“mereka tertawa melihat saya berbeda, dan saya pun ikut tertawa melihat mereka sama”
Fatin Ayu Sejagad
JUSTIN POV
Sekarang gue lagi nunggu bus di halte, soalnya motor gue kan bannya masih kempes jadi ya gue tinggal deh. Dan terpaksa gue harus naik bus, padahal gue jarang banget naik bus. Biasanya sih gue naik mobil mewah tapi karena gue anaknya gak suka pamer jadinya nyoba naik bus aja deh. Walaupun gue gak suka sama bau bus, mau gak mau ya gue naik bus sambil memakai masker.
Ini juga gue pake masker tebel biar aroma busnya kagak kecium. Gue duduk di samping supir bus dengan jendela yang kacanya sudah terbuka. Alasannya biar bisa meliat pemandangan jalan yang gue lewatin sambil merasakan angin sephoi-sephoi.
Pas ditengah jalan, gue liat cewek yang pake seragam kaya seragam sekolah baru gue naik motor ninja ngebut cepet banget kaya dikejar setan. Eh tapi dibelakangnya kaya ada rombongan preman yang lagi ngejar dia sih. Kebetulan, busnya tinggal gue doang jadinya gue suruh tuh supir bus buat ngejar cewek tadi soalnya yang lain udah sampe tujuan semua kecuali gue.
Btw disini cewek tadi pake celana panjang loh ya bukan rok sekolah, jangan mikir yang iya iya ocreee:v
“bang, tolong kejar cewek yang naik motor ninja tadi ya” ucap Justin dengan suara seraknya dan jangan lupakan masker yang melekat di wajahnya.
“tapi ongkosnya jadi 3 kali lipat okeh”
“soal uang gak usah khawatir deh, nanti gue bayar. Tapi cepetan ya bang”
“otewe dah” setelah bilang kaya gitu sopirnya langsung ngebut cepet banget sampe-sampe tuh spion mau benturan sama tembok pager rumah yang deket tikungan pertigaan.
CKITTTT
Setelah ngebut kaya orang kesetanan, akhirnya si sopir berhenti ditempat yang tidak jauh di belakang cewek yang sedang dikepung sama preman yang tadi ngejar-ngejar dia.
“tuh buruan, tolongin cewek lo.”ujar sopir sambil nunjuk pake dagunya.
“bukan cewek gue?! ya udah bang lo tunggu sini, nanti kalo urusan gue udah kelar gue kesini lagi. Awas aja lo kalo kabur, gak bakal gue bayar. Bye!!!” Justin melepaskan maskernya dan mengendap-endap dibalik pohon mendekati cewek tadi.
“woy bayar dulu napa, udah gue turutin perintah lo juga” Justin yang mendengarpun hanya mengangkat bahu acuh.
Dari kejauhan terdengar perdebatan antara cewek tadi dan para preman yang sedang mengepungnya.
“mau kemana lo hah, udah gak bisa lari lagi kan hahaha” Ketua preman tertawa dan disambut tawa oleh anggota-anggotanya. Si cewek yang ditertawakan hanya memasang komuk datar.
“siapa juga yang mau lari dari pengemis kek kalian hahaha... seharusnya kalian itu kerja, jangan hanya minta-minta sama pedagang dengan alasan keamanan. Aman kagak banyak copet iya!” teriak cewek tadi didepan para preman pasar.
“Anjing!!! lo pikir lo siapa hah? main perintah gue dan anak buah gue seenak jidat lo?” Ketua preman dan yang lainnya sudah mulai emosi.
“gue adalah malaikat maut kalian, kenapa? Mau coba hm?”ucap cewek itu sambil menaik-turunkan alisnya.
“lo!!”
Ketika dirasa sudah dekat dengan preman yang sedang ngambil ancang-ancang untuk menampar cewek tadi, Justin langsung memegang pergelangan tangan si preman sebelum terkena pipi si cewek tadi.
“siapa lo? mau jadi jagoan kesiangan lo?”ujar ketua preman yang mau nampar cewek tadi.
“kalo berani jangan sama cewek, dasar banci!” ucap Justin sambil menekan kata banci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomboy Vs Playboy(revisi)
Teen FictionIni adalah kisah Fatin Ayu Sejagad yang mempunyai sifat yang tomboy, suka berantem dan suka bikin masalah. Hal itulah yang membuatnya menjadi Badgirl. Siapa sangka kalau Fatin juga mempunyai jiwa yang tegas, bertanggungjawab, cerdas dan dapat diper...