💜
💜
💜Sekalipun terlahir dari keluarga yang kaya, Kim Namjoom di didik untuk selalu menghargai orang lain. Ayahnya mengatakan pada Namjoon bahwa semua orang berhak merasakan nikmatnya hidup tanpa tekanan dari segi fisik atau finansial. Karna bagi ayah Namjoon semua orang itu sama. Yang membedakan adalah sikapnya.
Namjoon tak pernah lupa dengan wejangan sang ayah. Menjadikan Namjoon sebagai pria yang cerdas bukan hanya dari intelektualnya saja, melainkan dari segala aspek terutama atitudenya.
Dan hal inilah yang membuat Jung Hoseok sangat mencintai Namjoon.
Ya. Hoseok mencintai pria Kim itu. Dan dia yakin Namjoon punya rasa yang sama. Namun entah atas dasar apa, keduanya enggan mengikat ke dalam sebuah hubungan yang lebih jelas.
Kekasih? Tidak. Namjoon tak pernah meminta mereka menjadi sepasang kekasih. Tapi Namjoon memberikan segala perhatiannya melebihi status itu.
Bahkan Tn.Kim pernah meminta mereka untuk menikah karna mengira Namjoon dan Hoseok memang sudah mempungai hubungan yang serius. Dan tentu saja di tolak dengan tawa oleh keduanya. Mengatakan bahwa mereka berdua belum sejauh itu.
Hoseok sendiri terkadang bingung. Mereka saling mencintai tapi saat dia pergi bersama pria lain, Namjoon tak pernah melarangnya. Itu jika dia pergi hanya dengan Joonmyeon atau Yoongi saja.
Pernah suatu waktu Hoseok mengatakan bahwa ada seorang pria bernama Daniel yang mengajaknya untuk jalan-jalan ke Bali. Namjoon juga tidak melarangnya. Hanya saja Hoseok harus mau di introgasi selama hampir satu jam oleh Namjoon tentang 'All about Daniel'.
Hoseok sendiri belum tau siapa sebenarnya Daniel ini. Tepatnya belum terlalu mengenal. Dia hanya mengatakan bahwa Daniel itu pria muda yang tinggi, tampan, kaya, dan berasal dari Seoul seperti dirinya.
Hoseok mengenal Daniel saat sedang berlibur bersama Yoongi di Turki. Menurut Namjoon Daniel ini tipikal yang tidak suka buang-buang waktu. Atau malah tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada.
Jika untuk orang baru, Namjoon memang akan sedikit lebih protektif. Namjoon akan mencari tau tentang latar belakang bahkan catatan kriminal dan kondisi psikis dari orang tersebut.
Katakan Namjoon berlebihan. Tapi dia hanya tidak mau Hoseoknya berada dalam masalah dan bahaya apapun.
Mereka menikmati hubungan yang sedang mereka jalani. Tanpa sikap posesif yang mengekang. Rasa saling memiliki tanpa ikatan, perhatian, sentuhan, mereka melakukannya. Dan mereka bahagia.
💜
💜
💜Tbc
Ini perkenalan aja seperti apa sosok Kim Namjoon yang membuat saya berkali-kali semaput karna kegantengannya #ngeces
Dan disini tokoh-tokohnya akan berasal dari keluarga yang kaya semua ya eheeheee
Karna dari pengalaman dan pengamatan gua sih ya, orang kaya itu identiknya di kelilingi temen yang kaya juga. Udah hukum alam apa gimana gua juga ngg tau.
Gua mentok ide lah. Kasih inspirasi kek 😂