"Praaaankkkkk...!"
Suara gelas terjatuh dilantai kantin sekolah "Dance High School"yang terkenal di Korea selatan.
Suara tersebut membuat banyak pasang mata melihat kejadian tersebut secara serentak.
Ya, baru saja Jisoo menabrak Taeyeong, yang sedang berdiri membawa secangkir kopi yang ia bawa dan akan meminta sedikit gula pada ibu pelayan namun, na'as jisoo terlalu terburu-buru hingga menabrak Taeyeong.
"Woii! Ah e lo so! Bisa liat ngga sih? Tumpah nih.!" gerutu Taeyeong tak terima.
"Eh, e.m i..iyya maaf yong, gue ngga liat. Gue bantu deh." jawab Jisoo sambil ikut memunguti pecahan cangkir yang terjatuh.
Namun, ibu kantin segera menolong mereka berdua.
"Udah biar ibu saja yang bersihin nak, kalian kembali ke aktifitas masing-masing aja." ibu Kantin segera mengambil sekop, dan perkakas lainnya untuk membersihkan.
"Udahh bu, ngga papa ko, jisoo yang salah...., lagian - Aawwhhhh!" jiso menjerit karena jari telunjuk kanan jisoo terluka dan mengeluarkan darah.
"Aduh! Lo ceroboh banget deh so! Bersihin gitu aja ngga bisa, udah sana lo ke UKS, minta obat. Buk, ini biar saya yang bersihin."
Rebut Taeyong yang langsung membersihkan pecahan cangkir secara cepat.Sedang jisoo masih melihat Taeyeong yang kini beralih mengepel lantai, karena lengket terkena kopi.
Taeyeong masih sibuk mengepel lantai sampai bersih dengan tongkat pel yang ia bawa.
"Lah, elo! Ngapain sih masih disini, buruan ke UKS, ntar jari lo makin sakit baru tau rasa.." suruh Taeyeong sambil melihat tajam ke arah Jisoo.
"Ta.. Tapi yong, gue masih utang sama lo.. Yong, maafin gue ya, serius gue ngga sengaja."
Jisoo berkata dengan tulus."Iyya,udah gue maafin, sana ke UKS!"
"Galak amat sih, eh iya deh. Duluan ya.."
🌼🌼🌼
(UKS)
Sesampainya di UKS jisoo langsung segera masuk keruangan untuk mencari obat namun malah bertemu dengan Suho.
"Jisoo, ngapain ke UKS? Sakit?"ucap Suho pada jisoo yang seolah kebingungan.
"Eh, ada obat betadine sama handsaplas ngga ho? Tangan gue berdarah."jawab jisoo sambil kini duduk ditepi kasur UKS.
"Ada.. Oh ya, bentar ya gue ambilin dulu, duduk disitu ya, jangan kemana-mana ."ucap Suho langsung mencarikan obat.
3menit kemudian.
"Nih, obatnya. Perlu gue bantu ngga?"
Tawar suho sambil membuka tutup betadine dan kapas bserta peralatan lainnya."Em, boleh deh."..
"Eh btw, kenapa sih lo kok bisa sampai kaya gini so? Jatuh,?"
Tanya suho sambil menempelkan handsaplas ke jari jisoo."Ehm... Gue tadi sih sebenarnya ngga jatuh ho, cuma tadi abis bersihin pecahan cangkir yg gue tabrak."
Terang jisoo."Lah, cangkir aja lo tabrak? Haha.. Ya ampun soo, ceroboh banget kamu ya, terus lo nabrak cangkir dimana? Lucu deh ceritanya."jawab Suho.
"Yee.. Lo ngeledek gue ya ho, ya mana ada gue nabrak cangkir gitu aja, itu. Tadi ceritanya gue lari-lari mau ke kantin gegara si Lisa tuh nakutin gue pake ulet bulu trus gue ngga sengaja nabrak Taeyeong yang mau antri buat nambah gula di kopinya.. Gitu kronologis ceritanya.. Terus ya, otomatis cangkir nya pecah.. Airnya tumpah.. Dan gue yg bersihin."
Jisoo menerangkan panjang lebar."Hahaha dasar ya emang lucu kamu"
Ucap suho sambil mengacak pelan rambut jisoo."Ye serius ho! Lucu dari mananya ih! Sebel deh gue.." jisoo mengelak.
"Haha, ehm.. Terus taeyeong ngga nganter lo ke uks gitu? Lo dibiarin sendiri ke uks nya?"tanya suho lagi.
"Ya engga lah, lagian gue kasian juga ho, tadi taeyeong sempel ngepel lantai kantin, ya trus ini tadi gue di suruh ke uks sendiri, yauda gapapa lah."
"Eh iya ini udah selesai kan ho?"
Tanya jisoo.Suho yang sempat melamun sebentar langsung merespon jisoo.
"Ah.. I ya, udah selesai ko, sana buruan ke kelas ganti baju seragam, pasti juga lo capek kan habis olahraga. Lain kali hati-hati ya jisoo.."
Ucap suho yang kini melihat jisoo sambil merapikan bajunya."Em.. Oke! Siap. Btw makasih ya ho, udh bantu gue. Gue balik ke kelas dulu.. Dahh.."
Pamit jisoo.Selepas itu jisoo lalu berjalan menuju ke ruang kelasnya untuk melanjutkan pelajaran.
📣 : Pelajaran hari ini telah selesai, selamat beristirahat dan esok kembali ke sekolah dengan semangat yang baru.
(Suara bel sekolah yang menandakan waktu pulang)Dan kini jisoo sudah berjalan hampir sampai di depan gerbang sekolah.
Namun sebelumnya, langkahnya digantikan oleh Taeyeong yang berhenti dengan sepeda motor disampingnya."Jiso! " panggil taeyeong.
"Hm, kenapa?" jawa jisoo dan kini mencoba berhenti.
"Tangan lo masih sakit ngga?, tanya taeyeong lagi.
"Masih sedikit, emang kenapa? Mau anter gue ke RS? Boleh deh. Ayuk. "Jawab jisoo lancang.
"Yeee... Pede gila lo so, gue nyamperin lo gini cuma buat nagih kopi gue yang jatuh, mana duit nya?" ucap taeyeong sambil mengalahkan tangan kearah jisoo.
"Ya Ampun, lo jadi cowok kok materialistis gitu sih yong, gue aja cewek ngga begitu banget deh, trus gue musti ganti berapa?"
Jawab jisoo menyindir."Berhubung cuaca bentar lagi katanya mau ujan, mending lo bareng gue + nanti traktir minum di kaffe kesayangan gue. Okey? Setuju?"
Perintah Taeyeong.Dan jisoo hanya berdiri dengan memasang wajah sebal kepada taeyeong.
Namun, perhatian mereka teralihkan ketika Suho menghampiri mereka.
"Jisoo, ada apa? Kok belum pulang?" tanya suho.
"Eh, gini ho. Gue cuma ada perlu kok sama taeyeong, eh btw kenapa lo ngga pulang?"
Tanya jisoo balik."Ehm.. Kalo mau sih, boleh gue pulang bareng lo? Sekali-kali gitu. Gue anter deh sampai depan rumah."
"Nggak! Jisoo pulang bareng gue! Dan gue masih perlu jisoo buat lunasin utang dia ke gue. Oke! Kalau gitu, jisoo buruan naik ke motor." cegah Taeyeong dan langsung menarik lengan jisoo.
Jisoo yang bertubuh kecil langsung seakan mendekat ke motor Taeyeong setelah ia menariknya.
"Em, maaf de ho, lain kali aja ya. Gue masih ada utang sama taeyeong, gue balik dulu ya ho.."
Ucap jisoo pasrah sambil memakai helm pink yang diberikan Taeyeong.Dan setelah itu, Jisoo dan Taeyeong pergi dari gedung sekolah, dan melanjutkan perjalanan pulang.
Sedang suho, berjalan lemas menuju ke mobil sedan kesayangannya."Yah.. Gagal modus deh, gara gara Taeyeong!"
Geram suho pada Taeyeong.#gimana? Gaje? Sudah pasti.
Ok. Vomment jusseyo!♥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Type [Taeyeong X Jisoo]
De Todo"kenapa sih lo liatnya gitu banget? lo suka sama gue?" - (Jisoo Blackpink) "kalo iya kenapa? jadian yuk so.." -(Taeyeong) #Taeso Shipper come here!