Pov luna
Ku pandangi langit yang terlihat biru tua, ditambah dengan bantuan arsitektur awan yang berwarna lebih gelap, terlihat mendung.
Gue bertanya tanya apa hari ini akan hujan?
Entahlah itu bukan kuasa gue, gue pernah nerka kalau akan turun hujan saat gue lihat langit yang terlihat sama kayak gini. Tapi kalian tau? hujan enggak turun.
Hari yang menyedihkan Itu yang gue pikir, sama aja sih sebenernya gak ada perubahan yang besar terjadi. Hanya aja... Saat itu kami bersama.
Saat ini gue hanya butuh waktu sendiri, gue butuh waktu untuk lupain cowok itu.
Hmm Entahlah sampai kapan, gue pun enggak ngerti. Mungkin Tuhan punya cara tersendiri untuk alur hidup gue Yah entahlah.
Semoga aja besok lebih baik dari pada hari ini.
"Ck, lo masih kepikiran sama cowok brengsek itu?"
"Aduh lia udah berapa kali sih gue bilang luapin aja, udah kan selesai."itu sahabat gue namira, satu satunya perempuan yang selalu ngendapingin gue dalam susah maupun senang. Namira bagi gue adalah sosok gadis hebat nan baik hati yang gue punya, selain baik namira juga dikarunia wajah cantik .
"Udahlah Mir, gue enggak apa apa kok. Kayaknya bukan gue deh yang harus ngelupain tuh akik akik tapi lo."tunjuk gue, gue terkekeh dengan salah satu sifat sahabat gue ini.
Mira memajukan bibirnya kedepan tanda tak setuju dengan perkataan gue.
"Iiih apaan sih li ngaco deh, lihat gue." mira membalik badan gue mengarah ke arah dia. "lo harus belajar lupain dia dengan begitu cari laki laki lain." sambil senyum kearah gue.
Entahlah saat ini gue belum ngebayangin untuk cari laki-laki lain. Saat ini yang ada di pikiran gue cuma kerja gue harus kerja keras.
Bukan memikirkan laki laki!, ck gue yakin bila datang masanya nanti pasti akan ada laki-laki baik yang bisa cinta, mengasihi dan ngelindungi gue gue percaya akan hal itu.
Tuhan punya jalan cerita sendiri untuk hidup gue, gue yakin itu.
.
..
.
.
TBCOke... Cukup segini dulu ya
Nanti bakal dilanjut kok Sabar...
Jangan lupa vote and comment biar semangat nulisnya.
Jangan lupa follow Instagram aku @miervina_nisaulchaira 😘
Follback chat aja ya
KAMU SEDANG MEMBACA
VENUS
RomanceBagaimana rasanya bila masa lalu yang sangat sulit kamu lupakan tiba tiba hadir kembali. Sakit, itu yang kurasakan saat ini. Setelah lama ku coba melupakan laki laki itu kenapa muncul lagi. Untuk apa tuhan mempertemukan ku dengan dia lagi. Entahlah...