Happy Reading
WARNING!!Typo bertebaran
Jangan lupa vote ya
*
*
*
*
*
*
*Flasback
Kecelakan maut yg terjadi di daerah goyang korea selatan yang memewaskan 10 orang di dalam 3 mobil hanya satuorang yang selamat yaitu anak laki laki berusia sekitar 10 tahun,yang sedang menangis di ambulance.Tiba tiba datang seorang yeoja paruh baya menghampiri nya lalu duduk disamping yang ia duduki.
"wae?kenapa kau menangis? Dimana orang tua mu?" "ucapnya.ternyata yeoja kecil itu adalah jin kecil.
"Nugu? "kata jin kecil sambil menoleh ke arah Yeoja paruh baya itu
"eumma..hiks appa ku.. talah tiada aku sendirian,aku takut"lanjutnya.
"Tidak papa sekarang kau tidak boleh takut arraseo? Siapa nama mu? "
"nama ku seokiie eumma ,dan apa ku sering memanggilku seperti itu aku tidak tau nama asli ku,yang aku tau marga ku kim,kim seokiie"kata jin."ok,sekarang kau harus memanggilku
Imo arra?"
"arraseo"
"sekarang apa kau ingin ikut dengan imo? Disana kau akan memiliki banyak teman ,aku akan merawatmu apakau mau?"tanya eumonim seraya mngusap rambut jin lembut.Yoo Ji young adalah pendiri panti asuhan yang di tempati haneul kecil dan memberi kan marga nya kepada haneul yaitu YOO yang di panggil oleh jin kecil
********
Lalu ji young membawa seokiie atau jin kecil ketempat pantibasuahan nya setelah seokiie menyetujui apa yg di katakan jiyoung.
Setelah sampai jiyoung beserta seukiie memasuki rumah yang tidak terlalu megah dan langsung duduk di tempat tamu lalu datang lah yeoja kecil yang sangat memggemaskan di tambah mata biru nya yang seperti hidup.
"Imo,Kau dari mana thaja ,neuliie takut"kata neuliie dengan manja seraya menatal seukiie.
"thiapa dia imo" neuliie menunjuk seokiie
"kenalkan,nama dia seokiie,neuliie sekarang dia akan menjadi teman mu apa kau senang? "
"Wahh,benalkah ? Aku sangat senang mempunyai teman baru"
"aku,tidak menyangka akan bertaman dengan gadis semanis kamu neuliie"seokkie menghampiri neuliie lalu memeluk gadis itu.5BULAN KEMUDIAN
Semenjak itu seokiie dan neuliie berteman baik hari hari yang,di lalui mereka di penuhi kebahagian.
Memang ,usia mereka masih terbilang mini tapi keduanya mampu mengetahui apa itu rasa sayang dan rasa cinta.
Sekarang,dua dua nya susah saling menyukai dan menyangi satu sama lain.Hingga,orang tua sukiie di ketahui belum meninggal dunia karna mayat yg di temukan ternyata bukan orang tuanya.
Ortu seokiie pun membawa putra nya kembali dan memberi beberapa.uang kepada jiyoung karna telah merawat seokiie.
Sebelum seokiie pilang kerumah nya ia memutuskan untuk menemui neuliie sebagai tanda perpisahan.****
"Apa.theokiie akan meninggalkan ku ? "tanya neuliie parau .
"maafkan aku,aku harus pergi sekarang jagalah dirimu baik baik,terima kasih telah mau menjadi teman baiku sekaligus mau mengisi hatiku,apa kau mau berjanji pada ku?"Ucap seokiie yang membuat neuliie meneteskan air matanya."berjanji hiks..apa?"neuliie menangis.
"Berjanji kalau hati mu hanya untukku seorang tidak ada yang boleh mengisi hati mu selain akudan aku berjanji ,suatu saat nanti aku bila aku bertemu dengan mu saat kita dewasa nanti,aku akan mengutarakan perasaan yang ku pedam selama ini"
Seokiie memegang telapak tangan neuliie,neuliie hanya menganggukan kepalanya."tapi theokiie juga haruth berjanji,Aku tau kalau nama theokiie bukan nama athli mu tapi panggilan kethayangan,jadi..aku mau kau berjanji jangan ada yang memanggilmu dengan thebutan itu selain aku juga keluarga mu.Janji?"
Ucap neuliie."janji."kata seokiie lalu mengecup kening neuliie sekilas sebelum benar,benar menghilang,dari pandangan nya.
.
.
.
.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LIFE
Random"Mata itu...mengingatkan ku pada seseorang."Seok jin "kini ku melihat mu kembali,sekian lama nya...kau tak banyak berubah."Ha-neul "Aku akan merebutmu bagaimana pun caranya"Inho Cast ; -KIM SEOK JIN -YOO HANEUL -HWANG INHO Bertambahnya pemain dengan...