between you and me part 2

123 9 0
                                    

Keesokan hari...
Sesuai perintah ibunya,,
Pukul 10 pagi chanyeol bersiap siap untuk pergi bandara untuk menjemput yeoja itu.
Chanyeol turun anak tangga sambil memakai jeket hitamnya.
Chanyeol memakai celana jeans panjang sobek sobek dan memakai kaos putih dan berlapiskan jeket kulit berwarna hitam.

Chanyeol turun anak tangga dan menuju ke dapur.
"Ayo nak makan dulu baru ke bandara...." ajak bibi sandala saat mempersiapkan makanan untuk nya.

Chanyeol duduk dan menikmati makanan buatan bibi.
"Apa kau akan terus berdiri di situ.. duduklah dan makan bersamaku...." ajakan chanyeol pada bibi sandala yang berdiri di sampingnya.

"Nee... tapi aku sudah makan.. kau sana yang makan....." bibi sandala tersenyum bahagia.

"Yeoja itu akan tidur di ruang tamu ... apa mereka sudah membersihkan ny?" Tanya chanyeol berhenti dari aktivitas makan nya.

"Aku sudah membersihkan nya semalam ...... jadi kau jagan khawatir.... chanyeol uh ? Apa kau akan pergi sendiri?" Tanya bibi.

"Baekhyun akan menemaniku ...." kata chanyeol.




Pukul 11 siang baekhyun dan chanyeolpun sampai di bandara.
"Apa kau tahu bentuk dan rupa yeoja itu?" Tanya baeki yang melihat suasana airport yang sangat ramai.

"Ibu dan ayahnya saja tidak ku kenal lalu kau menanyakan yeoja itu padaku...." jawab chanyeol dengan senyum sinisnya.

"Ini sangat lucu.. lalu bagaimana cara kita mengetahui yeoja itu chanyeol uh... 😂" baeki tertawa terbahak bahak.

"Jadi ini sangat lucu dan membosan kan......"


15 menit kemudian.
Suatu pesan masuk pada ponsel chanyeol.
"Ini foto yeoja ini nak ...." pesan bibi sandala pada chanyeol.

" pesan bibi sandala pada chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woooee... cantik nya..." kata baeki yang juga melihat pesan dari bibi sandala.

"Terkadang kamera juga bisa membuat siapapun cantik walaupun dia aslinya dia sangat jelek ...." kata chanyeol cuek.

" aku tahu skarang kau Anti pada Yeoja karna masa lalumu ... tapi jangan memandang sebelah mata dan menyamakan semua yeoja seperti hyorin ...... " baeki tertawa.

Tak lama kemudian yeoja itupun berada di depan mereka dengan jarak cukup jauh.
Yeoja itu memakai topi dan dengan beruraian rambut memakai celana sobek dan kemeja panjang dan sebuah permen di dalam mulutnya.
"Itu yeojanya... kau lihatkan skarang.... kamera bisa membuat siapapun jelek menjadi cantik... di foto dia terlihat anggun dan nyatanya dia sepertiku namja dan preman..." ejek chanyeol menatap aneh pada wendy.

" kau ini....... ayo mendekati dia..." kata baeki menjitak chanyeol.

Chanyeol dan baekhyun pun mendekati wendy.
"Annyeong..... " sapa bseki dengan senyum ramah

"Nee...... apa kau orang korea? Aku kesini menunggu namja bernama park chanyeol....." kata wendy ramah.

"Nee... ini dia.... namanya park chanyeol...." baeki menunjuk ke chsnyeol.

Between You And Me (Wenyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang