"cihh,menjijikan"
"Liat lah gadis miskin ini,dasar Miskin".
Dan masih banyak kata kata yg keluar dari mulut pedas Siswa maupun siswi,di MS High school.
Sekolah ini adalah sekolah ternama ke 2 yg terkenal di seoul hanya orang orang terpandang yg mampu bersekolah di sini,salah satu nya adalah siswi yang slalu di bully karna ia bukan dari keluarga Kaya hanya saja dia bisa masuk ke sekolah ini karna beasiswa.Yoo ha-neul.Gadis yg diceritakan tadi setiap pagi slalu saja ada yg menatapnya bukan karan tatapan memuji tapi tatapan jijik lah yg di dapat nya.Dia adalah gadis polos yg hidup sebatang kara ibu dan ayah nya entah kemana sejak kecil ia telah di asuh oleh panti asuan tapi semenjak ia sudah masuk JHS Haneuol memutuskan hidup sendiri.
Haneul Pov
"Cihh menjijikan"
"Enyah lah kau wahai gadis miskin"
Hah~Kenapa tuhan ? Kenapa mereka seperti itu pada ku? Apa salah ku?
Memang nya salah,jika aku berasal dari kalangan bawah? Sungguh aku tidak kuat dengan smua ini.Author pov
Haneul berjalan menuju kelas nya dengan menunduk samar samar ia mendengar bisik bisikan tentang dirinya.
Setelah sampai haneul duduk di kursi ny yg berada di pojok kanan dekat jendela ,ia duduk sendiri tidak,ada satupun yg mau duduk dengannya.
Lalu haneul membuka tas nya dan mengambil sebuah novel kesukannya lalu membaca nya .
Kelas yg tadi nya ricuh menjadi hening ,saat suara dari speker sekolah mengatan....
"Tess,tes..Yg bernama Yoo Haneuol segeralah pergi ke ruang kepala sekolah ,sekian terimakasih."
Tanpa memperdulikan bisakan para temannya haneul langsung berjaln memuju ruang kepala sekolah.
•
•
•
•
SKIP.
Sesampainya di ruang kepala sekolah Haneul lansung mengetok pintu tersebut Dan Dia langsung masuk ke ruangan itu setelah di beri izin olehnya.
"mmm...Maaf tuan,kenapa tuan memangilku?"Tanya gadis itu dengan gugup,Karna ini pertama kali nya ia memasuki ruang kelala sekolah ,ia hanya takut beasiswa nya di cabut.
Aku sepertiny tidak membuat kesalahan apapun.pikirnya.Pikiran negatif haneul mulai kemana mana sampai suara .....
"Hem,Pangil saja aku saem ,mengerti?"Tanya kepala sekolah itu lalu membalikan kursinya,dan menatap haneul."Ne"
"oke,duduklah"
Lalu haneul duduk di depan nya dengan keadan kepala menunduk."Haneul-sii,kau adalah murid yg cerdas di sini jadi aku ingin mawarkan mu bersekolah di SM high school aku tau selama kau di sini kau slalu di bully oleh teman teman mu kan? Kau tak perlu kawatir beasiswa mu tidak akan di cabut,beasiswa mu hanya di pindahkan di tangan anak pemilik sekolah itu jadi,kau jangan kawatir soal itu,Aku harap kau bisa mengambilnya ini adalah kesempatan mu untuk menunjukan kemampuan yg kau punya"ucapnya panjang lebar sambil tersenyum manis lada nya.
••
•
•
•
TBC
HAI ini adalah cerita pertama aku tolong dukungannya ya.
Jangan lupa vote and coment nya.Bayy✋
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LIFE
Random"Mata itu...mengingatkan ku pada seseorang."Seok jin "kini ku melihat mu kembali,sekian lama nya...kau tak banyak berubah."Ha-neul "Aku akan merebutmu bagaimana pun caranya"Inho Cast ; -KIM SEOK JIN -YOO HANEUL -HWANG INHO Bertambahnya pemain dengan...