04:58
080-122-xxx
Apakah kau ada waktu hari ini?05:01
080-122-xxx
Jangan abaikan pesanku. Aku tahu ini nomer ponselmu Hoseok.Hoseok mengernyit setelah membaca isi pesan yang masuk ke ponselnya. Demi mermaid yang sedang lomba renang dengan para dugong, siapa orang yang mengiriminya pesan pukul 5 pagi. Fans baru kah?
05:05
080-122-xxx
Aku tidak mengenalmu. Kau mengganggu terlalu pagiMeletakan ponselnya kembali. Hoseok menulikan telinganya dari getar tanda ada pesan masuk yang baru. Biarkan saja. Memanjakan kedua mata cantiknya lebih penting dari meladeni orang asing tak tahu diri.
Tepat pukul delapan pagi, Hoseok baru benar-benar beranjak dari singgasana. Bukan.. Bukan... Hoseok bukan si pemalas yang bangun saat ayam sudah selesai sarapan, tapi efek semalam dia menemani Namjoon mengerjakan beberapa berkas usaha ayahnya.
Namjoon sudah beberapa kali meminta Hoseok untuk istirahat karna keesokan harinya harus ada yang menjemput Jungkook di bandara. Tapi Hoseok menolak, dan juga merajuk sebenarnya. Lantaran Namjoon tidak bisa menemani Hoseok menjemput Jungkook karna ayah Namjoon meminta agar Namjoon ikut dalam pameran berlian di Singapore.
Merajuk juga sebenarnya bukan kebiasaan Hoseok, hanya saja.. entahlah.. Hoseok hanya sedang ingin bermanja pada Namjoon. Inginnya sih mereka berbagi pelukan atau bahkan lebih. Tapi Namjoon terlalu sibuk mendalami jenis-jenis berlian yang akan di pamerkan nanti.
07:00
KNJoon paboo
Sayang, aku sudah sampai. Apa kau sudah bangun?Senyum itu terkembang kala membaca pesan dari prianya yang sudah berada di sebrang negara sana.
08:20
KNJoon paboo
Baru saja. Cepat selesaikan pamerannya. Kalau lusa kau belum ada di hadapanku aku akan menciummu sampai mati.Dan pesan itu terkirim diiringi dengan kekehan Hoseok yang merasa konyol atas ancamannya. Belum sempat halaman chat itu di tutup, ada 2 pesan lain di ponselnya.
05:06
080-122-xxx
Bukan "TIDAK", tapi "BELUM" mengenal sayang. Kau tau siapa aku.05:12
080-122-xxx
Aku ingin bertemu.
Kim TaehyungAaaaaa... Jadi ini si Kim Taehyung yang itu. Ternyata pemuda ini memang serius mendekatinya. Semula Hoseok tidak percaya setelah Jimin bercerita bahwa si Prince of Schoolnya menawarkan pertemanan yang di akhiri dengan mencari dirinya. Hoseok pikir Taehyung hanya sekedar tertarik dalam artian yang tidak terlalu dalam. Tapi Jimin sudah memperingatkan Hoseok agar tidak mudah jatuh pada rayuan Taehyung. Oh ayolah.. Bahkan Hoseok tidak yakin milik Taehyung sama apalagi lebih besar dari milik Namjoon. Lagipula Hoseok tidak tertarik dengan bocah SMA. Atau mungkin belum tertarik.
Ting
Sebuah pesan menyadarkan Hoseok dari pemikirannya.
08:33
Kookie Bunny
Hyungiiiiie... Aku sampai. Apa kau sudah akan menjemputku? Aku merindukanmu hyung. PalliwaHoseok pikir, bertemu Taehyung tidak akan buruk juga.
08:34
080-122-xxx
Bisakah kau mengantarku Tae?Jungkook tidak bosan, tidak juga kesal walaupun dia sudah menunggu Hoseok hampir 40 menit. Bukan salah Hoseok juga jika penerbangan Jungkook dimajukan dari jadwal semula. Dan Jungkook lupa untuk mengabari hyungnya soal itu.
Ting
09:12
Hyungie
Kookie dimana? Hyung didepanDan tanpa ba bi bu Jungkook berlari tak sabar mencari hyungnya. Dari kejauhan Jungkook bisa melihat Hoseok dengan kaos abu-abu polosnya dan celana levis yang pas melekat di tubuh ramping tersebut sedang celingukan mencari seseorang.
"HYUUUUNG.."
Hoseok kenal suara nyaring itu. Setelah mata mereka bertemu Hoseok merentangkan tangannya menyambut sang adik ke dalam pelukan.
Cup
Cup
Kecupan di kedua pipi Jungkook terima "Uuh.. Hyung rindu sekali Kook. Kenapa kau makin besar saja hm?"Jungkook terkekeh. Bukannya menjawab, Jungkook memdaratkan ciuman di sudut bibir dan pelipis Hoseok. Lalu membawa tubuh yang lebih mungil ke dalam erat pelukannya.
"I miss you so bad hyung. Bogoshipo"Dan pelukan itu terus berlanjut tanpa memerdulikan seseorang yang menatap tajam ke arah mereka berdua.
Tbc.
Typo
Inspirasi mendadak. Dan ngg bisa lagi ngetik lebih panjang dari itu wkwkwkwk...Terkhusus buat @Na_Jung47 dan @Geminia1315
Maaf yak kalo ngg memuaskan. Diriku akan berusaha lebih baik lagi.Selamat malam rabu (づ ̄ ³ ̄)づ