Senja

11 6 0
                                    

Senja satu kata sejuta makna banyak orang yang suka karna datangnya malam ada juga yang gundah akan hilangnya siang yang cerah
.
.
.
Shafia Zahra Humaira gadis desa yang beranjak dewasa dengan sifat keceriannya , kesopanannya dan kecerobohannya menjadi ciri khasnya , shafira atau sering di panggil rara di keluarga dan linkungan rumahnya , , ,hidup di antara keluarga yang berada tidak menjadikan dia sombong .
.
.
.
Halimah adalah seorang wanita yang sudah ber umur tapi tetap awet muda , rara biasa memanggilnya dengan sebutan umma, wanita yang merasakan berjuang mendapatkan bayi mungil , cantik , crewet , insa'allah sholihah di tengah - tengahnya , seorang wanita yang tangguh yang ber tanggung jawab di setiap perannya antara menjadi istri , ibu , dan sebagai atasan di toko rotinya atau bisa di sebut dengan bekry .
.
.
.
Samsul seorang pria pekerja keras , tulang punggung keluarga pria yang pertama mengazani putri pertama dan putri terakir nya , rara memanggilnya dengan sebutan abi  , memiliki lahan sawah yang luas tidak menjadikan beliau sombong bahkan banyak para warga sekitar meminta  bantuan pekerjaan kepada beliau.
.
.
.

Azzam Muhammad Fatih seorang pemuda dari kota dengan umur yang masih terbilang muda bisa mendirikan perusahaan properti berkat kegigihannya , keluwesannya dan keuletannya mengelola , berasal dari keluarga bisa menjadikan dia pria yang dewasa sebelum waktunya .

Senja Yang Hilang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang