Itu pocong

2.5K 97 8
                                    

Ini story pertama yang bakal gua ceritain untuk kalian.

Jadi pas jaman gua SMP gua lagi duduk diteras rumah sama temen-temen sepermainan gua dirumah. Malem itu mungkin udah sekitar jam 10 malem. Gak jauh dari rumah gua itu ada pohon gede, gua lupa namanya pohon apa dan itu emang angker banget karna udah banyak tetangga gua maupun orang yang lewat diganggu bahkan ditampakin wujudnya.

Kebetulan malem itu pas gua lagi ngumpul sama temen2 gua, gua duduk ngadep ke arah pohon itu , dan gak sengaja gua madep kearah pohon itu langsung aja gua ngeliat ada kaya kepala gitu di pohon trs yang dibungkus kaen cuma nampak dari belakang bukan dari depan, ya kasarannya kaya kepalanya pocong tapi dari belakang. Saat itu gua langsung gak banyak ngomong, gua coba mastiin itu apa yang gua liat tapi hawa gua makin gak karuan, sampe akhirnya gua pamit masuk duluan ke dalem dan langsung lari ke nyokap. Oh iya temen-temen gua gimana? Mereka masih ngobrol sama adek gua. Gua lari ke nyokap yang lagi nonton tv trs langsung gua peluk. Nyokap heran dong dan nanya gua kenapa ? Dan gua cuma bilang "itu mah di pohon itu tadi aku liat pocong tapi dari belakang." Ya namanya gua masih smp dan masih terbilang kecil nyokap cuma jawab sepele "halah ngada-ngada aja kamu, halusinasi kamu aja itu." Liat respon nyokap yang kaya gitu yaudah gua langsung masuk kamar dan coba buat lupain apa yang gua liat.

Sekitar udah jam 11an adek gua nyusul masuk kamar, terus gak lama tiba-tiba nyokap dateng ke kamar gua terus mukanya panik gitu. Gua yang heran langsung aja gua tanya "kenapa sih mah?". Oh iya jadi di teras gua yang buat ngumpul tadi ada jemuran dan jemurannya itu madep kearah pager jadi kalo kita jemur baju, sisi kananya kita itu kearah letaknya si pohon, nah nyokap jawab dong "kayaknya yang kamu liat bener deh, barusan mamah keluar mau gembok pintu sambil jemur handuk, terus pas mamah lagi jemur handuk, kaya ada muka ngeliatin mamah melotot tapi senyum." Gila denger kaya gitu dari nyokap, dari kaki sampe kepala gua langsung merinding gak karuan. Kebayang dong lo di pelototin sama makhluk lain, tapi doi sambil senyum.


Oke barusan cerita yang gua alamin pribadi , sorry kalo katanya masih berantakan dan masih jelek penulisannya.
Keep on reading 👻

Kisah Malam : Kumpulan Cerita Horor dari Kehidupan NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang