Typo AbaikanSetelah kejadian itu haneul menangis dan terus menunggu jin untuk menghampirinya.
Setiap hari haneul selalu pergi ke taman itu untuk menanti kepulangan jin.Berbulan bulan ia menunggu dan terus menunggu tapi tidak ada hasil,ia pun menyerah dan tidak pernah menggunjungi taman itu lagi.
Flasback end
"seokiie"Panggil seorang gadis berponi itu lalu menghampiri jin dan yang lainya,lalu memegang tangan jin dengan manjanya.yang membuat haneul menatapnya kesal.
"Cihh...sudah kuperingatkan jangan pernah memanggil ku dengan sebutan itu"sahut jin dan melepaskan tangan gadis itu yang ternyata nama nya adalah 'Lee youjoong'.
"sepertinya aku tidak jadi pergi dengan kalian,karna ku baru di sini.jadi,aku ingin berkeliling"ujar haneul.
"hmmmm..yasudah aku akan menemani haneul untuk bekeliling ,dan untuk kalian pergilah ke kantin tanpa ku.pay pay"ucap jin seraya memegang tangan haneul dengan tangan kirinya dan melambaikan tangan yg lain nya kepada teman temanya.
Setelah jin dan haneul pergi dari kelas baru saja youjoong ingin menyusul nya tapi langsung di tahan oleh jongwoon.
"Kau di sini saja tidak perlu ikut dengan mereka "ucap jongwoon,lalu ia dan yg lainya pergi meninggalkan youjoong sendirian di kelas.
"liat saja kau jin akan menjadi miliki ku,dan kau haneul kau belum tau sedang berurusan dengan siapa".ujarnya sambil menyeringai licik.dan pergi meninggalkan kelas.
~°~°~°~°~°~°~°°~°~
Sekarang jin dan haneul telah menusuri koridor sekolah hanya kesunyian yg menyelimuti mereka sampai suara jin memecah keheningan.
"Haneul,apa kau selalu memakai soflen?"Tanya jin sambil melihat ke mata haneul,yg membuatnya salah tingkah."ah,aniya apa kau percaya ini mata asli"
"wahh,jinjja?mata mu indah aku suka“ucapan jin sukses membuat pipi haneul bersemu.malu."Apa kau keturunan orang bar at?“tanya jin lagi.
"Aku tidak tahu dimana orang tua ku,sejak kecil aku tinggal di panti asuhan"balas haneul.
"Mian,aku tidak tau"
"Tidakpapa"Kringggg~~(anggap aja suara bel)
"sudah waktu nya masuk ,ayo kita ke kelas"ajak haneul sambil berjalan menuju kelas dengan jin mengikutinya dari belakang.
•
•
•
•Maaf ya up date nya lama ,terus chapter ini cerita pendek.
Terimakasih ya yg udh mau baca ff abal abalan ini dan maaf kalo alur ngk nyambung.
~TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LIFE
Ngẫu nhiên"Mata itu...mengingatkan ku pada seseorang."Seok jin "kini ku melihat mu kembali,sekian lama nya...kau tak banyak berubah."Ha-neul "Aku akan merebutmu bagaimana pun caranya"Inho Cast ; -KIM SEOK JIN -YOO HANEUL -HWANG INHO Bertambahnya pemain dengan...