Meeting Peoples

59 3 0
                                    


Aku mengikuti jalan ke timur selama beberapa menit , jalannya diapit oleh dinding batu alam setinggi 10 kaki.Lalu jalan itu menyambung dengan jalan batu dan sampai dibagian desa yang terdapat toko bunga dan toko alat, jalan batu yang aku ikuti bercabang menjadi dua arah, yang hanya akhirnya berbentuk seperti oval dengan dua pohon sakura yang indah di tengahnya. Ada bangunan di sebelah kananku, dan bangunan lain di luar jalur berbentuk oval. Di sebelah kiriku ada pemandangan laut yang menakjubkan. Tetapi seseorang di antara pepohonan tertangkap mataku. Seorang wanita yang sedang memetik beberapa bunga. Dia memiliki rambut panjang dan berwarna pink, dia tampaknya setahun lebih tua dariku, kurasa.

Aku memutuskan untuk berbicara dengannya, Dia satu inci lebih pendek dariku, dia memiliki gaun kasual tapi cantik yang memiliki korset ketat di bagian tengah tubuhnya, rok yang sangat panjang, dan dia mengenakan kalung dengan liontin berbentuk oval di lehernya. "Um ... Hai ... aku Toby. Aku baru di sini ..." Aku berkata padanya perlahan. Dia menatapku. Matanya tertutup, jadi aku tidak tau apakah dia bisa melihatku. "Oh, senang bertemu denganmu. Kamu baru saja pindah ke sini, kamu bilang? mengejutkan ... Kamu bilang namamu Toby...?" "Ya ." Aku mengangguk."Namaku Lyla, dan aku pemilik toko bunga. Semoga beruntung dengan peternakanmu" Kami berjabat tangan dengan lembut. "Umm ... Terimakasih ... Sampai jumpa ..." Aku melambai ke arahnya dengan  santai ketika aku berjalan menjauh darinya. "Senang bertemu denganmu." Lyla tersenyum. Ketika aku cukup jauh dari Lyla,aku  mengikuti jalan menuju Starling Ranch, aku menghembuskan nafas. (Wow ... Lyla itu seindah pohon musim semi) Aku berkata dalam pikiranku. Ketika aku sampai di Starling Ranch, aku tidak melihat siapa pun . Aku memeriksa jam tanganku. 7:28 pagi , jadi aku memutuskan untuk pergi ke area alun-alun.

Di tengah alun-alun, ada platform besar yang harus dinaiki oleh tangga di 4 arah yang berbeda, dan 7 jalur menuju keluar dari alun-alun, satu ke barat daya, yang aku datangi, yang mengarah ke Starling Ranch, jalur ke barat mengarah ke Crystal Bay, jalur barat laut mengarah ke vila besar, jalur utara mengarah ke jalur tempat pacuan kuda, jalur timur laut mengarah ke Woody's Carpentry. Aku akan menuju kesana selanjutnya, jalan timur mengarah ke area di mana grocery berada, tepat di utara dari peternakanku, dan jalan tenggara mengarah kembali ke tempat aku bertemu Lyla. "Oke ... Perhentian berikutnya: Woody's Carpentry." Aku berkata pada diri sendiri dan pergi ke timur laut. Ketika aku sedang menuju ke sana, dari jalan timur, aku melihat seorang laki-laki seusia denganku mengenakan topi hijau dengan bulu putih, berujung merah di atasnya.Rambut dan alisnya berwarna campuran merah dan oranye, matanya biru dan pakaiannya membuatnya tampak seperti seorang petualang, terutama dengan ransel yang dibawanya. Aku memutuskan untuk memperkenalkan diri kepadanya. "Hai" Aku melambai sembari mendekat. "Hai! Apa kabar? Namaku Parsley. Aku pemburu tanaman!" Dia menjabat tanganku dengan senyum murah hati. "Aku Toby, Kau Pemburu tanaman? pekerjaan seperti apa itu?" "Ya... Aku hanya berkeliling dunia untuk menemukan beberapa jenis tanaman yang mungkin langka " jawabnya sambil tersenyum lebar "Hmmm... kurasa pekerjaanmu sangat menarik." Aku berkata ."Haha, mungkin. Jadi, kamu mau kemana?" Parsley bertanya padaku. "Woody's Carpentry. Aku ingin memperkenalkan diri pada semua orang di desa, dengan begitu aku akan merasa lebih nyaman tinggal di sini." Aku berkata ketika mulai berjalan pergi. "Ya,pasti agak canggung dengan tempat baru, tapi aku yakin desa ini akan segera terasa seperti di rumah." "Aku harap begitu. Sampai jumpa, Parsley!" "Selamat tinggal, Toby!" Kami berpisah. Aku akhirnya melihat bangunan pertukangan di depan. Rumah itu terbuat dari kayu, tidak ada cat. Rumah kecil di sebelah kiri terlihat seperti gudang tempat melakukan pekerjaan. Aku melihat dua anak laki-laki berbicara satu sama lain. Mereka tidak memperhatikanku sampai aku mendapat perhatian dari pria tinggi yang mengenakan bandana biru bercorak bintang putih . Dia sepertinya sangat ramah. Rambutnya berwarna sama dengan rambutku, dia memakai rompi berwarna cokelat di atas kemeja oranye panjangnya, celananya juga oranye.

Harvest Moon: Hero Of Leaf ValleyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang