Di pagi hari yang cerah. Secerah senyum tiway, dia melangkahkan kaki mantab menuju kelas jisoo.
Ruang kelas XII IPA 3.Namun sebelum itu, naas ia bertemu dengan kelompok geng absurdnya.
Sebut saja, yuta dan Jhonny.
"Siall, pake ketemu mereka, tengsin gue. Puter balik ajalah."
Gerutu taeyong sambil membawa bekal makanan berisikan sandwich untuk jisoo.Namun, namanya yuta, atlet futsal dari Jepang, yang larinya melebihi motor yamaha, yang selalu didepan.
Tentu saja, secepat kilat langsung mengejar taeyong yang hendak kabur dari tatapan matanya."Weiishh.. Kok lari, kenapa lari yong? Takut ketauan ya?"
Selidik Yuta."Apaa'an si engga, gue cuma kelupaan kalo kelas gue IPS bukan IPA ehe."
Alibi Taeyong."Biasanya, biasanya sih ya. Setau gue yut, si tiway baru proses pdkt sama anak ipa"
Celetuk Jhonny"Ah, masa si? Serius lo jhon."
"Iyya, coba tebak tuh tiway sembunyiin kotak makanannya. Ujung²nya juga mau ngasih ke jisoo"
"Widiihhh saik lahh, good boy. Gak nyangka tiway bisa romantis gitu ya".
Ledek Yuta."Apaan sih, buruan ke kelas, bentar lagi guru masuk tuh."
Usir taeyong."Lah, lu lupa pak? Kita kan sekelas? Lu juga harus masuk sama kita dong"
Ucap yuta dan Jhonny."E iya lupa ehe."...
"Ganteng² modus"
"Ganteng² pikun.."
***
Bel istirahat berbunyi. Segera taeyong mengambil langkah seribu jalan. Bahkan meja yang ia tempati, belum dibereskan dari buku dan kertas² masih berserakan."Eh-eh.. Tunggu lu mau kemana si yong? Keburu laper apa?"
Cegah Doyoung yang baru merapikan Buku ²nya."Ehe, gue ngga punya waktu lama young, ini urgent.".
"Ya tapi, bisa kalik nih meja dibersihin dulu. nyesel gue pagi ini dapet sebangku sama elo, mending² ama nancy, bohay. Lah elu"
Celetuk doyoung."Byuntae lo"...
"Biarin"
"Gue cabut dulu ya bro, mau ke kantin ehe. Kalo mau nyusul ajak anak² yang lain dulu okey?"
***
Sesampainya di kantin.
Dan Taeyong langsung mencari² jisoo, atau teman sekelasnya.Hingga matanya menuju ke arah Jennie, yang sedang menyeruput es teh.
"Oy jen!" sapa taeyong sambil menyolek pundak Jennie.
"Ah elo yong, bikin kaget aja gue kira jisoo, kenapa ada perlu apa yong?"
"Ehe, lu sendiri aja?"
"Engga, ini gue tadi sama jisoo, dia baru pesen ayam goreng., kenapa emang ?"
"Ehem, boleh minta tolong ngga?"..
"Iya, apa?"
"Ehe.. Ini tolong kasih ke jisoo ya, jgn lupa di makan.yauda sekalian gue mau cabut, jgn lupa sampein ke dia yang jen. Makasi"
Pamit taeyong."Iyaa siaapp"
***
Jisoo sedang asik menikmati ayan goreng, sedang Jennie menikmati spaghetti nya.Disela-sela mereka makan.
Datang Doyoung yang menghampiri meja mereka."Ya, kim jisoo." panggil Doyoung langsung mengambil tempat duduk di samping jisoo yang sedang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Type [Taeyeong X Jisoo]
De Todo"kenapa sih lo liatnya gitu banget? lo suka sama gue?" - (Jisoo Blackpink) "kalo iya kenapa? jadian yuk so.." -(Taeyeong) #Taeso Shipper come here!