Aku menuju ke utara, ke kafe, aku melihat seorang gadis menuju ke arahku. Dia lebih pendek dariku, . Dia sangat imut. Dia tampaknya berusia 15 atau 16 tahun, dia memiliki rambut oranye panjang, ikat kepala pink di atas kepala dengan hiasan bunga , matanya biru seperti safir, gaunnya berwarna pink seperti pepohonan di disana dan roknya merah seperti stroberi. Dia juga memiliki sepatu pink. "Hei, . Aku belum pernah melihatmu sebelumnya." Dia berkata. "Itu karena aku baru pindah ke sini, um... nona." Kataku sopan . Mata birunya menyala. "Oh! Kau yang pindah ke peternakan tua Gus. Kau akan mengambil alih peternakannya?" "Ya." "Itu hebat! Siapa namamu? Berapa usiamu? Dari mana asalmu?" Dia bertanya kepadaku. Begitu banyak pertanyaan! "Aku Toby. Umurku 18tahun, dan aku dari Flowerbud City." Aku membalas. "Hm, Toby, ya? Aku Katie. Senang bertemu denganmu!" "Senang bertemu denganmu juga." Aku mengangguk sopan sebelum melanjutkan, meninggalkan Katie yang menuju arah berlawanan denganku.
Kuikuti jalan sampai melihat kafe di depan. Di dekat pintu masuk, aku melihat seorang lelaki tua memeriksa gerobak penuh tong dan peti. Dia memakai topi yang aneh di kepalanya. Topi itu terlihat seperti baret pelukis berwarna merah. Pakaiannya sangat polos, Kumisnya, alis dan rambutnya berwarna abu-abu. Aku mendekatinya. "Halo, Tuan .. Pagi." Aku menyapanya. Dia melihat kearahku. "Hai, senang bertemu denganmu. Aku Wallace. Aku mengelola kafe di Leaf Valley. Dan kamu?" "Toby." "Toby? ... Kamu datang untuk tinggal di peternakan kakekmu kan?" "Benar, Tuan. "Mata Wallace terbuka lebar!" Oh! Tentu saja! Kamu pasti cucu Gus! Nah, semoga beruntung untukmu. "Dia berkata sambil menjabat tanganku.
"Trims. Wallace." Aku mulai menuju ke utara. "Semoga berhasil, Toby!" Wallace memanggil. Aku melewati Danau Mallard, di mana gereja berada. Aku mencoba masuk ke gereja, tetapi terkunci, jadi aku memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Akhirnya aku menemukan Nic, Nac dan Flak di dekat sebuah kolam jauh di dalam hutan. "Hei, Toby! Kamu menemukan Goddess Spring!" Nic mengucapkan selamat padaku. "Benarkah ?! Aku tidak berharap menemukan tempat ini dengan begitu mudah!" Aku menunjukkan senyum menjengkelkan. "Jika kamu perlu berbicara dengan Harvest Goddess, di sinilah kamu bisa menemuinya." Nac memberitahuku. "Bagaimana? Aku tidak melihatnya di mana pun." Kataku."Beri dia persembahan untuk memanggilnya. Kau bisa melakukannya dengan melempar bunga, kacang, atau apa pun yang bisa dimakan." Flak memberitahuku. "Mengapa tidak mencoba melemparkan apel ini ke dalam mata airnya H.G?" Nic menunjuk apel di sebelahnya. Aku mengangkat bahu. "Aku akan mencobanya." Aku meraih apel itu, berbalik, dan melemparkannya ke mata air. Harvest Goddess muncul dari bawah kolam, tapi dia terlihat tidak basah sedikitpun! "Oh, halo! Apa yang bisa kulakukan untukmu?" Dia menyambut kami. "Halo, Harvest Goddess!" Kata Nac dengan gembira. "Halo Nona." Aku berkata kepadanya. "Oh, Toby. Apa kamu punya ide untuk menyelamatkan kota?" "... Aku ... masih belum menemukan cara apapun, dan aku masih tidak tahu apa yang harus aku lakukan!" Aku berseru.
"Kurasa penduduk kota di sini dapat membantumu, tetapi kamu mungkin harus berteman dengan mereka. Dan kamu perlu berbicara dengan mereka. mungkin lebih baik untuk memberikan hadiah yang mereka sukai. Sepertiku, aku suka dengan buah dan sayuran, jika kamu bertanya-tanya. " H.G. berkata dengan senyum sederhana. "Terimakasih nona." Aku mengangguk. "Jika kamu membutuhkan bantuan, datang dan temui aku kapan saja. Yah, paling lambat sampai sore hari ya, seorang dewi juga butuh tidur. Tapi jangan panggil aku saat hari sedang hujan. " Dia berkata dengan riang lalu menghilang kembali di kolam. "Hm." Aku melihat ke kolam. Bahkan tidak ada percikan. Aku mengalihkan perhatian pada Harvest Sprite. "Yah, kami juga harus pergi." Kata Nic. "Sampai jumpa!" Kata Nac. "Berhati-hatilah dengan apa yang kamu lempar ke mata air. Harvest Goddess akan marah jika kamu melempar rumput liar dan sampah!" Flak memperingatkanku."Terima kasih atas peringatannya. Sampai jumpa." kataku. Mereka pergi menuju pertanianku.
Aku pergi ke arah yang berlawanan, ke tambang. Tambang berada di depan sebuah bangunan milik Funland, di sebelah barat kolam H.G. Apa yang dilakukan Funland di sini ...? Ketika aku memasuki gua, udara menjadi hangat dan sedikit lembap ketika masuk lebih dalam, dan menemukan sebuah ruangan besar penuh dengan bijih warna-warni. "Wow ...," aku berbisik. "Kamu siapa?" Sebuah suara di belakangku bertanya. Aku berbalik. Aku melihat seorang pria berusia mungkin 28 tahun berdiri di depanku. Dia memiliki rambut dan alis pirang yang halus, jambang yang terhubung ke janggutnya, beberapa janggut di bawah bibirnya, dan kumis yang rapi. Handuk putih diikatkan di lehernya, dia memakai jaket berwarna cokelat, rompi cokelat, celana biru tua, sepatu boot coklat, dan sarung tangan perak."Kamu dulu. Siapa kamu?" Aku bertanya kepadanya. "Aku Rudolph. Perusahaan Funland menyewaku untuk menambang di sini." "Jadi kamu bekerja untuk Funland...? Ngomong-ngomong, aku Toby. Aku tidak berharap bertemu seseorang yang tidak lokal." Kataku. "... Aku mengerti, jadi kamu dari luar desa juga. Senang bertemu denganmu. Ngomong-ngomong, jika kamu butuh uang, aku tidak keberatan mempekerjakanmu untuk pekerjaan penambangan paruh waktu. Aku di dalam tambang Senin sampai Jumat, 9:00 sampai 1:00 siang " "Baiklah." Aku berbalik dan pergi. Mengetahui orang ini bekerja untuk Funland tidak membuatku merasa baik. Aku melewati Gunung Pike yang cukup lama untuk dilewati. Aku ternyata kembali ke tempat Woody dan melihat Woody mengawasi Joe dan Kurt bekerja. Aku tidak ingin mengganggu mereka. Aku kembali ke Plaza dan menuju vila di timur laut.
Aku melihat vila di depan, dan juga Katie menuju ke sana. Dia menyapa sorang gadis berambut hitam dan melangkah masuk. Aku mendekati gadis itu. Dia sedikit lebih tinggi dari Katie, rambutnya hitam dan pendek sampai ke lehernya dan bando di rambutnya berwarna hijau gelap dengan pola yang rumit di atasnya, termasuk gaunnya, bagian rok gaunnya memiliki pola checker hijau dan hijau limau di bagian atas ,bagian belakang roknya sebagian besar berwarna hitam. Matanya memiliki warna yang sama dengan gaunnya juga. "Halo apa kabarmu?" Aku menyapanya. "Bagaimana kabarmu? Aku belum pernah melihatmu di sini sebelumnya. Apakah kamu seorang turis?" "Tidak. bukan." Aku menggelengkan kepala. "Namaku Dia. Dan kamu ...?" "Aku Toby." "Oh. Kau orang yang pindah ke peternakan. Senang bertemu denganmu." Dia berkata
Tidak seperti Katie, yang lebih ceria dalam kepribadian, Dia tampaknya seorang gadis yang agak pemalu, tipe cewek yang lebih suka tinggal di dalam rumah dan membaca buku, menurutku. "Jika kamu ingin masuk ke dalam vila, kamu bisa, jika kamu mau." Dia menawarkan. Aku memeriksa arloji . 1:25 "Aku ingin sekali, Dia, tapi aku harus kembali ke rumah dan bekerja." Kubilang. "Oke. Kami biasanya tidak melihat wajah baru di sini. Jadi mungkin kami bisa menerima pengunjung setiap hari. Aku harap kau berkunjung kesini kapan-kapan." Dia berkata. "... Aku pasti akan berkunjung." Itu adalah kata-kata terakhirku untuk Dia untuk hari ini.
Aku kembali ke daerah di mana toko Lyla berada dan memasuki toko alat. Akhirnya buka. Di dalam, di sebelah kananku, aku melihat seorang pria dengan tinggi yang sama dengan Rudolph di belakang konter. Pada rak di belakangnya ada kapak , palu, dll. Pria itu memiliki rambut hitam halus yang sedikit berantakan, dia memiliki kacamata, kemeja kasual coklat, dasi oranye yang sedikit longgar , celana hitam dan jas putih."Halo. Kamu pasti orang baru yang memulai pekerjaan di peternakan." Dia berkata . "Ya. katanya, Leaf Valley tidak memiliki masa depan yang cerah berkat Funland ..." kataku, melihat alat-alat yang dipajang. "Mereka bilang bahwa mereka akan menghancurkan Leaf Valley untuk membangun taman hiburan Funland, meskipun ..." "Apakah kau mencoba menakutiku, Bung?" Aku memandangnya dengan prihatin. "Oh, aku tidak bermaksud menyemangatimu!Hehe... Namaku Louis." Dia menjabat tanganku. "Aku Toby."Kataku. "Senang bertemu denganmu, Toby." Kata Louis. "Yah, aku lebih baik pulang sekarang, keliling desa ternyata melelahkan juga."Aku mengatakan kepadanya. "Semoga berhasil." Dia berkata ketika aku membuka pintu dan melangkah keluar. Aku kembali ke peternakan dan menemukan seekor anjing yang mengenakan kerah biru berkeliaran, menggonggong! "Hei! Apa yang kamu lakukan di sini ?! Kembali ke rumah! Pergi!" Aku mengusirnya . Aku memasuki rumahku. Aku menyalakan TV dan mengeluarkan makanan yang kubeli dari grocery. Aku menonton Tv sampai jam 7.00 p.m.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley
FanfictionCerita fanmade berdasarkan dari game natsume inc dengan judul yang sama, bercerita tentang seorang pemuda yang datang ke sebuah desa di Leaf Valley atas perintah ayahnya untuk membawa beberapa barang di sebuah peternakan kakeknya yang sudah meningga...