Part 1

663 78 0
                                    


Son Wendy
seorang cewe yang hampir mendekati kata sempurna.
dalam bidang akademis Wendy patut diacungi jempol. kalo nyanyi suaranya bagus banget. dan jangan lupakan visualnya yang luar biasa. ditambah lagi Wendy adalah seorang yang multitalent. dia bisa main alat musik apa aja. gitar contohnya.
dia juga bisa masak. dan lebih asiknya lagi dia itu merupakan Happy Virus bagi orang2 yang ada di sekitarnya. dan bahkan sampe sekarang orang2 terdekatnya pun belom nemuin kekurangan Wendy itu apa.

Wendy udah diwisuda baru2 ini dan Wendy sekarang lagi santai dulu sebentar, sebelum ntar dia harus kerja di perusahaan punya Papanya.

di Jakarta, Wendy hidup cuma berempat. dia tinggal sama Mamanya, Papanya, dan Kakak Perempuannya, Son Seunghee.

fyi. Seunghee ga kerja di perusahaan Papanya karna profesinya sebagai dokter. Meskipun udah punya penghasilan sendiri, Seunghee tetep milih tinggal serumah sama orang tuanya dan Wendy.

karna dia tau, suatu saat nanti kalo dia udah nikah, dan punya keluarga kecil, dia pasti ga bakal serumah lagi sama keluarga tersayangnya ini.

malem ini Son family lagi menikmati makan malam mereka.

"Wen, kamu udah booking tiket pesawatnya, kan?" -Papa son

"udah, pah. btw, ini beneran? pulkamnya cuma bertiga? kak Seunghee enggak?" -Wendy

"enggak, lagi sibuk, Wen. ntar kalo cuti deh. kakak pulkam sendiri" -Seunghee

"bikin iri aja sih kakak. ntar kalo kakak pulkam kan Wendy juga jadi pengen ikut" -Wendy

"gapapa dong. kan itu jatah kakak. jatah kamu kan udah sekarang nihh pulkam sama Mama Papa" -Seunghee

"ntar Wendy minta cutinya yang banyak sama Papa lah. kalo bisa tiap bulan. dan cutinya juga sebulan" -Wendy

"ya kalo kamu minta cuti selama sebulan hampir tiap bulan, lah kapan coba kamu kerjanya?" -Papa Son

"ya gapapa. kan Wendy anak Papa. Bebas dungss. dapet gaji kan, pah?" -Wendy

"ga ngerjain apa2 tapi minta gaji? enak aja. mentang2 kamu anak papa. trus kamu bebas ga kerja gitu. kalo ntar pas udah mulai kerja kamunya nyantai, bakal Papa jitak saat itu juga kamunya" -Papa Son

🌚🌚🌚

Seminggu kemudian..

Wendy ga tidur sama sekali di dalem pesawat. sejak pesawat lepas landas. Kenapa? alasannya dia mules. entah kenapa dia ragu aja mau ngeluarin di toilet pesawat. kaya ngerasa gak lega(?) aja gitu. Wendy nahan sampe keringet dinginnya keluar.

Mama sama Papanya? Mamanya tidur cuma 15 menit. dan Papanya santai.

Wendy terus berdoa dalem hati supaya dia bisa nahan rasa mulesnya yang nikmat ini. mau tidur gabisa, mau nyantai juga ga bisa. emang ya orang mules mah serba salah kalo ga dikeluarin(?).

Wendy berusaha ngalihin rasa mulesnya itu dengan cara ngeliat pemandangan. dan bersyukurnya rasa mules itu ilang.

"ntar kalo udah turun. baru kamu BAB di Bandara" bisik mamanya Wendy.
Wendy cuma ngangguk iyain. udah pasrah soalnya.

Wendy seneng banget ngeliatin puncak-puncak gunung. terlebih waktu puncak gunung itu berada di atas awan. baginya itu sesuatu yang luar biasa.

dan betapa leganya hati Wendy waktu dia denger kalo beberapa saat lagi pesawat bakal mendarat.

dan lebih lega lagi, waktu Wendy denger kalo pramugari itu bilang "Selamat datang di Bandara Juanda Surabaya"

seketika mulesnya bener2 ilang saking senengnya. setelah satu tahun mendam kangen akan kota ini.

Welcome To Surabaya~ Yeayy~ batin Wendy, girang.

💙💙💙
~tbc~
thx for reading teman^^
hope u guys like it

sebelumnya w minta maaf.. karna ff CY&W cafe belom w lanjut. ide mentok banget. dan rencananya kalo memang kedepannya masih mentok ff yang itu ga bakal w lanjut lagi. sekali lagi w minta maaf banget ya untuk yang udah terlanjur baca atau yang udah penasaran nextnya gimana.
mohon dimengerti ya guys🙏🏻 maaf banget🙏🏻

btw, semoga suka sama ff ini ya~
maaf kalo castnya belom ganti2. rencananya mau bikin surene tapi menurut w ff ini lebih cocok diperanin sama wenyeol.

semoga ga bosen yaww~ dan maaf ini panjang banget ngetik ininya🙏🏻

ok, see u dipart kedua~~

You Are My SupirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang