#3

965 78 1
                                    

Pas kejadian kemarin karena pulangnya jisoo sama taeyong nekat nerobos hujan.
Akhirnya Jisoo tidak masuk sekolah keesokan harinya.

"Jen.  Si jisoo di kelas?  Tolong dong panggilin"
Ucap Taeyeong pada Jennie yang hendak ke kantin dan tepat didepan pintu kelas Jisoo dan gengnya.

"Oh si jisoo.  Sakit yong.  Kemarin kehujanan katanya,  tau sendiri. Jisoo itu mudab sakit. Kayaknya masuk besok deh. Emang ada apa yong? "
Tanya jennie kepo.

"Oh yah..  Ngga. Masuk ya.  Yoda deh. Ehe gapapa kok jen. Eh tapi lo tau ngga rumah dia dmna? "
Ucap Taehyong lagi.

"Ya tau lah.  Di komplek Galaxy Damai no. 97. Cat tembok abu-abu. "

"Yauda makasi ya jen. "

***

Selepas pulang sekolah Taeyong kumpul dulu sama anak futsal.
Berhubung selain basket,  taeyeong juga anak futsal  dan jadi kaptennya.

Selepas main futsal.mereka kumpul seperti biasa.

"Yong.!  Tadi gue liat pas itirahat lo kok di depan kelas 12 IPA 3 sih? "
Ucap yuta sambil mengelap keringat.

"Seriusan kak taeyong di ipa 3? Mau ketemu kak jisoo paling. "
Celetuk Mark.

Dan berakhir di timpuk pakai handuk bekas keringat taeyong.

"Ciee tiway punya gebetan.! "
Ledek Ten.

"Cie akhirnya ada ibu negara juga ya". Ucap doyoung

"Yes!  Si kaptenmah harus punya yeojachingu.  Ngga keren kalo ngga punya. Masa gue doang yang baru punya pacar. "
Ucap Lucas sombong.

"Yaelah gayalu cas..  Cas..  Baru juga ngegebet yeri aja udh songong ngaku pacar. "Ledek Chenle.

"Iye sultan!  Sultan  mah bebas!  Sadeesss! "
Ucap Jaemin.

"Eh guys!deket sekolah yang jual bunga sama buah mana sih?  Kalian tau ngga? "
Ucap Taeyong.

Semua mata tertuju pada taeyong seketika taeyong mengucap kata tersebut.

"ehem!  Keknya serius nih.  Sama jisoo. "
Ucap Jaehyun.

"Eciyeee...  Ciee... "
Ucap Doyoung. Mark. Lucas. Chenle

"Ada tuh deket. Blackmart, atau ngga Neoculturmart juga jual buah.  Kalo bunga sih setahu gue cuma ada di WannaFlower. "
Ucap Ten menjelaskan.

"Widih saik lu! Emang pernah beli bunga buat siapa pak? "
Tanya yuta pada ten.

"Dulu  mau ngegebet Lisa. Eh taunya udh deket sama bambam. "
Curhat ten.

"Kasian. " ucap jeno.

"Nah. Kok thailand ngejar thailand sih,  ngga seru kali-kali ngejar yg Korea atau yg China gitu hlo ten.  Kan bisa memperbaiki keturunan. "Ledek Jaehyun.

"Wkwkwk biar bisa membudidayakan bahasa negara gue jae. "Ucap ten.

"Sadeeesss!  Lu besok mau punya  anak.  Kek mau ternak ayam ya. Harus banyak gitu keknya "ucap Lucas.

"Kalo gue sih harus banyak. Kalo perlu sih 11anak cowok semua.  Biar bisa main futsal bareng gue ". Ucap yuta.

"Maruk lo! Kasian istri lu lah yut!  Otak dibersihin napa! Isinya naena aja lu! /jepang! " Ledek Taeil.

"Iya dasar Doraemon! ".. Ucap Jisung yg baru datang.

***

Selepas main futsal dengan geng taeyong yang rada absurd itu.  Taeyeong berniat untuk segera pulang   dan berniat mampir ke rumah Jisoo.

Dengan motor KLX nya. Dan helm yang maco.  Taeyeong sudah sampai diperum komplek rumah jisoo.

Ya. Galaxy Damai.

Tinggal liat aja no. Rumahnya masing-masing.

"Yahh.. Mana sih rumah abu-abu., apa gue tanya aja ya sama orang-orang sekitar sini. Mana komplek rumahnya luas banget. "
Gerutu Taeyong sambil melepas helm.

Namun tiba-tiba ada Jinyoung yang sedang berlari-lari dengan anjingnya.

"Young!  Bentar deh mau tanya.! "
Cegah Taeyong pada Jinyoung.

"Eh lu tau rumah jisoo ngga sih? "
Ucap Taeyong.

"Oh rumah jichu.  Tau gue.  Itu lo tinggal lurus aja mentok,  ada pertigaan kecil lu belok kanan dan ada gang no. 90-97 nah rumah jisoo paling pojok. "
Ucap Jinyoung menjelaskan.

"Oke makasi.btw lu juga tinggal disini? "
Tanya taeyong basa basi.

"Iya. Gue rumah no. 45 kapan-kapan mampir lah.  Tanding futsal juga boleh. "
Ucap jinyoung.

"Eh oke deh kalo gitu.  Yoda bye young! "

"Bye. "

***

Taeyong sudah menemukan rumah jisoo yang bercat abu-abu.
Dan dipencetnya tombol rumah jisoo.

5 menit kemudian pintu terbuka.

Yang membuka bukan Jisoo namun seorang lelaki yang bikin Taeyong muak.

"Eh kok elo hyung? " tanya Taeyong kaget mendapati suho yang membuka pintu rumah Jisoo.

"Eh ngapain lu disini yong.  Gue?  Gue disini mau ngasih obat ke jisoo. Sebagai pmr yang baik tuh gitu. "
Jawab Suho asal.

"Modus lo bang. Yoda jisoo udh baikan belum? "
Ucap taeyong kawatir.

"Udah kok cuma demam aja.  Ini tadi gue dititipi ibunya suruh jagain bentar baru keluar buang sampah, jadi ya gue masih disini. Lu sendiri ngapain kesini yong? "
Ucap Suho.

"Eh gue bang. Eh gue disini niatnya mau jenguk jisoo. Lagian ngga enak juga kemarin dia sakit gegara kita nerobos hujan bareng. "
Cerita taeyong.

"Hahaha.  Elo sama jisoo nerobos hujan bareng?  Emng kalian pergi berdua? "
Tanya suho.

"Iya bang. Kemarin gue sama jisoo abis dari caffe gitu, trus ujan trus nekat nerobos  ehe. "
Jelas taeyong lagi.

"Lu sekali lagi bikin jisoo sakit!  Lu berurusan sama gue ya yong! "
Ucap suho sedikit marah.

"Hah?emang lu siapanga jisoo bang?  Pacar juga enggak!  Seenak jidat negalarang! "
Omel taeyong tak mau kalah.

Sedabgkan jisoo berjalan sempoyongan menghampiri mereka.

"Ah!  Ada apa sih ribut-ribut, udh ho balik sana kerumah. Gue bisa kok jaga rumah sendiri.! " ucap  jisoo lemas.

"Engga, gue udah janji sama nyokaplo kalo gue harus nunggu dia pulang. "
Tolak suho.

"Lah?  Lo yong. Ngapain juga pake ke rumah gue? "
Ucap jisoo bingung.

"Eh.. Eh.. Iya gue mau jenguk lo juga so,  lagian gue ngga enak kemarin ehe. Maafin gue ya. "
Ucap taeyong.

"Sans aja. Yoda sana pada balik.  Gue gapapa ko sendirian,"
Ucap jisoo tegar.

Namun baru beberapa langkah jisoo berbalik arah. Ia pingsan.

Dan

"Jisooo!!!!! "
Ucap Taeyong dan Suho panik. Dan segera menolong jisoo.






#vote dan komen.
Sumpah ini gaje  bgt.

My Type [Taeyeong X Jisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang