Iwaizumi x Oikawa

11.4K 676 126
                                    

Ya ampun.
Sebenernya aku gak mau bikin ff si Oink.
Tapi ya udahlah gak papa :(
Ntar dia ngadu ke Iwa-chan'nya.

-----------------------------------------------------------------

"Ah.. Iwa-chan~"

Ia mendesah pelan. Wajahnya mengatakan bahwa ia sedang 'sagne'. Posisi yang sangat intim itu membuatnya makin terangsang di bawah kukungan orang ini. ~'O'~

Oikawa Tooru. The Grand King. Si narsis yang hobinya gosip sana-sini. Saat ini ia sedang mendesah ria, berharap ikemen diatasnya ini makin terangsang dengan tingkah lakunya.

Iwaizumi Hajime. Sang ikemen yang kuat menghadapi tingkah Oikawa selama bertahun-tahun. Ia sedang menatap dingin Oikawa dan terus menghujaninya dengan tusukan dahsyat yang membuat empunya mendesah semakin keras.

Aktivitas di atas kasur goyang itu langsung diakhiri oleh Iwaizumi dengan mengeluarkan pejuhnya didalam Oikawa.
"Hah... Hah... " Oikawa menghela nafas lelah. Ia terlalu bersemangat.

Iwaizumi mengeluarkan burung dari sangkarnya. Kemudian ia melangkah cepat kearah pakaiannya dan memakainya. Oikawa yang melihat itu langsung bertanya pada Iwaizumi.

"Kau mau kemana Iwa-chan ?" Tanpa ia sadari, Iwaizumi sudah berjalan keluar dan menutup pintu tanpa menjawab pertanyaan Oikawa.

.

Oikawa memasuki halaman sekolahnya dengan muka kusut dan kaki yang dihentakan keras pada tanah. Sejak semalam, muka nya yang masam menjadi semakin masam ketika mengingat pacar tercintanya itu pergi setelah menikmati tubuhnya.

Pacar ?

Ya, sebenarnya, hanya Oikawa saja yang menganggap mereka sedang berpacaran. Kalau Iwaizumi sih ogah banget pacaran sama pecinta celana dalam alien itu. Tapi hal yang mereka lakukan kemarin adalah hal yang biasa sepasang kekasih lakukan.

Ah. Langkah Oikawa berhenti di depan seseorang yang sedang ia cari itu. Tapi, ia sedang berbicara dengan seseorang yang sangat Oikawa benci.

"Iwa-chan, kenapa kau mengobrol dengan dia!?" tunjuk Oikawa ke arah orang yang dimaksud. Si sapi yang berkali-kali memaksanya masuk ke sekolah terkenal itu. (ʘдʘ╬)

Orang yang ditunjuk melirik kearah Oikawa dengan ekspresi yang cool dan tampan itu.

"Dia tamu kita. " jawab Iwaizumi.

"T-tamu?! Dia pasti ingin mengambilku untuk masuk Shiratorizawa! Lindungi aku Iwa-chan... "

Oikawa berlari dan bersembunyi di balik punggung kokoh pacar tercintanya itu. Ia terus saja melotot tajam kearah Ushiwaka.

"Ini." Ushiwaka menyerahkan suatu foto pada Oikawa. Oikawa melihat foto itu dan langsung berteriak kencang di dekat telinga Iwaizumi. "AHH! ITU KAN FOTOKU DAN IWA-CHAN! JADI KAU YANG MENCURINYA?!!"

 "AHH! ITU KAN FOTOKU DAN IWA-CHAN! JADI KAU YANG MENCURINYA?!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Haikyuu FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang