... katakan aku sudah tidur......" perintah joy.

Pelayan itu pun pergi.
5 menit kemudian.
Seseorang mengetuk pintu kamar lagi.
"Masuklah....." kata joy.
Namun seseorang yang mengetuk pintu tidak mendengarkan nya dan tidak membuka pintu.
"Apa kau pabo? ... katakan saja aku tidak ingin pergi... katakan padanya kalau aku sudah tidur..... " kata joy marah marah karna dia pikir pelayan nya datang lagi dan mengetuk pintu.
Lagi lagi seseorang mengetuk pintu.
Joy mulai kesal dan marah dia berdiri dan membuka pintu.
"Apa kau......" joy terdiam karna yang mengetuk pintu adalah baekhyun.
Joy yang ingin menutup pintu kamar lagi namun di halangi baekhyun.

"Kau tidak tidur dan kau berbohong padaku....
Ayo cepat bersiap siap... aku akan menunggumu....." baekhyun.

"Aniyo... aku tidak akan pergi...." kata joy dengan wajah datar.

"Ada apa? ...
Kenapa tiba tiba sikapmu dingin padaku? Apa aku buat salah?
Katakan padaku di mana kesalahan ku?" Tanya baeki kesal.

"Mianhae.. tapi aku benar benar tidak ingin pergi....." joy.

"Ayo bersiap siap aku akan menunggu di sini...." baeki ngerobos masuk kamar joy dan duduk di tempat tidur.

"Baiklah jika itu maumu...." joy mengambil handuk dan bajunya dan masuk ke wc dan mandi.

Baekhyun melihat sekililing ruang kamar joy.
Dan baeki mengambil ponsel joy di tempat tidur.
Baekhyun membuka ponselnya dan menadapatkan fotonya dan joy.
"Apa dia baru saja memandang fotoku?" Tanya baeki pada dirinya sendiri dan mulai tersenyum.
Sehabis melihat foto.
Tiba tiba pesan masuk dari suho.
"Suho hyung?" Baeki.
Baekhyun membuka pesan dari suho.
PESAN SUHO PADA JOY :"Aku tidak mau tahu.. kau harus datang di acara ini.. kau marah pada baekhyun bukan pada oppa.. jadi kau harus datang... ok??"

"Joy marah padaku? Sepertinya aku tidak melakukan kesalahan sama skali..." baekhyun.

Baekhyun melihat percakapan joy dan suho sebelum nya.
Dan baekhyun terkejut saat membaca perkcapan joy pada suho.
*"Oppa? Aku kesal dengan baekhyun.. skarang dia melupakan ku dan tidak menganggapku... karna dia sepertinya menyukai wendy.... mereka sudah dekat... dia benar benar melupakan ku...."* itulah percakapan joy pada suho.

"Dia cemburu?" Tanya bsekhyun dan tersenyum.




Chanyeol memakai serba hitam.
Chanyeol keluar kamar dan turun anak tangga.
"Apa kau akan pergi bersama wendy?" Tanya bibi .

"Nee... " chanyeol.

"Kalian harus pulang bersamaan ya... dan chanyeol? Aku harap kau bersikap baik padanya..." pesan bibi pada chanyeol.

"Nee.... " chanyeol tersenyum.

Jam 7 malam.
Wendy tak kunjung turun.
"Kenapa dia lama sekali dandan?" Chanyeol mulai kesal.

"Ke kamarnya dan lihat dia..." bibi.

"Aniyo... aku tidak tahu dia sedang apa di kamar ..... mana bisa aku kesana..." tolak chanyeol.

Between You And Me (Wenyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang