Chosen

116 4 0
                                    


Tanggal 1, Spring


Sekarang jam 06.40 a.m,... Aku sedang berjalan menuju Sugar Village, sebuah desa yang terletak di Leaf Valley. Pohon-pohon sakura penuh dengan warna pink yang sedang bermekaran dan rumput hijau disekelilingku terlihat sangat menyejukkan saat aku berjalan dijalan setapak. Kupu-kupu terbang melewatiku , aku tersenyum dan melirik kearah kupu-kupu tersebut saat terbang melewatiku. Keindahan alam itu sangat mengagumkan, tak peduli berapa kali  melihatnya, serangga dan hewan-hewan yang kamu lewati selalu membuat tersenyum.

Alasan kenapa aku kesini karena surat dari ayahku


Dear Toby

Aku baru saja mendapat kabar dari orang-orang di Leaf Valley ... Aku tidak percaya Kakekmu sudah tiada ... Aku sangat merindukannya.Apakah kamu ingat peternakan kakekmu? Ayah tidak yakin apa yang harus dilakukan terhadap tempat itu setelah dia pergi. Ayah dengar tempat itu akan digusur untuk dijadikan taman hiburan Funland dalam 2 tahun lagi. Ayah minta tolong, pergilah kesana untuk melihat apa yang masih tersisa di peternakan kakekmu, dan pastikan kamu menyapa semua orang didesa. Kata kakekmu, mereka semua orang yang baik

-Love, Dad


Kuterus berjalan hingga akhirnya sampai di Sugar Village dan langsung menuju peternakan kakek. Satu rumah di sebelah kiriku, satu lagi di sebelah kananku. Jalan yang aku tempuh berbentuk seperti huruf "T", bercabang menjadi dua arah .Tepat didepan rumah, pemandangan laut yang luas, dan hamparan luas tanah tempat buah dan benih sayuran dapat ditanam.

Aku menghela nafas, memandangi lautan. Kenapa Kakek harus pergi ...? Aku saat ini sangat merindukannya. Aku mengikuti jalan setapak ke kiri sampai tiba di kandang ayam dan kandang sapi. Terdapat lumbung dan hamparan padang rumput yang dikelilingi pagar tempat dimana Hewan ternak seperti sapi dapat bebas memakan rerumputan .Aku berjalan ke kandang sapi terlebih dahulu dan membuka pintu, memeriksa di dalamnya. Itu jelas kosong. Tidak ada sapi, tidak ada apa-apa. "Hmm. Lumbung ini pasti penuh dengan sapi dan kuda di masa lalu." Aku berkata pada diri sendiri sebelum menutup pintu gudang. Aku berbalik dan mendekati kandang ayam, membuka pintu dan mengintip ke dalam. Ini juga kosong. Tidak hanya itu, sangat berdebu, tua dan tampak jaring laba-laba berjajar di sudut langit-langit.


Lalu aku menelusuri kembali langkahku ke rumah Kakek. Rumahnya memiliki keran air di sisi kiri dari pintu depan, dan sebuah kotak surat di dekat pintu depan. "Rumah Kakek ... Terasa begitu kosong tanpanya ..." aku bergumam pada diriku sendiri sebelum memasuki rumah. Bagian dalamnya tidak terlalu buruk. Ada meja makan dengan beberapa kursi di tengah-tengah ruangan besar, televisi  berwarna merah, tempat tidur dengan seprai biru dan putih . Aku berjalan ke laci di samping tempat tidur. Aku melihat beberapa buku berdebu . Sebuah peta. aku mengulurkan tangan dan meraihnya. Ini terlihat seperti peta ke desa. "Kurasa aku akan menyimpan ini ." aku berkata pada diri sendiri.

Aku meletakkan peta di tasku Lalu aku berjalan ke televisi, yang berada tepat di samping rak buku, dan tong sampah di antaranya. "Hmmm ... Bagaimana Kakek masih mempunyai sesuatu yang sangat tua?" Aku bertanya pada diri saya sendiri.  TV seperti ini sulit didapat pada zaman sekarang ,Anehnya, itu masih bekerja, dan warnanya, syukurlah. Kemudian, setelah memeriksa semuanya di rumah,aku melangkah keluar.

Saat aku diluar, aku melihat sesuatu yang sangat aneh. Tiga pria kecil didekat lahan berkebun.Yang satu kecil, dia mengenakan pakaian biru dan topi, yang berwarna merah sedikit lebih tinggi daripada pria biru, dan satu lagi berwarna kuning adalah yang tertinggi, dan paling gemuk.Belum lagi dia juga memiliki hidung yang cukup besar. "OH tidak, kita dalam bahaya!"kata salah satu dari mereka. "Pasti ada sesuatu yang bisa kita lakukan."Si gemuk kuning berkata. Aku melihat mereka heran "Siapa orang-orang ini...?"aku berbisik.Aku memperhatikan mereka berbicara sebentar, lalu  memutuskan untuk mendekati mereka. "Seperti apa?" Si kecil berbaju biru berkata. Dia membelakangiku sepenuhnya. Orang merah dan kuning bisa melihatku jika mereka melihat ke atas, tetapi mereka terlalu sibuk berbicara dengan pria biru kecil itu. "Jika kita tidak segera menemukan sesuatu, mereka akan menghancurkan seluruh desa ini, dan kita tidak akan punya tempat tinggal!" Yang merah berkata. Ketika aku cukup dekat dengan pria biru itu, aku berlutut dan meletakkan tangan kananku di atas kepalanya.

Harvest Moon: Hero Of Leaf ValleyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang