Alarm berdering membuat seorang gadis terbangun dari mimpi indahnya, menandakan bahwa ia harus segera bergegas menyambut rutinitasnya. Dia adalah Yumna, seorang gadis sederhana yang hidupnya penuh dengan perjuangan untuk menyambung hidup bersama ibu tercinta dan sang adik.
Mereka hidup dalam kesederhanaan dibalik gemerlap dan mewahnya kota Seoul. Ibunya yang sudah sakit-sakitan, mengharuskannya untuk selalu menjaga dan merawat sang ibu tercinta. Ditambah kepergian ayahnya tiga tahun silam, menjadikannya tumbuh sebagai gadis tangguh nan mandiri yang penuh tanggungg jawab untuk keluarganya. Mengingat dia adalah putri sulung di keluarganya yang harus menjadi panutan baik untuk adiknya, demi menyambung hidup yang penuh dengan perjuangan, yang harus ia jalani bersama orang-orang terkasih di keluarganya.
Pagi itu Yumna tengah membantu ibunya mengurusi pekerjaan rumah yang ia lakukan sebelum berangkat kerja, sementara Jinmin adiknya sedang bersiap-siap untuk pergi ke kampus. Jinmin memang beruntung bisa melanjutkan pendidikannya sampai kuliah, berkat kerja keras kakaknya yang ingin melihat sang adik sukses dan berharap bisa merubah nasib keluarganya.
Yumna memang seorang wanita yang pekerja keras, mengingat kini sang ayah telah meninggal dan kondisi itu menjadikannya sebagai tulang punggung bagi keluarganya. Termasuk ia pun harus merelakan pendidikannya, namun semua itu dilakukannya semata-mata hanya demi kebahagian Ibu dan adiknya. Usia Yumna dan adiknya hanya berbeda dua tahun saja, sehingga keduanya sangat dekat dan pemikirannya satu sama lainpun sudah dewasa dalam menyikapi problematika kehidupan ini. Yumna yang mampu memberikan nasehat kepada adiknya, dan Jinmin pun yang selalu patuh akan nasehat sang kakak yang amat menyayanginya.
“Ibu ... aku berangkat ke kampus dulu ya ... ,” dengan tergesa-gesa Jinmin mengambil tasnya didalam kamar. Setelah itu ia langsung pamit dengan ibu dan kakaknya.
Sementara itu Yumna bersiap untuk kembali ke rutinitas hariannya untuk bekerja di salah satu kafe.*******
“Semangat untuk kerja hari ini ... !” ucap Yumna sembari memegang kain lap dan merapikan kursi pelanggan.
Saat itu suasana kafe memang lumayan ramai. Tak lama kemudian Yumna mendapatkan pesanan via handphone. Dengan segera Yumna mengantarkan orderan si pelanggan. Saat Yumna mengendarai motornya dengan santai, tiba-tiba sebuah mobil mewah melaju dengan kencang dan tak sengaja menyerempet Yumna dari belakang.“Bruuukkk ...” suara itu terdengar jelas di telinga Yumna dan si pengendara mobil tersebut. Yumna terjatuh seketika bersamaan dengan bungkusan ayam pesanan pelanggannya yang akan diantar itu.
“Ya ampun ... siapa sih yang bawa mobil sampai ugal-ugalan gini, mana makanannya jatuh semua lagi...!” ucap Yumnaa dengan rasa kesal.
Tiba-tiba Yumna mendengar suara pria yang mendekatinya.“Mianhae, kwaenchanayo? maafkan aku Nona karena sudah menyerempet motormu, apakah anda baik-baik saja Nona?” ucap pria itu sambil membantu Yumna berdiri.
“Gimana sih ! lain kali kalo lagi bawa mobil tuh harusnya hati-hati, kalau nggak hati-hati, ya gini kan jadinya, udah pesenan makanannya hancur semua lagi!” dengan kesal Yumna memaki pria itu sembari memunguti pesanan pelanggannya yang sudah berserakan itu.
“Kalau gitu aku akan ganti rugi untuk semuanya Nona, tapi apa benar anda baik-baik saja, apakah ada yang luka? biar saya antar anda ke Rumah Sakit.”
“Nggak usah, nggak perlu, lagian cuman lecet dikit aja, tapi kamu harus ganti rugi untuk semua ini termasuk makanan pelangganku yang sudah hancur!” ucap Yumna pada pria itu.
“Ya sudah kalau Nona tidak mau saya antar ke Rumah Sakit, kalau begitu ini uang sebagai ganti rugi untuk semuanya, sekali lagi saya minta maaf atas kejadian semua ini,” jawab pria itu pada Yumna.
Yumna langsung beranjak pergi setelah menerima uang ganti rugi dari pria itu, mengingat masih banyaknya kerjaan di kafe itu.
“Siapa sih gadis itu, jutek amat. Tapi untung deh kalau dia nggak ada luka serius, padahal aku belum sempat berkenalan dengannya, tapi dia malah jutek gitu ke aku.” kata pria itu.Happy reading guys....😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah
RomanceYumna seorang gadis biasa nan sederhana yang menjalani hidup bersama ibu dan adiknya, ditengah tengah ekonomi yang lemah dalam keluarganya. Yang pada suatu saat ia bertemu dengan seorang pria bernama Wonbin yang mampu merubah dunianya, menjadi lebi...