Haneul pov
Aku tidak percaya jika aku akan bersekolah disana aku bahagia sekali.
Tapi....aku takut mereka akan menjahui ku seperti yg teman²ku yg sekarang,oh tidak! Bakan mereka tidak menganggap aku temanya.Yang ku dengar Sm high school itu Mahasiswa/i ramah dan penuh sopan santun walupun tidak sepenuhnya.
Ah~memikirkan nya saja membuatku senang.aku tidak sabar untuk esok ,aku akan mulai di sekolah yg baru.
Author pov
Setelah kepala sekolahnya mengatakan itu haneul langsung menerima nya dengan senang hati karna sekolah itulah menjadi mimpi nya saat kecil.
•
•
•
•
•
•SKIP
Tak terasa malam berganti pagi.
Semua orang sibuk dengan kegiatan nya masing masing ada yang pergi kekantor atau juga ada yg bermalas malasan di dalam kamar.Hanya suara jarum jam dan kicauan burung yg memhiasi kamar gadis ini.
"Hoamm..sudah jm berapa ini?"
Tanya haneul entah pada siapa dengan suara khas bangun tidur ,lalu mengambil jam yg terletak di samping tempat nya tidur."06.09"Gumamnya
Tak lama ia beranjak dari temlat nya lalu bergegas untu membersihkan tubuh nya.
Sekitar 30 menit ia bersiap siap lalu keluar dari rumah nya tidak lupa ia menguncinya dan bergegas menuju Halte bus.
Saat haneul memasuki bus,ternyata tempat duduk nya sudah penuh oleh penupang.
Haneul berjalan ke arah belakang bus dan berdiri mengingat bahwa tempat nya sudah penuh semua.Saat sudah sampai pemberentian selanjutnya ia tak sengaja melepas pegangan untuk mengikat tali sepatu yg lepas Dan jadi lah haneul terjungkal ke belakang tapi ia tidak sampai jatuh karna ada seseorang yg memegang pingangnya.
"maaf"ucap namja yg menolong haneul tadi dan langsung melepaskan tangan nya dari pinggang haneul.
'cantik' pikir namja tadi sambil terus memandang haneul,yg di pandang hanya tersenyum malu.
"tidak apa apa,Gomawo"
"Apakah kau murid baru?"Tanyanya yg melihat seragam haneul yg sama persis yg dia pakai.
"Apakah kau juga bersekolah di sana juga?"tanya haneul yg mengerti maksud dari pertanyaanya.
"Iy aku bersekolah disana,apakau murid beasiswa itu?"
"Iy, yoo haneul imnida"haneul memperkenalkan diri.
""Inho,hwang inho imnida"
Setelah itu mereka berdua pun mengobrol ,dan sesekali mereka tertawa yg membuat penumpang yg lain memperhatikan nya'Pasangan yg serasi' pikir penupang itu.
Lalu haneul dan inho pun turun dari bus.
Haneul terkagum dengan sekolah barunya yg begitu luas(maafkan author yg terlalu malas untuk menditailkan kemewahamya😂)Haneul hanya sendiri ke ruang kepala sekolah karna inho ada urusan jadia tidak bisa mengajak haneul keliling haneul sudah menemukan ruangannya
Saat ingin memgetuk pintuTiba tiba.........
TBC
Gimana? Gaje?
Maaf typo bertebaran
Jangan lupa vote ya gyus
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY LIFE
Acak"Mata itu...mengingatkan ku pada seseorang."Seok jin "kini ku melihat mu kembali,sekian lama nya...kau tak banyak berubah."Ha-neul "Aku akan merebutmu bagaimana pun caranya"Inho Cast ; -KIM SEOK JIN -YOO HANEUL -HWANG INHO Bertambahnya pemain dengan...