BAB 1

4.4K 117 12
                                    

"layaknya angin yang menerpa, dapat dirasakan namun tak dapat disentuh"



Ini dimulai saat Fatin baru naik ke kelas 11. Saat itu Fatin lagi buru-buru karena bangun kesiangan. Lo pada bayangin aja, bangun jam 6:25 WIB dan sekolah lo masuk jam 6:55 WIB. Gimana gak buru-buru coba. Fatin bangun dari tempat tidurnya, langsung mandi bebek dan setelahnya pake baju yang ada dibalik pintu kamarnya. Tak butuh waktu lama, cukup 10 menit Fatin udah rapi dengan setelan seragam sekolahnya dan langsung menuju ruang makan.

"kamu tuh yah disuruh bangun palah alesan 5 menit lagi 5 menit lagi, jadi buru-buru kan"ucap Fatma alias mamanya Fatin.

"maaf ma, soalnya tandi malem abis ndengerin musik sampe tengah malem jadi masih ngantuk hehe " ucap Fatin sambil menampilkan deretan gigi putihnya.

"haha hehe makannya gak usah ndengerin lagu mulu,jadi gini kan" ucap Fatma sambil menyodorkan bekal makanan untuk anak yang satu ini.

Gininih kalo udah kesiangan diceramahin mulu, mending gue ngalah aja dah ketimbang makin telat nanti.

"iya mah, yaudah Fatin berangkat dulu ya" setelah memasukan bekalnya ke dalam tas kecilnya itu. Kenapa tas kecil? biar simple katanya dulu.

"gak mau sarapan?"

"sarapannya disekolah aja deh ma, udah siang juga ini. Assalamu'alaikum." sambil cium tangan mama dan menuju ke garasi dengan berlari kecil.

Di garasi, terdapat motor Ninja kesayangan Fatin dan sepeda federal milik Ayahnya. Btw motor Fatin namanya Blacky, sahabat yang paling setia yang jelas kalo Fatin ngomong bakal didengerin sama Blacky. (yaiyalah kan kagak bisa ngomong tu motor_-)

"iya Wa'alaikumsalam sayang , hati-hati ,jangan nge.." belum sempat Fatma menyelesaikan perkataannya, Fatin langsung berangkat naik blacky dalam kecepatan super.

"but..Dasar tuh anak gak pernah berubah " kemudian mama langsung melakukan pekerjaan rumah ,biasalah ibu-ibu. Btw Ayah Fatin ini lagi sibuk kerja diluar kota, jadi ya kagak ada dirumah.

FATIN POV

Pas gue lagi menikmati jalan kota yang lumayan lengang dengan kebiasaan gue, NgeDrag alias ngebut. Tiba-tiba ada cowok jangkung yang nyebrang tanpa liat ada gue yang lagi ngebut lurus kearahnya. Alhasil gue ngerem mendadak, untung motor gue udah diservis kalo belum??ish ish ish

"woy!!! liat-liat dong kalo nyebrang!!kagak punya mata ya lo?!!!"

Cowok yang tadi hampir gue tabrak malahan udah ngicir gak tau kemana. Gak mau ambil pusing, gue segera bergegas melanjutkan perjalanan menuju kesekolah dengan kecepatan diatas rata-rata.

Digerbang sekolah yang bertuliskan SMK N 1 FLAMBOYAN, salah satu sekolah kejuruan favorite di Ibukota Jakarta. Disini ibukotanya belum pindah ke kalimantan ya! Kenapa Fatin memilih sekolah kejuruan? Alasannya gak logis sumpah!! ketika ditanya seperti itu sama Brenda yang notabennya adalah sahabat Fatin sejak SMP, Fatin menjawab...

"gue mau ketemu sama cowok-cowok ah, bosen ketemu sama cewek-cewek mulu "ucapnya di depan Brenda.

"sekalian aja lo bosen ketemu sama gue_-"ucap Brenda yang hanya mendapat kekehan dari Fatin.

Back to the topic

Jam menunjukan pukul 06:54 WIB, Fatin langsung masuk tanpa memperhatikan bapak ibu guru yang sedang jaga didepan gerbang sekolah. Sesampainya diparkiran, gue ngeliat motor yang hampir gue tabrak tadi. Gue perhatiin terus ternyata yang hampir gue tabrak itu kaya motor cewek, motor matic warna pink serta helm hitam cukup menarik bagi gue. Jarang-jarang kan ada cowok naik motor cewek:v abis itu gue foto dah plat motornya. Setelahnya gue langsung menuju kelas gue di ruang 13.

Tomboy Vs Playboy(revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang