Siapa itu ?

1.5K 60 8
                                    

Kejadian ini berawal pas gua kkn dulu, sorry mungkin timing cerita gua agak berantakan, tapi gua gak sabar buat publish cerita ini. So langsung aja keceritanya.

Kontrakan yang gua tempatin tuh memanjang kebelakang. Yang paling belakang itu rumah ibu kontrakannya, jadi dari depan rumah yang gua sewa terus dibatesin dapur terus nyambung rumah ibunya, karna gua 1 team itu 6 cewe dan 4 cowo, jadi lah kita bagi tempat. Planning awal cowo-cowo itu tidurnya dirumah depan dan yang cewe dikasih kamar 1 lagi yang dirumah ibunya dan berhubung cuma 1 kamar aja alhasil gak muat untuk cewe berenam, jadi gua sama temen gua satu lagi kebagian dikamar yang kontrakan depan.

Gua lupa malem itu malem apa, jadi gua tidur sama temen gua dikamar, sebenernya hawa dari malemnya itu pun udah gak enak, ditambah sama temen-temen gua yang rese malemnya kita cerita-cerita horor. Jadi pas gua tidur gua kebangun dan inget banget gua kebangun karna denger suara sholawatan setelah adzan subuh. Gua yang tidurnya madep kepintu dan ngebelakangin temen gua pas kebangun gua reflek balik badan, dan gua liat temen gua masih tidur dengan antengnya. Gua sempet heran kok temen gua masih tidur padahal dia itu pasti pas adzan tuh udah bangun dan pindah kekamar cewe yang dibelakang buat solat subuh tapi berhubung gua masih ngantuk berat gua cuekin aja dan gua balik ngebelakangin dia lagi.

Singkat cerita jam 8an gua bangun dan gua langsung nanyain keganjelan hati gua ini hahaha lebay ya.
Gua tanya lah sama dia "kok lo tumben tadi pagi gak bangun dan pindah kekamar belakang" dan jawaban dia bikin gua shock, dia bilang "hah ? Gua pindah kok malah sebelum adzan gua udah bangun dan udah pindah kekamar belakang." Gua diem gak bisa berkata-kata. Jadi yang disamping gua tadi siapa ????
Ternyata pernah ada anak kkn yang dulu dia tidur dan kebangun diapit sama kakek nenek disamping kanan dan kirinya dia. Beruntungnya gua , makhluk yang entah itu apa gak mewujudkan diri yang aneh2 dan ketolong sama diri gua yang masih ngantuk .

Asli ini gua ceritain ulang cerita ini dan ngetik cerita ini, badan gua merinding lagi gak karuan karna inget lagi kejadian waktu itu.

Sampe sini dulu cerita gua untuk part kali ini , next gua bakal ceritain lagi kejadian-kejadian yang sering gua alamin, dan masih banyak banget.

Bye and see yaaa on the next story luv ❤

Kisah Malam : Kumpulan Cerita Horor dari Kehidupan NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang