Setidaknya namjoon mendapat sedikit secercah cahaya ia tidak benar-benar tersesat sekarang. Karena saat namjoon menepuk jidatnya tadi jennie segera mengeluarkan sebuah brosur dan ternyata itu isi peta kota hongkong. Entah dari mana jennie mendapatkannya tapi tak apa lah yang penting mereka tidak tersesat sekarang.
Kini mereka sedang berada dalam sebuah bus menuju tujuan namjoon tadi yaitu disney land. Jennie yang kali ini duduk di dekat jendela ia asik melihat pemandangan kota, sambil melihat pemandangan Mulut jennie juga tidak henti-hentinya mengucapkan kata 'woah'.
"Hotelmu dimana? " kata namjoon memulai pembicaraan.
"Tidak tahu.. Saking aku tidak mau ketahuan para bodyguard, Aku tidak sempat melihat nama hotelnya"
"Jadi kau kabur?! " kaget namjoon.
"Hehe jalan-jalan bersama member lain membosankan jadi aku sendiri saja.. Kau sendiri ko sendirian? "
"Aku berniat ke toko musik tadi, setiap aku ke hongkong tidak sempat ke sana, mumpung bang pdnim memberi libur ya aku berangkat saja sendiri" jelas namjoon.
"Oh iya iya.. Enak sekali dapat libur, kami harus membujuk ceo kami dulu bisa liburan seperti sekarang"
Bus tiba-tiba berhenti, semua penumpang bertanya-tanya mengapa busnya tiba-tiba berhenti.
"Maaf para penumpang, bus bannya bocor kami perlu menggantinya beberapa menit, jadi dimohon untuk keluar untuk beberapa menit atau jika kalian tidak bisa menunggu, sebentar lagi akan ada satu bus yang lewat sini kalian bisa menaiki bus tersebut"
Semua penumpang yang ada di dalam bus turun begitu juga dengan namjoon dan jennie. Begitu turun namjoon segera menuju pohon besar untuk berteduh, bagai anak ayam dan induknya, jennie mengikuti namjoon juga pergi ke pohon besar tersebut.
"Penumpang lain akan menaiki bus yang akan lewat nanti, kita juga akan menaikinya kan? "
"Aku tidak yakin jika bus selanjutnya itu menuju tempat tujuan kita"
"Tidak mungkin, pasti sama.. Jika beda tujuan mana mungkin kondektur itu merekomendasikannya"
Namjoon berfikir benar juga apa kata jennie tidak mungkin kan kondektur itu menyesatkan para penumpangnya.
"Ya sudah kita ikut saja"
****
"Kenapa? " jennie menyeruput jus apel yang baru saja disajikan oleh pelayan cafe."Apa aku salah atau kita memang menjauh dari tempat tujuan? " tanya namjoon sambil melihat peta. "Coba ini lihat tadi kita di sini kan" menunjukan gambar halte bus yang tadi mereka diam menunggu bus, lalu jennie ikut mendekat memperhatikan yang di tunjuk oleh namjoon"lalu bus itu mogok kemungkinan disini.. Dan disney land disini dan barusan ku lihat kita di sini"
"Hah? Namjoon kemungkinan kita salah bus tadi!! " teriak jennie dan lagi-lagi jennie memanggil nama namjoon tanpa embel-embel sunbae.
namjoon menghela nafas lalu memberikan petanya pata jennie "Huft.. Kau baca saja lah petanya!! "
"Aku minta maaf" mohon jennie sambil tangannya memegang tangan kanan namjoon. "Bener deh aku minta maaf ya aku kira busnya searah.. Ya ya ya maaf"
"Ya ya habiskan minumnya setelah itu kita bertanya saja pada warga sekitar"
****
"Jadi kita harus menaiki MTR , huhh ayo jenn" ucap namjoon setelah tadi bertanya pada orang di sana.Jennie tidak banyak bicara langsung ikut saja apapun dan kemanapun namjoon pergi, ia juga bingung tidak tahu juga daerah sini dari pada salah nanti namjom kesal lagi ke dia jadi ya lebih baik diam saja.