Mnet Music Award, siapa yang tidak tahu sih ajang penghargaan yang paling bergengsi di kalangan belantika musik korea.
Acara yang rutin di gelar tiap tahunnya di beberapa negara itu, yang biasanya di gelar setiap akhir tahun. Tahun ini di gelar kembali di negara Jepang dan hongkong. Berhubung di Jepang sudah di selengarakan dua hari yang lalu kini giliran hongkong yang akan diguncang oleh acara penghargaan tersebut.
Jika ada acara musik, pasti akan ada artis dan idol yang mengisi acara tersebut bukan, dimulai dari artis yang senior, artis yang sedang naik daun dan juga artis pendatang baru.
Salah satunya adalah girlgrup yang berada di naungan salah satu agensi besar korea yaitu blackpink. Grup yang memulai debutnya di tahun 2016 ini merupakan pertama kalinya tampil di acara penghargaan tersebut. Ya walaupun ditahun debutnya grup ini mendapat penghargaan dalam kategori music video favorite namun mereka tidak bisa menghadirinya karena sibuk dengan jadwal yang lain.
Sebenarnya acara tersebut akan di mulai dua hari lagi. Namun karena mereka ingin liburan, jisoo salah satu member blackpink membujuk ceo nya agar mereka diijinkan berangkat sehari sebelum acara tersebut di mulai. Dan untungnya mereka di ijinkan.
Dan disini lah mereka, tepatnya di hotel tempat mereka menginap, dengan ketiga member yang sedang bersiap untuk acara berjalan-jalan mereka.
"Yakk jendeukiie !! Apa tempat tidur lebih menarik daripada berjalan-jalan bersama kami? " kata lisa sambil menarik selimut yang menutupi Jennie.
"Sialan kau lisa.. Sudah Ku bilang kan aku tidur larut jadi aku malas.. Kalian saja pergi!! " usir Jennie pada lisa dengan mendorong badan lisa untuk segera pergi keluar kamar mereka.
Tidak ambil pusing lisa segera melesat ke kamar jisoo dan rose mengajak kedua member tersebut untuk segera pergi berjalan-jalan.
Namun, belum juga lima menit jisoo, lisa dan rose meninggalkan hotel, Jennie yang tadi katanya akan beristirahat segera melesat ke kopernya mencari tas makeupnya lalu merias wajahnya , dirasa sudah pas Jennie kembali mencari pakaian dan sepatu yang tentu saja bermerk channel, kalian tahu kan Jennie si wanita barang-barang channel.
Rambut rapi, wajah cantik, baju dan sepatu juga cocok, oke Jennie segera menyambar tasnya lalu keluar kamar hotelnya. Dengan sedikit mengendap-ngendap karena takut ketahuan oleh para bodyguard dari YG entertaiment, akhirnya Jennie bisa juga keluar dari hotel tanpa ada adegan kejar-kejaran seperti dalam drama-drama.
Sebenarnya Jennie bukan tidak mau pergi dengan para membernya tapi Jennie sudah tahu para member pasti akan berbelanja pakaian dan sepatu atau pernak-pernik lainnya, membosankan pikir gadis cantik itu. Ya karena yang Jennie ingin ia ingin pergi ke toko buku lalu ke toko musik atau perlu bioskop gitu ia ingin sekali seperti itu. Dan jika ia pergi dengan para member pasti bodyguard itu mengikutinya ah Jennie malas sekali jika seperti itu jadi ia memutuskan untuk pergi sendiri saja.
****
Dilain tempat, satu boygrup yang saat ini kepopulerannya mencapai kancah musik amerika juga datang lebih awal ke hongkong juga. Boygrup tersebut adalah BTS. Boygrup yang sudah dua tahun memenangkan deasang ini, sedang menggelar konser world tour mereka, mengingat banyak negara yang akan di kunjungi mungkin akan terlambat datang ke acara tersebut. Namun di luar dugaan sang ceo memberikan hadiah untuk mereka bersantai sebelum acara tersebut dimulai."Hyung kau yakin tidak akan berangkat bareng kita ?" tanya jimin kepada sang leader namjoon sambil membenarkan hoodienya.
"Hmm.. Duluan saja, aku belum selesai.. Nanti aku menysul.. Disney land kan? "
"Mantap!! Okeee kita pergi!!! "
"Yaaa hati-hati.. Eh jim"
"Ya ?"